Alamat Lokasi Fish Garden Bliter Harga Tiket Masuk Terbaru 2021

Alamat Lokasi Fish Garden Blitar Harga Tiket Masuk Terbaru 2020
Alamat Lokasi Fish Garden Blitar Harga Tiket Masuk Terbaru 2021
Alamat Lokasi Fish Garden Blitar Harga Tiket Masuk Terbaru 2021 - Blitar merupakan kota kecil di Jawa Timur yang memiliki berbagai tempat wisata unik. Blitar Jawa Timur memang kaya akan potensi wisata yang indah. Ditambah pengelolaan yang serius akan menjadikan Blitar kota jujugkan wisatawan. Kini Blitar kembali menghadirkan tempat wisata baru berupa taman bunga. Tempat ini bernama Fish Garden Blitar dengan menyuguhkan keindahan bunga dengan perpaduan warna merah dan kuningnya yang mempesona.

Taman Bunga Fish Garden hadir memberikan warna baru Wisata Blitar. Wisata Blitar Fish Garden memiliki konsep taman bunga yang sukses memikat hati para wisatawan untuk datang berkunjung. Di Lokasi Fish Garden yang berada di kawasan pedesaan wisatawan akan menemukan suasana yang berbeda yakni suasana nyaman dan damai. Ditambah suguhan udara sejuk dan asri khas kota Blitar akan mendampingi wisatawan saat berburu foto dilokasi wisata Hits Blitar ini.

Obyek Wisata Fish Garden Blitar Jawa Timur

Fish Garden merupakan obyek wisata yang berada di Blitar Jawa Timur, sesuai dengan namanya Fish Garden menyuguhkan berbagai Spot Foto dengan tema Ikan. Kebun Bunga Fish Garden Blitar memiliki berbagai koleksi ikan jenis air tawar yang indah. Salah satu Taman Di Blitar yang menawarkan wisata hits berupa ikan hias dan spot foto yang instagramable. Tersedia banyak poperti yang disediakan oleh pengelola wisata untuk menunjang hasil foto yang indah. Beberapa poperti tersebut antara lain berupa Kincir Angin Belanda, Taman Bunga, Rumah Hobbit, hingga Kolam Ikan. Bagi wisatawan yang memburu fotografi tentunya lokasi ini sangat rekomended untuk dikunjungi.

Bagi wisatawan yang mengunjungi Fish Garden Pakunden Blitar nantinya tidak hanya mendapatkan hasil foto yang keren saja, namun juga akan mendapatkan pengalaman serta edukasi yang bermanfaat untuk anak. Taman Fish Garden Blitar akan membawa anak anak berinteraksi langsung dengan ekosistem ikan hias dan mengajarkan bagaimana cara memelihara ikan. Berbagai jenis ikan di Fish Garden diantaranya ikan arapaima, ikan koi, ikan, gurami sampai berbagai jenis lele juga ada. Jagi bagi kalian yang mencari Tempat Wisata Edukasi di Blitar, Fish Garden merupakan pilihan yang paling tepat. 

Selain itu, Fish Garden juga menyediakan berbagai wahana permainan bagi anak anak berupa playground. Bagi wisatawan yang ingin menikmati Terapi Ikan di Fish Garden, tempat ini juga menyediakan kolam ikan khusus untuk terapi ikan. Tak lupa dengan Fasilitas di Fish Garden Blitar yang lengkap dan Harga Tiket Masuk Fish Garden Blitar tentunya akan sangat sayang jika sampai terlewatkan. 

Fasilitas Fish Garden Blitar 

Sebagai tempat wisata Edukasi di Blitar Jawa Timur, Wisata Fish Garden Blitar ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Berikut fasilitas yang tersedia :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Taman Bunga
  • Spot Foto
  • Akuarium Ikan Air Tawar
  • Kolam Terapi Ikan
  • Taman Bermain Anak / Playground
  • Dan lainnya
Untuk menikmati fasilitas tersebut, tentunya wisatawan diharapkan untuk membayar HTM Fish Garden Blitar yang berlaku. Dan masih banyak lagi wahana dan fasilitas yang ada di Fish Garden Blitar.

Harga Tiket Masuk Fish Garden Blitar Terbaru 2021

Berniat mengunjungi Wisata Hits Blitar ini, tentunya tidak ada salahnya untuk mengetahui HTM Fish Garden Blitar. Wisatawan hanya akan dikenai Tiket Masuk Fish Garden Blitar sebesar Rp 10.000 per orang. Dengan membayar tiket tersebut wisatawan dapat menikmati dengan puas. Untuk mencari Tempat Wisata Murah di Blitar, kunjungi langsung Fish Garden Blitar ini.

Alamat Lokasi Fish Garden Blitar

Wisata Hits Blitar ini berada di alamat Jl. Bengawan Solo No.101, Pakunden, Kec. Sukorejo, Kota Blitar, Jawa Timur 67122. 

Mengenai Rute Menuju Fish Garden Blitar bisa ditempuh dari pusat kota Blitar dengan menuju perjalanan ke arah Stadion Soeprijadi. Kemudian dari stadion tersebut lalu arahkan kendaraan anda menuju Waterpark Sumber Udel. Setelah waterpark tersebut wisatawan akan melewati perempatan pasar pahing, lalu belok kiri. Dari perempatan itu tidak jauh lagi sekitar 100 meter akan sampai di Wisata Fish Garden Blitar.

Jam Buka Fish Garden Blitar Jawa Timur

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional Fish Garden Biltar dibuka mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto Fish Garden Blitar Jawa Timur

Fish Garden Blitar
Fish Garden Blitar
Tiket Masuk Fish Garden Blitar
Tiket Masuk Fish Garden Blitar
Taman Bunga di Blitar
Taman Bunga di Blitar
Wisata Blitar Fish Garden
Wisata Blitar Fish Garden
Demikian informasi tentang Fasilitas, Alamat, Jam Buka beserta Harga Tiket Masuk Fish Garden Blitar Jawa Timur. Untuk informasi seputar kuliner bisa kunjungi kulinermantap.com. Terima Kasih
Previous Post Next Post