Lokasi dan Harga Menu Bli Wayan Cafe & Kitchen Bedugul Bali

Lokasi dan Harga Menu Bli Wayan Cafe & Kitchen Bedugul Bali - Bali terkenal memiliki beragam tempat yang menarik untuk dikunjungi, mulai dari tempat wisata pantai, wisata kuliner hingga tempat nongkrongnya yang terus hadir dan tentunya memiliki daya tarik tersendiri bagi setiap wisatawan yang berkunjung ditempat tersebut.

Lokasi dan Harga Menu Bli Wayan Cafe & Kitchen Bedugul Bali
Lokasi dan Harga Menu Bli Wayan Cafe & Kitchen Bedugul Bali
Nah kali ini Wisatainfo.com ingin mengulas tempat nongkrong baru di Bali yang menarik untuk dikunjungi. Tempat ini bernama Bli Wayan Cafe & Kitchen, sebuah tempat nongkrong istimewa yang cocok buat quality time bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta.

Sekilas Tentang Bli Wayan Cafe & Kitchen

Bli Wayan Cafe and Kitchen merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bali yang baru viral diberbagai media sosial. Tempat ini memang tergolong masih sangat baru, karena baru resmi dibuka pada tanggal 24 Maret 2021 lalu.

Tempat ini hadir dengan menawarkan konsep indoor dan outdoor yang menyuguhkan pesona alam sekitar yang menawan. Tempatnya cukup luas, nyaman, dan fasilitasnya juga sudah memadai, tentu membuat siapapun betah berlama-lama disana.

Maka dari itu, Wisatainfo.com telah merangkum informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Bli Wayan Cafe & Kitchen Bali. Selamat membaca sobat Wisatainfo

Apa Daya Tariknya?

Daya tarik utama yang membuat banyak orang penasaran dengan Bli Wayan Cafe Bali yakni tempatnya menyajikan pesona alam sekitar yang menawan khas Bedugul, Bali. Disana pengunjung akan disuguhi view perbukitan dengan pepohonan hijau yang begitu asri. Ditambah lagi, sepanjang mata memandang akan tampak view Gunung Agung yang begitu megah.

Bli Wayan Cafe & Kitchen Bedugul Bali
Bli Wayan Cafe & Kitchen Bedugul Bali
Selain view alam yang memanjakan, Bli Wayan Cafe Bedugul dibangun dengan desain yang instagramable. Cafe ini menawarkan 2 area, indoor dan outdoor. Untuk indoornya didesain dengan gaya glass house, dimana bangunan indoor ini dibangun full kaca yang dipadukan dengan ornamen persegi yang membuat cafe ini semakin aesthetic.

Sedangkan untuk outdoornya didesain menghadap langsung dengan view alam. Diarea ini tersedia beberapa tempat duduk dengan payungnya.

Disamping itu, Menu di Bli Wayan Cafe & Kitchen yang lengkap dan harganya terjangkau juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Fasilitas Lengkap Bli Wayan Cafe & Kitchen

Berikut fasilitas lengkap di Bli Wayan Cafe Baturiti Tabanan :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Live Music
  • Payung
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • dan lainnya
Mengingat masih dalam pandemi, pengunjung diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pengelola.

Harga Menu Bli Wayan Cafe & Kitchen Bedugul Bali

Untuk menu di Bli Wayan Cafe cukup beragam, mulai snack, makanan berat seperti nasi goreng, mie goreng, aneka sate hingga aneka minuman. Untuk harganya mulai Rp 10.000 saja.

Lokasi Bli Wayan Cafe Bedugul

Alamat Bli Wayan Cafe & Kitchen berada di daerah Jl. Raya Bedugul, Batunya, Kec. Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali 82191. Untuk aksesnya cukup mudah, karena lokasinya tak jauh dari pusat Bedugul Bali.

Jam Operasional

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Bli Wayan Cafe and Kitchen dibuka mulai pukul 07.00 hingga 21.00 pada hari senin sampai jumat. Sedangkan untuk weekend tutup pukul 22.00.

Bli Wayan Cafe Bedugul Bali
Bli Wayan Cafe Bedugul Bali
Demikian informasi terkait Bli Wayan Cafe and Kitchen di Bedugul Bali. Semoga bermanfaat. Terima kasih.
Previous Post Next Post