Lokasi dan Harga Tiket Masuk Svargabumi Borobudur Magelang

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Svargabumi Borobudur Magelang

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Svargabumi Borobudur Magelang - Tempat wisata di Magelang memang beragam dan terkenal dengan keunikanya. Terlebihnya kota ini memiliki wisata Candi Borobudur tentunya akan menjadi alasan Magelang selalu ramai pengunjung. Nah kali ini Wisatainfo akan memberikan informasi jika ada tempat wisata yang masih sangat baru di daerah kawasan Borobudur yang patut dikunjungi. Tempat ini bernama Svargabumi Borobudur, salah satu objek wisata dengan pemandangan persawahan ala Ubud yang memesona.

Hadirnya Wisata Svargabumi di Borobudur kini menambah alternatif tempat wisata hits di Magelang. Destinasi ini sangat cocok bagi wisatawan pecinta photografi dan pemburu hunting spot foto. Banyak yang bilang tempat wisata ini sekilas mirip dengan wisata ubud di Bali, yakni menyuguhkan hamparan sawah yang hijau dengan spot foto instagramable. Dan bagi Anda yang mencari tempat sejuk, asik buat ngadem, nongkrong, mengasingkan diri dari hiruk pikuk perkotaan bisa kunjungi tempat ini.

Objek Wisata Svargabumi Borobudur Magelang

Svargabumi merupakan salah satu objek wisata baru di Magelang tepatnya berada di kawasan Borobudur. Wisata ini bisa dibilang masih sangat baru, karena baru resmi dibuka pada tanggal 8 Agustus 2020 kemarin dengan mengusung konsep Back To Nature yang instagramable. Lokasinya yang tidak jauh dari Kota Magelang dan Kota Jogja membuat alasan utama tempat ini selalu ramai pengunjung.

Wisata Svargabumi Borobudur menyuguhkan hamparan persawahan hijau dengan bak permadani. Selain itu beberapa pohon kelapa disekitarnya pun seolah menjadi dekorasi alam yang kian menambah kesejukan bagi wisatawan. Suasana alam pedesaan di sekitaran Wisata Svargabumi yang menenangkan memang cocok untuk refreshing dan bersantai. Kemudian ditambah sentuhan kreatifitas berupa spot spot kekinian untuk berwafoto. 

Bagi Anda yang ingin nongkrong bersantai sekaligus mengabadikan momen dengan berswafoto, tempat ini sangat rekomended untuk dikunjungi. Wisata Swafoto Svargabumi di Magelang ini menyediakan 22 spot dengan latar belakang hamparan persawahan hingga perbukitan menoreh yang cukup jauh. Yuk sempatkan untuk merasakan langsung atmosfer wisata baru di daerah Borobudur.

Fasilitas Svargabumi Borobudur Magelang

Layaknya tempat wisata populer di Jawa Tengah, Svarga Bumi Borobudur telah memiliki fasilitas bagi wisatawan yang cukup memadai. Spot Foto di Svargabumi menjadi salah satu fasilitas utama bagi wisatawan. Antara lain ada Spot Foto Jaring untuk rebahan, Ayunan, Sofa-sofa Gantung yang cantik, Kolam Renang Infinity, Sangkar Burung, Jembatan kayu, Bean b+Bag, dan masih banyak lagi lainnya. 

Untuk fasilitas umum juga telah disediakan oleh pengelola wisata, berikut fasilitas yang dapat Anda nikmati :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Spot Foto
  • Ayunan
  • Warung Makan
  • dan lainnya
Beragam spot foto dan fasilitas di Svargabumi Magelang Jawa Tengah nantinya akan membuat para wisatawan betah dan tidak ingin pulang. Disamping itu, Harga Tiket Masuk di Svargabumi Borobudur masih murah dan terjangkau bagi semua kalangan.

Harga Tiket Masuk Svargabumi Borobudur Magelang

Bagi Anda yang tertarik ingin mengunjungi Svargabumi Ngadiharjo Borobudur tak ada salahnya jika mengetahui informasi Tiket Masuk Svarga Bumi terlebih dahulu. Untuk memasuki lokasi wisata, pengunjung akan dikenakan HTM Svargabumi Borobudur sebesar :
  • Wisatawan Dewasa : Rp 25.000 
  • Wisatawan Anak-anak : Rp15.000
Murah bukan? tiket di Svargabumi diatas cukup murah jika dibandingkan dengan apa yang diperoleh yang akan memanjakan wisatawan, terlebihnya bagi pecinta fotografi.

Lokasi Svargabumi Borobudur

Alamat Svargabumi berada di Jl. Borobudur - Ngadiharjo, Sawah, Borobudur, Kec. Borobudur, Magelang, Jawa Tengah 56553. Mengenai Rute menuju Svargabumi Anda bisa menuju kawasan wisata candi borobudur, karena rutenya sama. 

Sesampainya di area parkir kawasan Borobudur, kemudian Anda ambil yang lurus yakni melewati jalan badrawati. Lalu nanti Anda akan menjumpai perempatan (setelah masjid at taqwa), ambil belok saja kekanan. Dari situ Anda tinggal lurus dan tak lama lagi sampai di lokasi wisata. 

Jam Buka Svargabumi Magelang Jawa Tengah

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional Svargabumi Borobudur dibuka mulai pukul 08.00 hingga 17.00 pada hari Senin - Jumat. Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu dibuka mulai pukul 06.30 hingga 18.00 WIB. Untuk hari kamis Svargabumi tutup.

Galeri Foto Svargabumi Borobudur Magelang Jateng

Svargabumi Borobudur Magelang Jawa Tengah
Svargabumi Borobudur Magelang Jawa Tengah
Harga Tiket Masuk Svargabumi Borobudur
Harga Tiket Masuk Svargabumi Borobudur
Lokasi Svargabumi Borobudur
Lokasi Svargabumi Borobudur
Wisata Viral di Daerah Borobudur Terbaru 2020
Wisata Viral di Daerah Borobudur Terbaru 2020
Wisata Hits di Borobudur Magelang
Wisata Hits di Borobudur Magelang
Wisata Svargabumi Borobudur Magelang Jateng
Wisata Svargabumi Borobudur Magelang Jateng
Foto by :
@agillasaprilia
@rifsus_
@svargabumi
@garagarariri
@danarsibolang_

Demikian informasi mengenai Wisata Svargabumi di Borobudur Magelang Jateng. Semoga bisa Anda jadikan sebagai referensi sebelum mengunjungi tempat ini. Thank you for visiting :)
Previous Post Next Post