Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Kota Mungil Ngancar Kediri Terbaru

Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Kota Mungil Ngancar Kediri Terbaru
Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Kota Mungil Ngancar Kediri Terbaru - Kediri terkenal dengan tempat wisatanya yang menarik untuk dikunjung. Mulai dari wisata alam, wisata buatan hingga wisata kulinernya semua tersaji lengkap di kota ini. Nah kali ini Wisatainfo akan memberikan informasi mengenai tempat wisata baru di Kediri yang wajib dikunjungi. Tempat ini bernama Wisata Kota Mungil, sebuah destinasi wisata yang rekomended bagi kalian yang gemar berburu spot selfie.

Kehadiran Wisata Kota Mungil di Kediri tentu menambah list pilihan destinasi wisata di Jawa Timur. Salah satu wisata baru di Kediri yang menyediakan beragam spot foto dengan fasilitas yang cukup memadai, tentu sangat rekomended untuk dikunjungi. Berikut kami rangkum beberapa informasi penting mengenai Fasilitas, Tiket Masuk, Jam Operasional dan Harga Tiket di Wisata Kota Mungil. Mari simak saja penjelasan dibawah ini!

Sekilas Tentang Wisata Kota Mungil Kediri Jawa Timur

Kota Mungil merupakan salah satu objek wisata buatan di Kediri yang sedang ramai diperbincangkan ditengah para traveler. Tempat ini masih tergolong baru, karena baru diresmikan sekitar bulan Agustus lalu. Disana wisatawan akan disuguhkan beragam spot foto instagramable berupa bangunan-bangunan ala Belanda - Korea yang keren. 

Asal-usul diberi nama Kota Mungil yakni sebuah miniatur layaknya kota kecil yang lengkap dengan fasilitasnya. Uniknya di Wisata Kota Mungil ini terdapat bangunan-bangunan yang didirikan sedemikian rupa layaknya mirip dengan aslinya seperti di Belanda atau Korea. Wisata ini memang sekilas mirip dengan Flora Wisata San Terra di Malang. 

Daya Wisata Kota Mungil Ngancar Kediri

Wisata Kota Mungil Ngancar memiliki beberapa daya tarik yang membuat tempat ini selalu ramai pengunjung. Jika kalian memilih untuk liburan di wisata ini, dijamin akan mendapatkan pengalaman dan sensasi yang berbeda serta oleh-oleh foto keren ala instagramable. Disana tersedia aneka spot foto instagramable. Tak heran jika belakangan ini Wisata Kota Mungil telah diserbu banyak pengunjung khususnya para penggemar fotografi.

Sesampai disana, sepanjang mata memandang akan tampak bangunan-bangunan warna-warni yang begitu exotis. Salah satunya yakni bangunan yang menyerupai perkotaan, dimana pengunjung bisa melihat gedung warna-warni bertuliskan Police, Baby Clinic, Pemadam Kebakaran dan lainnya. Ada juga spot alun-alun mini yang dibuat mirip dengan alun-alun pada umumnya, yang mana terdapat sebuah patung-patung lucu yang membuat anak-anak suka.

Selain itu, di Kota Mungil Kediri juga terdapat spot perkebunan yang nantinya akan membawa para pengunjung merasakan suasana seperti disebuah kebun yang tersedia beragam tanaman dan bunga-bunga cantik.

Wisata Kota Mungil Jawa Timur sendiri menempati lahan yang cukup luas, selain yang disebutkan diatas masih ada spot spot lain yang bisa kalian eksplore. Seperti spot rumah penduduk, spot telephone hingga kolam renang. Namun khusus utuk kolam renangnya hanya khusus untuk anak anak. Disamping itu, Tiket Masuk di Wisata Kota Mungil tergolong murah dan terjangkau bagi semua kalangan.

Fasilitas Kota Mungil Ngancar Kediri

Layaknya tempat wisata populer, Kota Mungil di Kediri Jawa Timur telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai. Berikut fasilitas yang dapat Anda nikmati :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Gazebo
  • Spot Selfie
  • Kolam Renang
  • Kantin
  • dan lainnya
Lengkapnya fasilitas tentu akan membuat siapa saja betah berlama-lama dilokasi wisata.

Tiket Masuk Wisata Kota Mungil Ngancar Kediri Terbaru

Sebelum mengunjung lokasi wisata, tak ada salahnya jika mengetahui informasi tiket masuk terlebih dahulu. Untuk dapat memasuki lokasi wisata, pengunjung akan dikenakan HTM Wisata Kota Mungil sebesar : 
  • HTM Kota Mungil : Rp 10.000/orang
  • Tarif Parkir : Rp 5.000
Tiket tersebut masih tergolong murah jika dibandingkan dengan apa yang didapat.

Lokasi Kota Mungil Ngancar Kediri

Alamat Wisata Kota Mungil berada di Rejomulyo, Sugihwaras, Ngancar, Kediri, Jawa Timur 64291. Untuk akses menuju lokasi cukup mudah, karena tidak jauh dari pusat kota dan wisata alam terkenal di Kediri yakni Gunung Kelud. Untuk rutenya jika Anda dari pusat Kediri akan menempuh jarak sekitar 28 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 45 menit.

Galeri Foto

Wisata Kota Mungil Ngancar Kediri
Wisata Kota Mungil Ngancar Kediri
Wisata Kota Mungil Kediri Jawa Timur
Wisata Kota Mungil Kediri Jawa Timur
Tiket Masuk Wisata Kota Mungil Kediri
Tiket Masuk Wisata Kota Mungil Kediri
Kota Mungil Ngancar Kediri
Kota Mungil Ngancar Kediri
Lokasi Wisata Kota Mungil
Lokasi Wisata Kota Mungil
Photo by :
@pawonmbakcika
@kevinaargdw
@fajarhw
@febri_cbot

Demikian informasi mengenai Wisata Kota Mungil, Rekomendasi Wisata Baru di Ngancar Kediri. Semoga bermanfaat, Thank you for visiting :)
Previous Post Next Post