Foodpedia Sentul Bogor - Review Harga Menu, Fasilitas Lengkap & Lokasi

Foodpedia Sentul Bogor - Review Harga Menu, Fasilitas Lengkap & Lokasi
Foodpedia Sentul Bogor - Review Harga Menu, Fasilitas Lengkap & Lokasi - Tak ada habisnya jika membahas tempat-tempat nongkrong di Bogor. Belakangan ini mulai bermunculan lagi tempat nongkrong unik yang membuat banyak orang penasaran. Nah kali ini Wisatainfo.com ingin merekomendasikan tempat nongkrong di Bogor yang menarik untuk dikunjungi. Tempat ini bernama Foodpedia Sentul, sebuah tempat istimewa yang cocok buat Quality Time bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta.

Hadirnya Foodpedia kini menambah destinasi wisata kuliner di Bogor. Tempat ini menyajikan konsep unik, yakni cafe yang berada di Rooftop dengan memiliki pemandangan alam yang indah. Jadi disana wisatawan tak hanya sekedar kulineran saja, namun sekaligus bisa nikmati pesona alam sekitar hingga berburu spot foto instagramable.

Sekilas Tentang Foodpedia Sentul Bogor

Foodpedia Sentul merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bogor yang sedang ngehits di media sosial. Tempat ini bisa dikatakang Hidden Rooftop Cafe di Bogor, karena terletak di atas Bells Place Sentul. 

Tempatnya cukup instagramable, suasananya juga nyaman dan sejuk. Disana pengunjung dapat langsung menyaksikan view alam berupa 3 gunung sekaligus (Gunung Gede Pangrango, Gn Pancar dan Gunung Salak) serta bukit pelangi. 

Walaupun cafe ini terletak di atas hotel, namun tetap dibuka untuk umum. Tak heran jika cafe ini juga termasuk rekomendasi Tempat Nongkrong di Bogor buat Tahun Baru 2021. Pastikan kalian datang kesini untuk menghabiskan waktu tahun barumu.

Daya Tarik Foodpedia Babakan Madang Bogor

Foodpedia Sentul Bogor
Foodpedia Sentul Bogor
Daya tarik utama dari Bell's Place Rooftop Resto yakni tempatnya menawarkan keindahan alam yang menawan. Disana wisatawan akan dimanjakan view lanskap hijau berupa pepohonan, penduduk kota, hingga hamparan pegunungan. Selain itu, sejauh mata memandang akan tampak view 3 gunung, yakni gunung pangrango, gunung pancar dan gunung salak.

Selain itu, Rooftop Foodpedia memiliki desain yang cukup instagramable. Cafe ini terletak diatas hotel Bells Place Sentul yang telah didesain sedemikian rupa. Disana terdapat beberapa tempat duduk yang menghadap langsung dengan lanskap alam. Bahkan disetiap sudutnya sangat cocok buat berswafoto ala instagramable.

Uniknya lagi, disana tersedia juga playground untuk anak-anak dengan wahana perosotan dan lainnya. Untuk menu di Foodpedia juga cukup bervariasi dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan. Nah bagi kalian yang mencari tempat nongkrong yang menyajikan panorama alam nan indah, Foodpedia di Babakan Madang Sentul jawaban yang tepat.

Fasilitas Lengkap di Foodpedia Sentul Bogor

Cafe Foodpedia juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai demi kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitasnya :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Live Music
  • Bean Bag
  • Spot Foto
  • Playground
  • Hotel
  • dan lainnya
Bagi wisatawan yang ingin menginap sekaligus bisa membooking hotel Bells Place.

Harga Menu Foodpedia Sentul Bogor Terbaru

Foodpedia menyediakan menu makanan yang beraneka, seperti nasi goreng, sop, aneka ayam, aneka ikan, dan lainnya. Untuk menu minumannya juga beragam, mulai dari aneka jus, aneka kopi dan minuman lainnya.

Untuk harga makanan di Foodpedia dibanderol mulai dari Rp 12.000 hingga Rp 85.000, sedangkan untuk minumannya mulai Rp 6.000 hingga Rp 28.000.

Lokasi Foodpedia Sentul

Alamat Foodpedia berada di  OYO 2233 Bell's Place, Cijayanti, Babakan Madang, Bogor, West Java 16810. Untuk akses menuju lokasi cukup mudah ditempuh, karena tak jauh dari pusat Bogor.

Jam Buka Foodpedia Babakan Madang Sentul

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional, Foodpedia dibuka mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto

Foodpedia Babakan Madang Sentul
Foodpedia Babakan Madang Sentul
Foodpedia Bell's Place Sentul
Foodpedia Bell's Place Sentul
Menu di Foodpedia Sentul Bogor
Menu di Foodpedia Sentul Bogor
Lokasi Foodpedia Sentul
Lokasi Foodpedia Sentul
Playground di Foodpedia Sentul Bogor
Playground di Foodpedia Sentul Bogor
Photo by :
@regionbogor
@nazari_1257
@rizkisetiawant
@fridaep27_
@enggar_bellvanessa

Bagi kalian yang ingin menikmati Malam Tahun Baru 2021, Foodpedia menyediakan Welcome Year Package dengan harga Rp 175.000 / pax. Untuk informasi lebih jelasnya bisa kunjungi instagram @foodpedia.sentul. Terima kasih. Selamat liburan :)
Previous Post Next Post