Lengkung Langit Lampung - Review Tiket Masuk, Fasilitas Lengkap & Lokasi

Lengkung Langit Lampung - Review Tiket Masuk, Fasilitas Lengkap & Lokasi
Lengkung Langit Lampung - Review Tiket Masuk, Fasilitas Lengkap & Lokasi - Semua orang memang butuh refresing untuk melepas penat dari aktifias disetiap harinya. Kini diberbagai daerah di Indonesia telah memiliki tempat-tempat wisata yang bisa dikunjungi. Nah kali ini Wisatainfo.com ingi memberikan rekomendasi tempat wisata di Bandar Lampung yang masih sangat baru. Tempat ini bernama Lengkung Langit, sebuah tempat istimewa yang cocok buat Quality Time bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta.

Hadirnya tempat wisata Lengkung Langit kini menambah daftar destinasi di Lampung. Tempat ini menawarkan konsep yang cukup unik dengan suguhan pemandangan alam yang indah. Selain itu disana juga tersedia beragam spot foto hingga wisata kuliner.

Maka dari itu, Wisatainfo telah merangkum informasi penting mengenai daya tarik, fasilitas lengkap, harga tiket masuk, jam buka dan lokasi Lengkung Langit. Selamat membaca.

Sekilas Tentang Lengkung Langit Bandar Lampung

Lengkung Langit merupakan salah satu objek wisata baru di Lampung yang sedang viral di media sosial. Tempat ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru dibuka sekitas bulan November lalu. 

Asal mula diberi nama Lengkung Langit yakni mengingat lokasinya yang strategis dan terletak diketinggian tentunya membuat para pengunjung seakan-akan bisa menyaksikan lengkungan bentuk kota dan langit.

Di wisata Lengkung Langit ini pengunjung bisa berfoto dengan spot-spot yang telah disediakan, selain itu pengunjung juga bisa menikmati jajanan di foudcourt.

Daya Tarik Lengkung Langit Lampung

Sebelum mengunjungi tempat ini, tak ada salahnya jika mengetahui beberapa daya tarik yang dimilikinya. Berikut daya tarik dari Lengung Langit Bandar Lampung :

Menyajikan Panorama Alam yang Menawan

Daya tarik utama yakni memiliki panorama alam yang menawan. Disana wisatawan akan dimanjakan pemandangan indah bentang Kota Bandar Lampung dari ketinggian kurang lebih 300 meter di atas permukaan laut. 

Selain itu, jika cuaca terang sejauh mata memandang akan tampak gagahnya Gunung Bentung yang membuat wisatawan betah. Udara sejuk nan asri khas di ketinggian akan menemani para wisatawan yang datang.

Terlebihnya lagi jika datang malam hari, kalian akan dimanjakan view kelap-kerlip bintang dan cemerlampnya lampu perkotaan yang membuat suasana begitu romantis.

Memiliki Spot Foto Instagramable

Uniknya lagi, Spot Foto di Lengkung Langit yang membuat wisatawan penasaran ingin mengunjunginya. Kalo di Bali ada Candi Bentar, namun jika disini memiliki Gapura Kerajaan Mataram. Gapura ini memang memiliki desain yang kental dengan kerajaan mataram. 

Gapura ini juga menjadi icon wisata serta menjadi spot foto favorit para wisatawan. Spot ini memang sangat pas untuk tempat mengabadikan momen, karena dibelakangnya ada background hamparanperbukitan yang luas.

Disana juga terdapat spot lain seperti bangunan yang kental nuansa eropa, sekilas mirip Flora San Terra di Malang.

Menikmati Kuliner Foodcourt di Lengkung Langit

Yang terakhir, di Lengkung Langit Kemuling juga menyediakan spot kuliner bergaya foodcourt yang dibangun di sebelah utara. Tempat didesain tematik, berkonsep semi outdoor.

Untuk menikmati menu di Lingkung Langit tidak perlu membayar mahal, masih sebanding dengan cita rasa yang akan diperoleh. 

Fasilitas Lengkap di Lengkung Langit Lampung

Layaknya wisata populer, Lengkung Langit Pinang Jaya telah memiliki fasilitas yang cukup memadai. Berikut fasilitasnya :

  • Area parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Gazebo
  • Saung
  • Akses Wifi
  • Spot Foto
  • Kulineran
  • dan lainnya

Tiket Masuk Lengkung Langit Lampung Terbaru

Sebelum memasuki lokasi wisata, pengunjung akan diminya untuk membayar tiket masuk yang telah ditetapkan. Berikut Harga Tiket Masuk / HTM Lengkung Langit :

  • Tiket Masuk : Rp 10.000
  • Tarif Parkir Motor : Rp 3.000
  • Tarif Parkir Mobil : Rp 5.000

Lokasi Lengkung Langit Lampung

Alamat Lengkung Langit berada di Pinang Jaya, Kemiling, Kota Bandar Lampung, Lampung 35153. Untuk Aksesnya cukup mudah, karean tak jauh dari pusat Bandar Lampung. Hanya berjarak sekitar 12 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 24 menit saja.

Jam Buka Lengkung Langit Bandar Lampung

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional, Lengkung Langit Kemiling dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto

Lengkung Langit Lampung
Lengkung Langit Lampung
Harga Tiket Masuk Lengkung Langit Lampung
Harga Tiket Masuk Lengkung Langit Lampung
Lengkung Langit Kota Bandar Lampung
Lengkung Langit Kota Bandar Lampung
Lokasi Lengkung Langit Lampung
Lokasi Lengkung Langit Lampung
Photo by :

@gandisretnosafitri
@fiyan_krj
@fajarvadawi
@lengkunglangit.id

Demikian informasi mengenai Wisata Lengkung Langit Lampung, Semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung. Selamat liburan :)
Previous Post Next Post