Lokasi & Harga Menu Merbabu View and Cafe Kopeng Semarang

Lokasi & Harga Menu Merbabu View and Cafe Kopeng Semarang - Salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang belakangan ini menghadirkan banyak tempat menarik untuk dikunjungi yaitu Semarang. Selain itu kabupaten ini juga terkenal memiliki pesona alam yang begitu indah dengan pemandangan yang mempesona, cocok buat tempat melepas penat bersama.

Lokasi & Harga Menu Merbabu View and Cafe Kopeng Semarang
Lokasi & Harga Menu Merbabu View and Cafe Kopeng Semarang
Nah kali ini Wisatainfo ingin mengulas salah satu tempat nongkrong di Semarang yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Merbabu View and Cafe, sebuah kedai kopi baru yang baru viral dan populer yang mulai ramai dikunjungi wisatawan.

Sekilas Tentang Merbabu View and Cafe Semarang

Merbabu View & Cafe merupakan salah satu objek wisata kuliner di Semarang yang baru viral diberbagai media sosial. Tempat ini memang tergolong masih sangat baru, karena baru mulai beroperasi pada awal bulan Mei 2021 lalu.

Merbabu View and Cafe hadir dengan menawarkan konsep cafe indoor dan outdoor yang menyuguhkan pesona alam sekitar yang menawan. Tempatnya cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah memadai.

Maka dari itu, Wisatainfo.com telah merangkum informasi lengkap terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Merbabu View and Cafe Semarang. Selamat membaca sobat Wisatainfo

Daya Tarik Merbabu View and Cafe Kopeng

Daya tarik utama yang dimiliki Merbabu Cafe Semarang ini yang pertama yakni tempatnya menyuguhkan pesona alam yang sangat mempesona. Disana kalian akan disuguhi pemandangan alam berupa hamparan perbukitan, persawahan. Selain itu, sejauh mata memandang akan sangat terlihat dengan jelas view Gunung Merapi dan juga Gunung Merbabu yang begitu megah.

Suasana menyejukan di kawasan ini membuat para pengujung betah untuk berlama – lama disini. Ditambah lagi, jika berkunjung pada malam hari Anda disuguhi indahnya lampu – lampu penduduk kota Semarang yang membuat suasana semakin romantis.

Merbabu View and Cafe Semarang
Merbabu View and Cafe Semarang
Tak hanya pesona alamnya saja yang menawan, Merbabu View Cafe Semarang ini dibangun dengan konsep desain yang begitu instagramable. Dengan desain konsep minimalis yang berbentuk segitiga didominasi dengan kaca menjadi bangunan utamanya, jadi walaupun menempati bangunan indoor kalian tetap bisa menikmati pemandangan luar.

Disamping itu, Menu di Merbabu View Cafe yang cukup komplit dengan harga yang terjangku tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Fasilitas Lengkap

Berikut fasilitas lengkap di Merbabu View & Cafe Semarang :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Live Music
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • dan lainnya
Mengingat masih dalam pandemi, pengunjung diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan.

Harga Menu Merbabu View and Cafe Semarang

Untuk menu di Merbabu View and Cafe cukup komplit, mulai dari aneka snack, makanan berat hingga aneka minuman seperti kopi, non kopi dan lainnya. Untuk harga menu di Merbabu View and Cafe mulai Rp 7.000 hingga Rp 50.000 saja.

Jam Operasional

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Merbabu View Cafe dibuka mulai pukul 05.00 hingga 20.00 WIB pada setiap harinya.

Lokasi Merbabu View Cafe

Alamat Merbabu View & Cafe berada di daerah Cunta, Kopeng, Kec. Getasan, Semarang, Jawa Tengah 50774.

Merbabu View Cafe Kopeng Merbabu
Merbabu View Cafe Kopeng Merbabu
Photo by :
@mingfadz2020
@muh_nasrul21
@danarsibolang_

Demikian informasi terkait Merbabu View & Cafe Semarang. Semoga bermanfaat, terima kasih telah berkunjung di Wisatainfo.com.
Previous Post Next Post