Forest Garden Batulayang Bogor Harga Penginapan, Fasilitas & Lokasi

Forest Garden Batulayang Bogor - Bogor memang sangat tepat dijadikan tempat liburan bersama. Selain menyuguhkan pesona alam yang menawan, Bogor juga terkenal memiliki tempat-tempat istimewa yang menarik untuk dikunjungi. Nah kali ini Wisatainfo.com ingin mengulas tempat penginapan di Bogor cocok untuk mengisi akhir pekan anda bersama teman atau keluarga.

Forest Garden Batulayang Bogor Harga Penginapan, Fasilitas & Lokasi
Forest Garden Batulayang Bogor Harga Penginapan, Fasilitas & Lokasi
Tempat ini bernama Forest Garden Batulayang, sebuah tempat penginapan atau camping ground yang baru viral diberbagai media sosial. Tempat ini memang tergolong masih sangat baru, karena baru beroperasi mulai akhir tahun 2020 lalu.

Forest Garden Batulayang hadir menawarkan sebuah tempat camping dengan konsep glamping yang menyatu dengan alam bebas. Tempatnya cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah memadai. 

Maka dari itu, kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, harga sewa tenda, jam operasional dan lokasi Forest Garden Batulayang. Selamat membaca sobat Wisatainfo.

Apa Daya Tariknya?

Sebelum mengunjungi tempat ini ada baiknya mengetahui beberapa daya tarik yang dimilikinya. Berikut daya tarik dari Penginapan Forest Garden Batulayang :

Menyajikan Pesona Alam yang Menawan

Hal pertama yang membuat Forest Garden Batulayang ramai dikunjungi, yakni tempatnya menyajikan pesona alam yang menawan. Tempat ini akan mengajak kalian untuk merasakan camping ditengah hutan bebas dengan suasana yang begitu menenangkan.

Forest Garden Batulayang Bogor
Forest Garden Batulayang Bogor
Disana pengunjung akan disuguhi pemandangan alam berupa pepohonan hijau yang mengelilingi lokasi camping. Selain itu, sejauh mata memandang akan tampak juga view hamparan pegunungan yang indah dan juga keindahan curug kembar.

Mengusung Konsep Glamping Mewah

Forest Garden Batulayang Megamendung hadir dengan mengusung konsep modern yakni glamping atau glamour camping yang begitu menarik. Kalian akan menjumpai tenda-tenda mewah yang didominasi warna putih dengan fasilitas lengkap didalamnya.

Forest Garden Batulayang Puncak Cisarua menawarkan beberapa jenis kamar yang memliki kapasitas dan fasilitas yang berbeda. Harga kamar di Forest Garden Batulayang mulai Rp 1.800.000 hingga Rp 6.000.000 per malamnya.

Menawarkan Aktifitas Menarik

Selain camping, Forest Garden Batulayang Puncak Bogor juga menawarkan aktifitas lain yang menarik. Mulai dari berkeliling naik ATV, memancing, hingga tracking ke Curug Kembar.

Forest Garden Batulayang Puncak Cisarua Bogor
Forest Garden Batulayang Puncak Cisarua Bogor
Tak salah jika Forest Garden Batulayang Ciburial kalian jadikan tempat liburan bersama keluarga, teman dan kerabat di akhir pekan.

Fasilitas Lengkap

Berikut fasilitas umum di Forest Garden Batulayang :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot Foto
  • Akses Wifi
  • Memancing
  • ATV
  • Tracking
  • Kolam Renang
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
Mengingat masih dalam pandemi, pengunjung diwajibkan untuk mematuhui protokol kesehatan yang telah ditetapkan pengelola.

Harga Penginapan Forest Garden Batulayang Bogor

Harga Penginapan di Forest Garden Batulayang Bogor
Harga Penginapan di Forest Garden Batulayang Bogor
Berikut Harga Menginap di Forest Garden Batulayang Bogor :

1. INDIAN TEEPEE ( kapasitas 2 orang )

Harga :
  • Rp 1.800.000,- / Malam
Fasilitas :
  • 1 king bed or 2 single bed & private bathroom Free wahana memancing, atv, tracking.
2. FAMILY TENT ( kapasitas 3 orang )

Harga :
  • Rp 2.500.000,- / Malam
Fasilitas :
  • Ranjang 1 bed room, 1 king bed, 1 single bed & attached bathroom, Free Wahana memancing, naik atv, tracking ke curug.
3. FAMILY SUITE ( kapasitas 4 orang )

Harga :
  • Rp 3.500.000,- / Malam
Fasilitas :
  • Tipe ranjang 1 bedroom, 1 king bed, 2 single bed & attached bathroom, Free Wahana memancing, naik atv, tracking ke curug.
4. ROYAL SUITE ( kapasitas 8 orang )

Harga :
  • Rp 6.000.000,- / Malam
Fasilitas :
  • Tipe ranjang 2 bedroom, br 1 = 2 king bed, br 2 = 1 king bed + 2 single bed, with living room, attached bathroom, & Free Wahana memancing, naik atv, tracking ke curug.
Itulah daftar harga tenda di Forest Garden Batulayang yang bisa kalian booking. Untuk pemesanan kamar bisa melalui @tiketcom.

Lokasi Forest Garden Batulayang

Penginapan di Bogor Nuansa Alam Murah ini berada di alamat Jl. Kp. Pasir Jl. Ciburial, Manggis, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16750. Untuk aksesnya cukup mudah, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bogor. Hanya berjarak sekitar 25,6 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar42 menit.

Jam Operasional

Berikut Jam Operasional / Jam Buka di Forest Garden Batulayang Puncak :
  • Waktu check-in : 14.00 – 23.59 WIB
  • Waktu check-out : 12.00 WIB
Tempat Camping di Bogor ini memiliki resepsionis selama 24 Jam WIB.

Penginapan Forest Garden Batulayang Bogor
Penginapan Forest Garden Batulayang Bogor
Photo by :
@gomezokta
@el.journeys

Demikian informasi terkait Penginapan Forest Garden Batulayang di Bogor. Semoga bermanfaat. Terima kasih...
Previous Post Next Post