Lokasi dan Harga Penginapan Pulestis Glamping Kintamani Bali

Bali disetiap sudutnya memang memiliki daya tarik yang indah, salah satunya di daerah Kintamani, Bangli. Kintamani merupakan sebuah desa yang populer menawarkan view Gunung Batur yang sangat jelas. Saking indahnya pemandangan di daerah tersebut, dibangun sebuah tempat-tempat menarik yang cocok buat nongkrong sambil menikmati view keindahan alam gunung batur. 

Nah pada artikel kali ini Wisatainfo.com akan memberikan informasi seputar tempat penginapan yang recommended banget di daerah Kintamani Bali yang mungkin saja dapat membuat kalian tertarik untuk berkunjung.

Lokasi dan Harga Penginapan Pulestis Glamping Kintamani Bali
Lokasi dan Harga Penginapan Pulestis Glamping Kintamani Bali
Tempat ini bernama Pulestis Glamping Kintamani, sebuah tempat terbaik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, kerabat atau teman dekat sambil menikmati pemandangan alam indah. Di Penginapan Pulestis Glamping ini wisatawan tak hanya sekedar menginap, namun anda juga dapat berburu spot selfie ala instagramable. 

Sekilas Tentang Puletis Glamping Kintamani

Puletis Glamping merupakan salah satu tempat penginapan di Kintamani yang baru viral diberbagai media sosial. Tempat ini memang tergolong masih sangat baru, karena baru dibuka pada akhir bulan Juni 2021 kemarin.

Tempat ini hadir menawarkan tempat penginapan berkonsep Glamping atau Glamour Camping dengan menyajikan pesona alam yang menawan. Tempatnya cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah memadai.

Maka kami, Wisatainfo ingin mengajak kalian untuk mengetahui beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, harga menginap, jam operasional dan lokasi Puletis Glamping di Kintamani Bali. Selamat membaca...

Apa Daya Tariknya?

Daya tarik utama yang dimiliki Puletis Glamping Kintamani ini adalah tempatnya menyajikan pesona alam sekitar yang menawan. Sesampai disana kalian akan disuguhi pemandangan alam berupa hamparan pegunungan hingga indahnya danau.

Puletis Glamping Kintamani Bali
Puletis Glamping Kintamani Bali
Lokasinya yang dikelilingi tumbuhan dan pepohonan hijau tentu membuat suasana begitu menyejukkan dan masih sangat asri. Uniknya lagi, di penginapan ini sangat cocok buat spot menikmati terbitnya matahari.

Selain pemandangan alam yang indah, Puletis Glamping hadir menawarkan desain tempatnya yang instagramable. Tempat ini didesain dengan konsep Bubble Camp yang memiliki bentuk tenda yang unik.

Menikmati malam di sebuah camping ground yang memiliki suasana konsep bubblecamp yang dipadukan dengan landscape Kintamani yang sangat ikonik tentu akan mendapatkan pengalaman baru di tempat tersebut.

Fasilitas Lengkap

Berikut fasilitas lengkap di Puletis Glamping Kintamani :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Spot Foto
  • Camping Ground
  • Aktifitas Menarik
  • Stop Kontak
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
Mengingat masih dalam PPKM, pengunjung diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan.

Harga Penginapan Puletis Glamping Kintamani Bali

Untuk penginapan di Puletis Glamping tersedia dua jenis kamar yang nantinya dapat Anda pilih yaitu Glamping Safari Tent dan Bubble Luxury Room. Berikut Harga Kamar / Harga Menginap di Puletis Glamping Kintamani Bali :
  • Glamping Safari Tent (Weekdays) Rp 300.000 / night
  • Bubble Luxury Room (Weekdays) Rp 550.000 / night
  • Glamping Safari Tent (Weekend) Rp 350.000 / night
  • Bubble Luxury Room (Weekend) Rp 600.000 / night
Itulah daftar harga kamar di Puletis Glamping Kintamani yang bisa kalian pesanl.

Lokasi Puletis Glamping Kintamani

Alamat Puletis Glamping berada di daerah Jl. Bukit Mekar Sari, Songan A, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652. Untuk aksesnya cukup sulit, karena lokasinya cukup jauh dari pusat Denpasar. Berjarak sekitar 71,5 km dari pusat Denpasar dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih sekitar 1 jam 54 menit.

Jam Operasional

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Puletis Glamping Kintamani dibuka selama 24 Jam WITA pada setiap harinya.

Penginapan Puletis Glamping Kintamani
Penginapan Puletis Glamping Kintamani
Itulah informasi terkait Puletis Glamping Kintamani, Rekomendasi Penginapan Murah di Kintamani view bagus. Semoga bermanfaat. Terima kasih...
Previous Post Next Post