Mampir ke Wisata Taman Langit Banyuwangi, Destinasi Wisata yang Lagi Viral

Mampir ke Wisata Taman Langit Banyuwangi, Destinasi Wisata yang Lagi Viral
Wisata Taman Langit Banyuwangi - Banyuwangi merupakan kabupaten di Jawa Timur yang selalu menghadirkan tempat-tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari wisata alam, wisata edukasi hingga wisata kuliner semua tersaji lengkap di kabupaten ini. Jika beberapa waktu yang lalu hadir Akbar Zoo kini kembali menghadirkan destinasi baru yang lagi viral. Tempat ini bernama Wisata Taman Langit, sebuah wisata alam di Banyuwangi yang dipadukan dengan kreatifitas warga.

Hadirnya Wisata Taman Langit kini menambah pilihan destinasi bagi warga Banyuwangi. Disana wisatawan akan disuguhkan pemandangan alam yang menawan. Namun tak sekedar itu saja, wisatawan juga sekaligus bisa berburu spot foto. kulineran hingga menikmati camping bernuansa alam. 

Objek Wisata Wisata Taman Langit Banyuwangi

Taman Langit merupakan salah satu objek wisata baru di Banyuwangi yang lagi viral ditengah media sosial. Wisata ini memang tergolong masih sangat baru, karena belum lama diketahui banyak orang. Sesuai dengan namanya, Wisata Taman Langit ini menyajikan penorama alam ketinggian ini berada di ketinggian, mengingat lokasinya berada di Lereng Gunung Ijen.

Wisata Taman Langit di Banyuwangi ini menyajikan konsep ala pedesaan yang dipadukan dengan view persawahan dan pegunungan. Jadi tempat ini memang sangat cocok bagi Anda yang tinggal di daerah perkotaan yang ingin melepaskan penat menikmati suasana baru dengan pemandangan hijau nan memanjakan mata. Tempat ini menyajikan pesona alam yang memanjakan, wisatawan akan disuguhi indahnya hamparan persawahan terasering yang hijau nan asri hingga view Gunung Ijen. 

Selain dimanjakan alam yang indah, wisatawan juga bisa menikmati kulineran ditengah persawahan. Beberapa ikan yang ada disana antara lain tombro, gurami, dan nila. Menikmati menu makanan sekaligus memandang view persawahan tentunya akan mendapatkan sensasi yang berbeda.

Fasilitas di Wisata Taman Langit Banyuwangi

Taman Langit Desa Banjar ini juga telah memiliki beberapa fasilitas pendukung demi kenyaman dan kepuasan para pengunjung. Berikut fasilitasnya :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Gazebo
  • Camping Ground
  • Cafe
  • Spot Foto
  • Wisata Petik Jambu Kristal
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • dan lainnya
Mengenai Tiket Masuk di Wisata Taman Langit Banyuwangi, Wisatainfo belum mendapatkan informasi yang valid. Jika sudah dapat, akan segera kami update.

Lokasi Wisata Taman Langit Banyuwangi

Alamat Wisata Taman Langit berada di Desa Banjar, Kecamatan Licin. Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Untuk aksesnya cukup mudah, karena tak jauh dari pusat Banyuwangi. Hanya berjarak sekitar 16 km saja.

Galeri Foto

Wisata Taman Langit Banjar Licin
Wisata Taman Langit Banjar Licin
Wisata Taman Langit Desa Banjar
Wisata Taman Langit Desa Banjar
Wisata Taman Langit Banyuwangi Jawa Timur
Wisata Taman Langit Banyuwangi Jawa Timur
Tiket Masuk Wisata Taman Langit Banyuwangi
Tiket Masuk Wisata Taman Langit Banyuwangi
Photo by :
@slametjerman

Demikian informasi mengenai Wisata Taman Langit di Banyuwangi. Semoga bermanfaat. Jika Anda ingin membangun rumah impian bisa kunjungi NDekorRumah. Terima Kasih...
Previous Post Next Post