Alamat dan Tiket Masuk Taman Asmoro Jati Agung Lampung Selatan

Alamat dan Tiket Masuk Taman Asmoro Jati Agung Lampung Selatan
Alamat dan Tiket Masuk Taman Asmoro Jati Agung Lampung Selatan - Bagi Anda warga Lampung tak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk menikmati keindahan hamparan bunga berwarna-warni. Kini di Lampung mulai ramai akan tempat wisata taman bunga. Salah satunya di Lampung Selatan kini hadir Taman Asmoro Jati Agung yang menyuguhkan keindahan bunga dengan perpaduan warna merah dan kuningnya yang mempesona. Keindahan tempat wisata baru di Lampung Selatan ini tidak kalah dengan wisata kebun bunga lainnya.

Taman Asmoro Jati Agung Lampung Selatan akhir-akhir ini sedang viral diperbincangkan para traveler. Berkat keindahan dan keunikan dari wisata hits di Lampung Selatan ini membuat para wisatawan penasaran untuk mengunjunginya. Taman bunga hits di Lampung Selatan ini berada di area persawahan tepatnya terletak di alamat Jatimulyo, Kec. Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung.

Pesona Keindahan Taman Asmoro Jati Agung Lampung Selatan

Taman Asmoro Jati Agung merupakan salah satu obyek wisata baru di Lampung Selatan yang menawarkan pemandangan hamparan bunga yang menawan. Walaupun terbilang baru, obyek wisata taman bunga ini telah ramai akan pengunjung dan dapat Anda jadikan tujuan liburan bersama keluarga.

Hadirnya Taman Asmoro Jati Agung memberikan warna baru Wisata Bandar Lampung. Taman Asmoro Jati Agung Bandar Lampung memberikan konsep taman bunga yang luas tentunya mampu membius wisatawan untuk datang berkunjung. 

Uniknya lagi lokasi Taman Asmoro Jati Agung yang berada di kawasan pedesaan mampu memberikan suasana nyaman dan damai. Di samping itu udara sejuk dan asri akan mendampingi wisatawan saat berburu foto dilokasi wisata Hits Lampung Selatan ini.

Disana tersedia beragam jenis bunga salah satunya bunga celosia. Selain itu juga ada bunga matahari, bunga bogenvil dan beragam jenis bunga lainnya juga ditanam di Taman Asmoro Jati Agung. Tak hanya bunga saja, beberapa sayur-sayuran segar juga ditanama disini membuat semakin lengkapnya tanaman di Taman Asmoro Jati Agung.

Selain Taman Bunga di Asmoro Jati Agung Jatimulya, disana juga tersedia beragam spot foto kekinian untuk dijadikan latar belakang selfie. Berikut beberapa spot foto di Taman Asmoro Jati Agung Lampung Selatan :
  • Patung Singa Singapura
  • Kincir Angin
  • Jembatan Pelangi
  • Jembatan Gembok Cinta
  • Spot I Love U
  • Spot Bunga Pagoda
  • Rumah Segitiga
Bagi Anda pemburu dan pecinta fotografi, Taman Asmoro Jati Agung akan sangat rekomended untuk dijadikan ditambahkan list liburan Anda. Anda dijamin akan dimanjakan dengan spot spot cantik taman asmoro lampung ini.

Fasilitas Taman Asmoro Jati Agung Lampung Selatan

Fasilitas utama yang ditawarkan Kebun Bunga Asmoro Jati Mulyo ialah berbagai koleksi bunga indah yang di tata rapi di lahan yang luas. Salah satu Taman Bunga di Lampung Selatan ini menawarkan wisata hits berupa spot – spot foto yang menawan, tersedia banyak poperty yang disediakan oleh pengelola untuk menunjang hasi foto yang indah. 

Mengenai Fasilitas umum di Taman Asmoro Jati Agung Bandar Lampung juga sudah disediakan oleh pengelola wisata. Berikut fasilitas yang dapat Anda nikmati :
  • Area Parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Gazebo
  • Taman Bunga
  • Spot Foto
  • Persewaan Kostum Jepang
  • Sewa Jasa Photografer
  • Warung Makan
  • dan lainnya
Untuk menikmati fasilitas dan spot foto yang tersedia, wisatawan tentunya harus membayar Tiket Masuk Taman Asmoro Jati Agung Lampung Selatan terlebih dahulu.

Tiket Masuk Taman Asmoro Jati Agung Lampung Selatan

Taman Asmoro Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan Lampung memiliki HTM yang murah, wisatawan akan dikenakan HTM Taman Asmoro Jati Agung Lampung sebesar Rp 5000 saja per orang dan biaya parkir Rp 3000.

Bagi Anda yang ingin mengenakan kostum ala jepang akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 25.000. Harga tersebut sudah termasuk sewa jasa kameramen profesional.

Alamat Taman Asmoro Jati Agung 

Lokasi Taman Asmoro Jati Agung berada di alamat Jatimulyo, Kec. Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung. Untuk Rute menuju Taman Asmoro Jati Agung cukup jauh jika ditempuh dari pusat Lampung Selatan. Jika dari pusat Bandar Lampung berjarak sekitar 10 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 27 menit saja.

Jam Buka Taman Asmoro Jati Agung Bandar Lampung

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional Taman Asmoro Jati Agung dibuka mulai pukul 08.00 hingga pukul 18.00 WIB. Khusus hari minggu tutup sampai pukul 18.45.

Galeri Foto Taman Asmoro Jati Agung

Taman Asmoro Jati Agung Lampung Selatan
Taman Asmoro Jati Agung Lampung Selatan
Taman Asmoro Jati Agung Bandar Lampung
Taman Asmoro Jati Agung Bandar Lampung
Alamat Taman Asmoro Jati Agung
Alamat Taman Asmoro Jati Agung
Tiket Masuk Taman Asmoro Jati Agung Lampung
Tiket Masuk Taman Asmoro Jati Agung Lampung
Foto by : 
@enwi0
@racaaaaa_
@deviii7
@nadyarrizp
@naluri_photography

Demikian informasi mengenai Alamat dan Tiket Masuk Taman Asmoro Jati Agung Lampung Selatan. Semoga bermanfaat dan dapat Anda jadikan referensi sebelum mengunjungi tempat wisata baru di Lampung Selatan ini. Thank you for visiting :)
Previous Post Next Post