Bukit Isis Kulon Progo Tempat Wisata Instagramable Di Jogja

Bukit Isisi Kulon Progo Tempat Wisata Instagramable Di Jogja
Bukit Isis Kulon Progo Jogja - Kota Jogja, kota yang penuh dengan kenangan manis yang membuat siapa saja ingin kembali mengunjunginya. Bingung mencari tempat wisata di Jogja yang menyuguhkan panorama alam yang indah dan spot foto instagramable? Tak perlu khawatir Kota Jogja ini memang terkenal akan wisata alam dengan panorama menawan. Diartikel kali ini wisatainfo akan merekomendasikan tempat wisata instagramable di Jogja. Tempat ini bernama Bukit Isisi Kulon Progo yang menyuguhkan keindahan alam yang memanjakan mata. Selain pemandangan alamnya yang begitu indah menawan, kini Wisata Bukit Isis Kulon Progo juga menambah spot baru wisata keren di Jogja.

Wisata Bukit Isis Kulon Progo

Bukit Isis, arti dari nama Isis diambil dari bahasa jawa yang berati Sejuk. Bukit Isis Samigaluh ini memiliki nuansa yang menyejukan nan asri khas pegunungan membuat tempat wisata ini cocok untuk bersantai dan melepas penat. Pemandangan alam indah dengan hamparan pepohonan hijau dan tanaman kebun teh menjadi suguhan utama tempat wisata ini. Tak salah jika Bukit Isis Kulon Progo menjadi tempat wisata instagramable di Jogja yang memiliki berbagai spot foto romantis.

Bukit Isis Nglinggo Kulon Progo kini telah terkenal menjadi salah satu tempat wisata hunting foto di Jogja. Bukan hanya keindahan alamnya yang disuguhkan, di sana juga tersedia berbagai spot foto instagramable. Objek Wisata Bukit Isis di Samigaluh Kulon Progo Yogyakarta memiliki pesona keindahan yang tidak kalah dengan wisata gardu pandang lainya. Berada di atas gardu pandang Bukit Isis yang memiliki view 360°, wisatawan dapat menyaksikan panorama keindahan Sunrise sekaligus bisa menikmati moment Sunset yang eksotis.

Bukit Sejuk Kulon Progo menawarkan pemandangan indah berupa pegunungan seribu diantara persawahan tentunya memiliki udara yang benar-benar sejuk karena berada di puncak perbukitan menoreh Kulon Progo. Ditambah lagi dengan sentuhan kreativitas nan alami menjadikan setiap sudut Bukit Isis Kulon Progo begitu mempesona. Disamping itu fasilitasnya yang lengkap tentunya siap untuk menemani wisatawan. Selain fasilitasnya yang lengkap Harga Tiket Masuk Bukit Isis Kulon Progo juga sangat murah, terjangkau untuk semua kalangan.

Fasilitas Bukit Isis Kulon Progo Yogyakarta

Layaknya wisata populer di Yogyakarta, Bukit Isis Yogyakarta yang berada di Kabupaten Kulon Progo ini juga telah memiliki berbagai fasilitas. Fasilitas tersebut diantaranya :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Gazebo
  • Rumah Pohon
  • Armada Jeep Off Road
  • Gardu Pandang/Spot Foto
  • Homestay
Seiring dengan kepopulerannya pengelola Wisata Bukit Isis Kulonprogo terus berupaya mengembangkan segala fasilitas bagi wisatawan. Salah fasilitas berupa Area Camping Ground Bukit Isis Kulon Progo. Kedepannya di bukit ini akan menyediakan area untuk camping.

Harga Tiket Masuk Bukit Isis Kulon Progo Jogja

Seperti tempat wisata di Jogja lainnya, Bukit Isis Kulon Progo juga masih dengan HTM yang murah. HTM Bukit Isis Kulon Progo hanya Rp 3000/orang. Selain itu wisatawan akan dikenai biaya tamabahan untuk tarif parkir sekitar Rp 2.000 untuk motor, mobil Rp 5.000. Nah bagi kalian yang ingin mencari wisata murah meriah di Jogja bisa kunjungi Bukit Isis Kulon Progo ini.

Lokasi Bukit Isis Kulon Progo

Bukit / Puncak Isisi terletak perbukitan Menoreh Kulon Progo. Tepatnya di Nglinggo Barat, Pagerharjo, Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta 54183. Berjarak sekitar 38 Km dari pusat kota Jogja dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 1 jam 12 menit.

Mengenai Jam Buka Bukit Isis Kulon Progo dibuka mulai pukul 06.00 - 17.30 WIB pada setiap harinya.

Rute Menuju Bukit Isis Jogja

Untuk rute menuju Bukit Isis Jogja bisa ditempuh dari Kota Jogja atau Tugu Yogyakarta. Pertama adalah arahkan kendaraan anda ke arah barat menuju Pasar Godean. Dari Pasar Godean wisatawan masih berjalan ke arah barat lagi hingga bertemu dengan perempatan Kenteng. Kemudian dari perempatan tersebut belok ambil arah ke perempatan Dekso. Dari sini, wisatawan tinggal bertanya atau melihat tanda jalan menuju Desa Nglinggo. Dari Desa Nglinggo sudah banyak petunjuk jalan menuju Wisata Bukit Isis Kulon Progo Jogja.

Galeri Foto Bukit Isis Kulon Progo

Wisata Bukit Isis Kulon Progo Jogja
Wisata Bukit Isis Kulon Progo Jogja
Bukit Isis Jogja
Bukit Isis Jogja
Tempat Instagramable Di Jogja
Tempat Instagramable Di Jogja
Harga Tiket Masuk Bukit Isis Kulon Progo
Harga Tiket Masuk Bukit Isis Kulon Progo
Tempat Wisata Romantis Di Jogja
Tempat Wisata Romantis Di Jogja
Demikian informasi lengkap tentang Tempat Wisata Instagrama Di Jogja, Bukit Isis Kulon Progo. Nantikan informasi tempat wisata menarik lainya dengan mengunjungi wisatainfo.com.
Previous Post Next Post