Tangga Langit Selo Panggung Kediri - Review Menu, Daya Tarik & Lokasi

Tangga Langit Selo Panggung Kediri - Review Menu, Daya Tarik & Lokasi
Tangga Langit Selo Panggung Kediri - Review Menu, Daya Tarik & Lokasi - Kediri merupakan salah satu Kabupaten di Jawa Timur yang terkenal memiliki beragam tempat wisata. Mulai dari wisata alam, wisata buatan, tempat-tempat nongkrong atau wisata kulinernya semua tersaji komplit di kota ini. Kali ini Wisatainfo.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong di Kediri yang menarik untuk dikunjungi. Tempat ini bernama Tangga Langit, sebuah cafe kekinian bernuansa tradisional yang dibalut dengan pesona alam menawan.

Hadirnya Tangga Langit kini menambah pilihan destinasi di Kediri. Disana pengunjung tak hanya sekedar kulineran saja, namun sekaligus bisa menikmati suguhan alam sekitar yang memanjakan. Tempatnya yang instagramable, tentu sangat cocok buat Quality Time bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta.

Sekilas Tentang Tangga Langit Kediri

Tangga Langit merupakan salah satu objek wisata kuliner di Kediri yang mengusung konsep cafe outdoor. Cafe ini memang tergolong masih sangat baru, karena baru resmi dibuka pada tanggal 16 Desember 2020 lalu. Namun walaupun begitu, baru beberapa hari dibuka ternyata mendapat kunjungan yang cukup banyak dan direspon positif.

Resto Tangga Langit menempati diatas lahan seluas 3.000 meter persegi. Sedangkan khusus untuk area restoran sendiri memiliki luas sekitar 24x12 meter dan terdiri dari bangunan dua lantai. Ruangan resto ini dapat menampung kurang lebih 250 pengunjung. 

Sesuai dengan namanya, tempat ini memiliki spot utama sebuah Tangga yang memiliki view utama indahnya langit biru. Maka dari itu Wisatainfo telah merangkum informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam buka dan lokasi Tangga Langit di Kediri.

Daya Tarik Resto Tangga Langit Selo Panggung

Sebelum mengunjungi tempat ini tak ada salahnya jika mengetahui beberapa daya tarik yang dimilikinya. Berikut daya tarik Tangga Langit Cafe and Resto :

Menyajikan Pesona Alam yang Menawan

Tangga Langit memiliki banyak pesona yang dapat dinikmati, salah satunya tempatnya menyajikan keindahan alam yang menawan. Disana pengunjung akan disuguhi hamparan persawahan terasering nan hijau dengan pepohonan sekitar yang rindang.

Mengingat Lokasi Tangga Langit berada di tengah area persawahan dan terletak di kaki Gunung Wilis tentu memiliki suasana khas dataran tinggi yang sejuk dan adem. Selain itu, tempat ini juga memiliki panorama sunrise hingga sunset yang begitu keren.

Tawarkan Spot Foto Instagramable

Selain keindahan alam yang menawan, Tangga Langit Kediri juga menawarkan spot foto instagramable. Bangunan Resto Tangga Langit mengusung konsep ala tradisional, yakni didominasi dengan bahan bambu dan kayu. 

Selain itu, jembatan unik dari bambu yang cukup panjang dibangun diatas lahan persawahan menjadi spot foto selfie paling favorit bagi wisatawan. Ada juga spot gardu pandang yang cocok untuk menikmati keindahan kota kediri, terlebihnya pada malam hari, lampu-lampu sendu kota kediri membuat suasana begitu romantis.

Fasilitas Tangga Langit Kediri Jawa Timur

Layaknya cafe populer di Kediri, Tangga Langit Semen telah memiliki fasilitas yang cukup memadai. Berikut fasilitasnya :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • Live Music
  • Spot Foto
  • Camping Ground
  • dan lainnya

Menu Tangga Langit Selo Panggang Kediri

Untuk Menu di Tangga Langit Cafe and Resto cukup beragam dan harganya juga terjangkau. Disana tersedia menu mulai dari aneka cemilan, aneka kopi hingga makanan berat. Seperti Pisang Goreng, Kentang Goreng, Pisang Coklat, Kopi, Teh dan lainnya. 

Harga Makanan di Tangga Langit dibanderol mulai Rp 3.000 hingga Rp 20.000.

Lokasi Tangga Langit Kediri

Alamat Tangga Langit berada di daerah area persawahan di Dusun Sanan, Desa Selo Panggung, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Jawa Timur 64161. Untuk aksesnya cukup mudah dijangkau, karena tak jauh dari pusat kota.

Jam Buka Tangga Langit Selo Panggang Semen 

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional, Tangga Langit dibuka mulai pukul 13.00 hingga 20.00 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto

Tangga Langit Selo Panggang Kediri
Tangga Langit Selo Panggang Kediri
Tangga Langit Kediri Jawa Timur
Tangga Langit Kediri Jawa Timur
Menu di Tangga Langit Kediri
Menu di Tangga Langit Kediri
Tangga Langit Cafe and Resto Kediri
Tangga Langit Cafe and Resto Kediri
Resto Tangga Langit Kediri
Resto Tangga Langit Kediri
Photo by :
@tanggalangit_oficial
@aslikediri
@mr_abidin17
@putriinanda_

Demikian informasi mengenai Tangga Langit di Kediri Jawa Timur. Jangan lupa untuk patuhi protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan sebelum masuk lokasi wisata. Thank you for visiting :)
Previous Post Next Post