The Ranch Ciater Subang Harga Tiket, Daya Tarik dan Lokasi

The Ranch Ciater Subang Harga Tiket, Daya Tarik dan Lokasi - Subang merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat yang populer dengan beragam tempat wisatanya. Ditambah lagi dengan kontur alam yang begitu menawan dan memanjakan membuat siapapun ingin kembali berkunjung ke Subang Jawa Barat ini.

Nah pada kesempatan kali ini Wisatainfo.com ingin memberikan rekomendasi salah satu tempat wisata di Subang yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama The Ranch Ciater, sebuah tempat wisata istimewa yang cocok buat quality time bersama teman, kerabat dan pasangan kalian.

The Ranch Ciater Subang Harga Tiket, Daya Tarik dan Lokasi
The Ranch Ciater Subang Harga Tiket, Daya Tarik dan Lokasi
The Ranch Ciater merupakan salah satu objek wisata di Subang yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat ini memang tergolong masih sangat baru, karena baru mulai beroperasi kembali pada tanggal 25 Agustus 2021 setelah tutup dikarenakan PPKM.

The Ranch Ciater hadir menawarkan spot refresing dengan konsep tempat wisata berkuda di atas awan, jadi sangat rekomended untuk liburan bersama keluarga. Tempatnya cukup luas, nyaman, menyajikan pemandangan alam yang indah dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Maka kami Wisatainfo telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, harga tiket masuk, jam operasional dan lokasi The Ranch Ciater Subang. Selamat membaca...

Daya Tarik The Ranch Ciater Subang

Daya tarik utama Wisata The Ranch Ciater yakni tempatnya menyajikan pesona alam yang menawan. Sesampai disana kalian akan disuguhi pemandangan alam berupa hamparan pegunungan dan juga hamparan perkebunan teh yang dilengkapi juga dengan balutan kabut yang begitu indah.

Mengingat lokasi The Ranch Ciater yang berada di daerah perbukitan dataran tinggi tentu memiliki suasana yang begitu menyejukkan. Selain pemadangan yang menawan, wisata ini juga menawarkan pacuan kuda yang bisa kalian coba. Tersedia juga spot edukasi untuk anak-anak, yakni memberi makan hewan-hewan peliaraan seperti domba, kelinci dan lainnya.

Kalian bisa mencoba berkuda sambil menikmati pemandangan alam sekitar The Ranch Ciater yang nantinya akan menambah pengalaman baru yang tak terlupakan. Uniknya lagi, tempat wisata ini juga terdapat sebuah bangunan segitiga yang didominasi dengan kaca. Ditambah lagi untuk area halaman didesain berupa taman yang terdapat banyak bunga indah.

The Ranch Ciater Subang
The Ranch Ciater Subang
Di bangunan ini tersedia banyak tempat duduk dan meja yang bisa digunakan wisatawan untuk beristirahat dan menikmati kuliner. Tersedia beragam menu yang bisa kalian pesan, untuk tiket masuk di The Ranch Ciater nantinya bisa ditukar dengan teh atau bandrek.

Fasilitas Lengkap The Ranch Ciater

Berikut fasilitas lengkap di The Ranch Ciater Kabupaten Subang :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Cafe / Resto
  • Wahana Berkuda
  • Taman Bunga
  • Akses Wifi
  • Spot Foto
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • dan lainnya
Mengingat masih dalam pandemi, pengunjung diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan ketika mengunjungi tempat wisata Subang ini.

Harga Tiket Masuk The Ranch Ciater Subang Terbaru

Sebelum memasuki The Ranch Berkuda di Atas Awan, wisatawan akan dikenakan tarif masuk yang telah ditetapkan. Berikut Harga Tiket Masuk / HTM The Ranch Ciater Subang :
  • HTM : Rp 20.000,-
  • Parkir Mobil : Rp 10.000,-
  • Pakan Domba : Rp 20.000,-
  • Pakan Kelinci : Rp 20.000,-
  • Kuda Poni (Max Berat Badan 30kg) : Rp 40.000,- / orang /putaran
  • Kuda Besar (Max Berat Badan 80kg) : Rp 40.000,- / orang /putaran
  • Paket 2 Kuda Besar : Rp 80.000,- (Free 1 buah topi anti air)
Untuk informasi tiket masuk di The Ranch Ciater sewaktu-waktu bisa berubah sesuai kebijakan pengelola.

Lokasi The Ranch Ciater

Alamat The Ranch Ciater berada di daerah Ciater, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281.Untuk aksesnya cukup mudah, karena lokasinya tak jauh dari pusat Subang. Hanya berjarak sekitar 30,5 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 43 menit saja.

Jam Operasional

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, The Ranch Ciater Subang dibuka mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB pada weekday. Sedangkan untuk weekend dibuka mulai pukul 09.00 hingga 20.00 WIB.

The Ranch Berkuda di Atas Awan Ciater Subang
The Ranch Berkuda di Atas Awan Ciater Subang
Photo by :
@exploreatory

Demikian informasi terkait Wisata The Ranch Ciater, Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru di Subang yang lagi hits. Semoga bermanfaat. Terima kasih...
Previous Post Next Post