Harga Tiket Masuk Dusun Bambu Lembang Terbaru 2021

Harga Tiket Masuk Dusun Bambu Lembang - Bandung merupakan kota unik yang penuh dengan obyek wisata menarik. Banyak traveller yang menjadikan kota Bandung sebagai tujuan wisata favorit Jawa Barat. Bandung paling dikenal dengan wisata alamnya seperti wisata Lembang. Banyak pilihan wisata di Lembang ini tetapi jika ingin merasakan sensasi berwisata yang berbeda dengan lainnya dapat mengunjungi Wisata Dusun Bambu Bandung. Tempat wisata alam ini menjadi jujukan para traveller untuk dijadikan tempat bersantai bersama keluarga. Bersantai melepas penat ditemani suasana Kota Bandung yang masih sangat asri.

Wisata Dusun Bambu Lembang Bandung Barat merupakan tempat wisata yang menawarkan keasrian alam ditambah perpaduan dengan kekayaan budaya Sunda. Jika kalian sedang berada di Bandung, jangan sampai terlewatkan untuk mampir ke tempat wisata yang satu ini. Bertempat di ketinggian area Bandung utara, tentunya suasana disana sangat sejuk dan udara segar tentunya jadi jaminan. Ini salah satu daya tarik tersendiri untuk para wisatawan.

Kawasan Dusun Bambu ini terletak di kaki pegunungan Burangrang, merasakan suasana damai, ramah, asri dan akan sangat membantu meredakan rasa lelah setelah melakukan aktivitas rutin. Berbagai fasilitas yang begitu lengkap siap menyambut wisatawan demi kebutuhan saat berliburan disana.

Fasilitas Dusun Bambu Lembang

Keberadaan wisata Dusun Bambu ini membawa pilihan suasana baru bagi para traveller yang berkunjung ke Bandung. Sebagai tempat wisata favorit di Jawa Barat, tentunya tidak lepas dari lengkapnya fasilitas yang disediakan oleh pengelola.
  • Area Parkir
  • Toilet 
  • Mushola / Tempat Ibadah
  • Penginapan
  • Warung / Zona Kuliner
Bagi wisatawan yang ingin menelusuri danau Dusun Bambu di tempat wisata ini juga menyediakan Sampan atau Perahu. Menyusuri danau sambil ditemani pemandangan alam yang indah dan udara yang segar, cocok banget untuk mengabadikan momen indah bersama sahabat, keluarga, dan pasangan untuk kebutuhan photo prewedding.

Selain itu di tempat wisata ini juga menyajikan area taman bunga yang luas dengan berbagai warna warni bunga yang indah bikin mata sejuk pas banget untuk dijadikan spot foto selfi sambil bersantai menikmati hawa kesegaran alam Dusun Bambu yang berada di kaki Gunung Barangrang. 

Bagi wisatawan yang ingin menikmati malam di Dusun Bambu, juga tersedia berbagai penginapan. Berikut penginapan yang ada di Dusun Bambu :
  • Kampung Layung yaitu villa yang bisa Anda sewa juga sebagai rumah untuk nikmati keindahan alam Dusun Bambu. Yang menarik di villa-villa ini diberi nama tokoh Khas Sunda seperti Sangkuriang, Kabayan, Nyi Iteung, dan sebagainya. Fasilitas yang ditawarkan antara lain 
  • Eagle Camp adalah area berkemah untuk keluarga yang dilengkapi dengan sarana air dingin serta air panas, perapian untuk mengadakan acara barbeque dan satu buah ranjang di setiap tenda. Sesuai sama namanya, perkemahan Eagle Camp mendatangkan kehangatan serta kenyamanan seperti anak elang yang terlelap disangkarnya.

Harga Tiket Masuk Dusun Bambu Family Leisure Park Lembang

Sebagai tempat wisata jujukan di Jawa Barat, HTM Dusun Bambu tergolong murah, wisatawan hanya dikenai tiket masuk sebesar Rp 25.000 / orang. Untuk tarif parkir motor Rp 10.000, mobil Rp 15.000, bus Rp 25.000.

Untuk harga penginapan yang ada di Dusun Bambu ini seharga mulai dari Rp 2.500.000 - Rp 5.000.000.

Lokasi Dusun Bambu Lembang Family Leisure Park Lembang

Dusun Bambu beralamat di Jl. Kolonel Masturi KM 11, tepatnya Jl. Kertawangi, Cisarua, Bandung Barat ( Google Maps ). Loksinya yang berdekatan dengan wisata hits di Bandung lainya. Mengenai jam operasional Dusun Bambu ini dibuka mulai pukul 09.00 – 17.00 Weekday, 09.00 – 21.00 Weekend.

Galeri Foto Dusun Bambu Lembang Bandung

Destinasi Wisata Di Bandung
Destinasi Wisata Di Bandung
Dusun Bambu Lembang Bandung
Dusun Bambu Lembang Bandung
Spot Di Dusun Bambu
Spot Di Dusun Bambu
Menyusuri Danau dengan Perahu Di Dusun Bambu
Taman Bunga Di Dusun Bambu
Demikian info tentang tempat wisata Dusun Bambu, semoga bermanfaat dan terus kunjungi wisatainfo untuk terus suport mengupdate tempat wisata terbaru di Indonesia. Terima Kasih
Previous Post Next Post