Lokasi dan Harga Tiket Masuk Pantai Penyisok Lombok Timur

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Pantai Penyisok Lombok Timur
Lokasi dan Harga Tiket Masuk Pantai Penyisok Lombok Timur - Pulau Lombok memang terkenal dengan keindahan alam yang eksotis. Deretan pantai di Lombok memang sangat menarik hati para traveler. Bahkan kini ada pantai yang sedang diperbincakan wisatawan, karena keindahan pantainya yang dipadukan dengan hamparan perbukitan luas. Wisata ini bernama Pantai Penyisok Lombok Timur.

Pantai Penyisok yang berada di Lombok Timur ini memang menyuguhkan pemandangan alam yang menawan karena letaknya berdampingan dengan bukit-bukit yang cukup terjal di lautan Samudara Hindia. Hamparan perbukitan ini beralaskan rumput hijau yang lebat sehingga area ini biasa disebut sebagai Padang Savana. Sedangkan ujung bukit yang berhadapan dengan bibir pantai tebingnya berwarna keemasan sehingga berpadu dengan birunya air laut, tentunya akan memberikan pemandangan yang tampak begitu mempesona.

Keindahan Pantai Penyisok Lombok Timur

Pantai Penyisok Lombok ini terkenal dengan panorama yang eksotis dan menawan. Sejauh mata memandang akan terpukau oleh Biru pantai Penyisok berpadu pasir putih uang bersih dengan berkilaunya tebing perbukitan yang berada di tepian membuat siapa saja betah. Tidah hanya itu, di Pantai Penyisok ini wisatawan dapat menikmati keindahan alam sunrise dan sunset sekaligus. Hal tersebut karena pantai ini memiliki tepian bukit jadi wisatawan dapat menikmati fenomena sunrise dan sunset yang menawan.

Aktifitas yang dapat di lakukan di Pantai Penyisok ini ialah wisatawan dapat bersantai dipeisir pantai dengan ditemani hamparan pasir putihnya tentu cukup menghadirkan ketenangan. Selain itu wisatawan dapat mengabadikan momen dengan berfoto selfie dengan background hamparan padang savana di pinggir tebing lingkoq datu pantai penyisok nan eksotis. Bagi yang ingin mengunjungi pantai Penyisok Lombok ini jangan sampai lupa untuk membawa peralatan fotografi dan bidik dengan sudut terbaik. Wisatawan juga dapat melakukan kegiatan Surfing dan Repling, karena mengingat kondisi alamnya yang masih asri bersuasana sepi.

Selain berwisata alam, wisatawan juga dapat menikmati berwisata sejarah di kawasan Pantai Penyisok ini. Wisatawan dapat menemukan peninggalan kuno bersejarah yaitu berupa Masjid Batu Apung dan Lingkoq Datu Pantai Penyisok. Karena pantai di Lombok ini masih belum dikunjungi banyak wisatawan, peninggalan bersejarah di Pantai Penyisok ini masih tampak sebagaimana bentuk aslinya. 

Pantai Penyisok di Lombok Timur ini memang masih belum resmi dikelola oleh pemerintah, sehingga mengenai Fasilitas di Pantai Penyisok Lombok masih sangat minim. Wisatawan dapat menemukan fasilitas umum seperti area parkir, toilet, mushola, namun harus mencari terlebih dahulu di sekitar rumah rumah penduduk.

Keindahan Pantai Penyisok Lombok Timur
Keindahan Pantai Penyisok Lombok Timur

Lokasi Pantai Penyisok Lombok

Surga Tersembunyi di Lombok Timur ini menempati alamat di Sekaroh, Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Bar. 83672. Akses menuju Pantai Penyisok cukup ekstrim, karena pada saat musim hujan tiba jalannya sangat basah dan licin. Sehingga sulit untuk dilalui bahkan menggunakan kendaraan, kami disarankan untuk mengunjungi lokasi pada waktu musim panas. Bahkan, pantai ini memang lebih cocok dikunjungi saat musim panas.

Harga Tiket Masuk Pantai Penyisok Lombok Timur

Kehadiran Pantai Penyisok ini semakin menambah pilihan wisata di Lombok. Bagi wistawan yang tertarik untuk mengunjungi tempat wisata pantai Penyisok ini, tidak ada salahnya jika terlebih dahulu mengetahui HTM Pantai Penyisok Lombok Timur. HTM Pantai Penyisok sebesar Rp 10.000 / orang. Harga tersebut masih sangat terjangkau, dengan membayar htm yang murah wisatawan akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

Pantai Penyisok Lombok Timur
Pantai Penyisok Lombok Timur
Demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk Pantai Penyisok Lombok Timur. Informasi lain mengenai wisata terbaru di Indonesia dapat mengunjungi wisatainfo.com. Terima kasih dan semoga bermanfaat.


Previous Post Next Post