Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Bukit Alesano Bogor 2021

Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Bukit Alesano Bogor 2020
Info Bukit Alesano 2021 - Berlibur merupakan kegiatan yang bermanfaat dan sangat menyenangkan setelah penat dirumah saja karena wabah Covid-19. Setelah pademi ini berakhir tentu banyak orang yang mencari tempat untuk refresing bersama orang-orang tersayang. Salah satunya kawasan Bogor yang kini menjadi tujuan berlibur kebanyakan orang. Bogor salah satu kota yang tidak henti-hentinya menghadirkan beragam wisata yang menyuguhkan panorama menakjubkan yang layak menjadi destinasi siapa saja yang membutuhkan tempat refreshing. Salah satunya di Bukit Alesano Bogor, di tempat wisata ini anda akan mendapatkan pengalaman yang berbeda mulai dari alam yang indah hingga spot camping yang mengesankan.

Keindahan Bukit Alesano Bogor Jawa Barat

Keindahan Bukit Alesano Bogor Jawa Barat
Keindahan Bukit Alesano Bogor Jawa Barat
Bukit Alesano salah satu tempat wisata yang menawarkan spot foto berlatarkan pegunungan dan jurang kini kian populer di kalangan para treveler. Tempat wisata hits Bogor ini didesain sedemikian rupa yang seolah-olah wisatawan harus mempertaruhkan nyawanya untuk mendapatkan hasil foto. Wisata Bukit Alesano ini merupakan salah satu wisata hits di Bogor. Lokasinya yang berada di kawasan perbukitan Cijeruk Bogor tentunya memberikan nuansa alam dengan udara yang sejuk serta memiliki view yang indah. Selain itu, daya tarik utama wisata Bukit Alesano ini karena memiliki berbagai spot foto yang instagramable. Tempat berfoto di Bukit Alesano yang sangat apik dengan latar belakang hamparan hutan hijau merupakan oleh – oleh yang tak terlupakan.

Keindahan Bukit Alesano pada siang hari terlihat biasa saja, namun akan tampak indah jika di pagi atau malam hari. Dari atas bukit ini wisatawan akan disuguhi pemandangan sunrise hingga pemandangan Kota Bogor dengan rumah-rumahnya yang padat. Sedangkan di malam hari, pemandangan di Bukit Alesano lebih indah yakni cemerlapnya lampu berwarna-warni yang membuat suasana malam menjadi sedikit romantis.Selain itu tempat wisata Bukit Alesano ini juga terkenal menjadi salah satu spot menakjubkan untuk berkemah atau camping.

Camping di Bukit Alesano Bogor

Camping di Bukit Alesano memang menyenangkan, mendirikan tenda sembari menikmati keindahan alam yang indah tentu akan mendapatkan pengalaman yang berbeda. Untuk bisa camping di bukit ini wisatawan dapat membawa peralatan berkemah sendiri dari rumah. Namun, bagi wisatawan yang belum membawanya, di Bukit Alesano juga telah disediakan persewaan alat-alat tenda.

Sewa Tenda Bukit Alesano dengan harga bervariasi, sesuai dengan kapasitasnya tentunya menjadi harapan spot camping banyak orang. Bagi pengunjung yang ingin bercamping di bukit alesano ini akan dilakukan pengecekan identitas pribadi seperti KTP, hal ini untuk menghindari pengunjung yang belum bersuami istri. Jadi bercamping disini tidak boleh satu tenda jika belum menikah.

Fasilitas Bukit Alesano Bogor

Selain keindahan dan spot camping yang berkesan, Fasilitas Bukit Alesano Bogor juga siap memanjakan wisatawan. Fasilitas seperti Toilet, Area Parkir, Mushola hingga Warung sudah dipersiapkan dengan baik oleh pihak pengelola. Bagi wisatawan yang kelaparan bisa menuju warung. Disana menyediakan berbagai jajanan seperti gorengan hingga kopi hangat.
Bukit Alesano Bogor Jawa Barat
Bukit Alesano Bogor Jawa Barat

Lokasi Bukit Alesano Bogor

Bukit Alesano Bogor terletak di Cijeruk, Kec. Cijeruk, Bogor, Jawa Barat 16740. Untuk Rute menuju bukit alesano dapat ditempuh Berjarak sekitar 27 km dari pusat Kota Bogor dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 65 menit saja. 

Tiket Masuk Bukit Alesano Bogor 2021

Untuk Harga Tiket Masuk Bukit Alesano terbilang murah, dan terjangkau bagi semua kalangan. Berikut HTM Bukit Alesano yang ditetapkan :
  • HTM : Rp 10.000
  • Camping : Rp 55.000
  • Tarif Parki : Rp 5.000 hingga Rp 10.000
Camping di Bukit Alesano Bogor
Camping di Bukit Alesano Bogor
Demikian informasi mengenai Bukit Alesano di Bogor Jawa Barat. Semoga bermanfaat dan jangan lupa terus kunjungi Wisatainfo.com untuk memperoleh informasi mengenai seputar wisata di Indonesia. Terima Kasih.
Previous Post Next Post