Karang Potong Ocean View Cianjur Tiket Masuk, Daya Tarik dan Lokasi

Karang Potong Ocean View Cianjur Tiket Masuk, Daya Tarik dan Lokasi - Jawa Barat memang populer dengan tempat wisatanya yang menarik untuk dikunjungi. Kepopuleran destinasi wisata di Jawa Barat kususnya di Kabupaten Cianjur memang sudah tak diragukan lagi. Ditambah lagi dengan kontur alam yang mendukung dan memiliki udara yang sejuk menjadi bius wisatawan untuk selalu kembali ke Cianjur.

Karang Potong Ocean View Cianjur Tiket Masuk, Daya Tarik dan Lokasi
Karang Potong Ocean View Cianjur Tiket Masuk, Daya Tarik dan Lokasi
Pada artikel kali ini Wisatainfo.com ingin mengulas salah satu tempat wisata di Cianjur yang lagi hits. Tempat ini diberi nama Karang Potong Ocean View, sebuah destinasi wisata baru di Cianjur yang cocok buat quality time bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta.

Sekilas Tentang Karang Potong Ocean View Cianjur

Karang Potong Ocean View merupakan salah satu destinasi wisata di Cianjur yang baru viral dan ramai dperbincangkan diberbagai media sosial. Tempat ini memang tergolong masih sangat baru, karena baru soft opening pada tanggal 26 Juli 2021 kemarin.

Karang Potong Ocean View di Cianjur ini hadir menawarkan konsep wisata kekinian dengan aktifitas seru seperti wisata selfie, luxurious resort, glam camp resto, food stall, kids park hingga menikmati sunset. Nah bagi kalian yang sedang berada di kawasan Cianjur wajib banget untuk berkunjung dan mempir ke tempat ini.

Maka kami Wisatainfo ingin mengajak kalian untuk mengetahui beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, harga tiket masuk, jam operasional dan lokasi Karang Potong Ocean View. Selamat membaca...

Apa Daya Tariknya?

Daya tarik utama yang dimiliki Karang Potong Ocean View yakni tempatnya yang menyajikan pesona alam yang menawan. Sesuai dengan namanya, tempat ini menyuguhkan pemandangan alam berupa hamparan pantai yang begitu eksotis.

Tempat wisata hits di Cianjur ini dibangun diatas lahan yang cukup luas terletak ditepian Pantai Karang Potong tentunya memiliki suasana yang begitu menyejukkan dengan angin sepoi-sepoi khas pinggiran pantai. Terlebihnya jika mengunjungi tempat ini pada waktu sore hari, panorama sunset akan terlihat dengan jelas.

Karang Potong Ocean View Cianjur
Karang Potong Ocean View Cianjur
Karang Potong Ocean View hadir menawarkan konsep wisata kekinian yang menawarkan spot-spot selfie ala instagramable. Tersedia beragam spot foto instagramable dengan latar belakang hamparan lautan biru, seperti Gerbang Tori Jepang, Candy Tone Neon Flex, Balon Udara, Colosseum Roma Itali, Spot Jaring, Saung-saung unik, dan Spot Gardu Pandang lainnya.

Tak hanya spot fotonya saja yang menjadi daya tarik, Wisata Karang Potong Ocean View juga menyediakan fasilitas Kids Park dengan wahana permainan yang cukup lengkap membuat si buah hati merasa nyaman dan betah berlama-lama disana.

Fasilitas Lengkap

Berikut fasilitas lengkap di Karang Potong Ocean View :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Taman
  • Wahana Permainan
  • Spot Foto
  • Resort
  • Food & Beverages
  • Glamp Camp
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • dan lainnya
Mengingat masih dalam PPKM, pengunjun diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan ketika mengunjungi tempat ini.

Tiket Masuk Karang Potong Ocean View Cianjur

Harga Tiket Masuk Karang Potong Ocean View Cianjur
Harga Tiket Masuk Karang Potong Ocean View Cianjur
Sebelum menikmati fasilitas yang tersedia, wisatawan tentu diwajibkan untuk membayar tiket masuk atau biaya masuk yang berlaku. Berikut Harga Tiket Masuk / HTM Karang Potong Ocean View Cianjur :
  • Weekdays : Rp 15.000
  • Weekend : Rp 20.000
Itulah Harga Tiket Masuk di Karang Potong Ocean View yang harus kalian bayar.

Lokasi Karang Potong Ocean View

Alamat Karang Potong Ocean View berada di daerah Saganten, Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43272. Untuk akses dan rutenya cukup rumit, karena lokasinya cukup jauh dari pusat Cianjur. Hanya berjarak sekitar 15 km dari pusat Cianjur dan membutuhkan waktu sekitar 3 jam 58 menit. 

Jam Operasional

Mengenai Jam Operasional / Jam Operasional, Karang Potong Ocean View dibuka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB pada setiap harinya.

Tips Mengunjungi Karang Potong Ocean View

Sebelum mengunjungi Karang Potong Ocean View di Cianjur ini ada baiknya mengetahui beberapa tips dan peraturan yang ditetapkan oleh pengelola.

  • Wajib mematuhi peraturan protokol kesehatan. Menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.
  • Dilarang membawa makanan dan minuman dari luar.
  • Dilarang membuang sampah sembarang.
  • Dilarang merusak properti yang ada didalam wisata.

Wisata Karang Potong Ocean View Cianjur
Wisata Karang Potong Ocean View Cianjur
Photo by :
@vinaodel
@hannaisaaaa
@widiapermani

Demikian informasi terkait Wisata Karang Potong Ocean di Cianjur Jawa Barat. Semoga bermanfaat. Terima kasih...
Previous Post Next Post