Lokasi dan Harga Tiket Masuk Javanica Park Muntilan Magelang

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Javanica Park Muntilan Magelang
Lokasi dan Harga Tiket Masuk Javanica Park Muntilan Magelang - Magelang terkenal memiliki tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Ditambah dengan menyajikan view Gunung Merapi dan Merbabu tentu menjadi alasan utama kota ini selalu ramai didatangi wisatawan. Bagi kalian yang ingin mencari tempat wisata yang cocok untuk melepas penat bisa kunjungi Magelang di Jawa Tengah ini.

Kali ini Wisatainfo akan memberikan rekomendasi tempat wisata baru di Magelang, setelah muncul wisata Svargabumi Borobudur kini Magelang kembali menghadirkan yang tak kalah menariknya. Tempat ini bernama Javanica Park, sebuah tempat wisata yang menyuguhkan konsep unik dengan suasana alam yang menawan.

Sekilas Tentang Javanica Park Magelang

Javanica Park magelang merupakan salah satu objek wisata di Magelang yang masih sangat baru. Tempat ini memang belum sepenuhnya selesai dalam proses pembangunan, namun pengelola telah membuka resmi untuk umum, maka pengunjung yang datang sudah banyak. 

Javanica Park memiliki konsep yang cukup unik, sebenarnya tempat ini adalah sebuah kedai dengan menawarkan spot selfie yang bisa dinikmati pengunjung. Maka tempat ini sangat cocok untuk nyantai bersama keluarga, teman, atau pasangan sembari ber-selfie ria. 

Lokasi Javanica Park berada di daerah Kecamatan Muntilan, Magelang, Jawa Tengah. Di tempat wisata baru Magelang ini pengunjung dapat menikmati beragam aktifitas, bagi kalian yang ingin merasakan santai dan menghilangkan penat sehari-hari diakhir pekan bisa langsung kunjungi destinasi ini.

Daya Tarik Javanica Park Magelang

Sebelum mengunjungi tempat ini tak ada salahnya mengetahui beberapa daya tarik dari Javanica Park Magelang Jawa Tengah. Tempat ini memiliki banyak pesona yang dapat dinikmati para wisatawan, simak saja ulasan dibawah ini.

Memiliki Konsep Ala Bali

Javanica Park Muntilan Magelang
Javanica Park Muntilan Magelang
Javanica Park memiliki konsep ala Bali, karena disana tersedia sebuah kolam renang jernih yang dikelilingi pepohonan dan tanaman warna warni. Ditambah dengan sentuhan kreatifitas berupa pernak-pernih cantik yang menghiasi lokasi kolam. 

Memiliki Spot Foto Instagramable

Javanica Park sebenarnya sebuah tempat wisata buatan yang memiliki banyak spot selfie kekinian dengan nuansa khas Bali. Disana terdapat kolam yang bisa dijadikan latar foto selfie ala instagramable. Wisatawan juga dapat naik pelampung Flamingo sambil bergaya.

Selain itu, kolam ini dikelilingi gazebo dengan bean bag dan kursi pantai lengkap dengan payung besarnya. Hal inilah yang membuat Javanica Magelang Jawa Tengah dibilang mirip dengan suasana di Bali.

Fasilitas Javanica Park Magelang Jawa Tengah

Layaknya wisata populer di Magelang, Kolam Renang Javanica Park Jawa Tengah telah memiliki fasilitas yang cukup lengkap demi kenyamanan dan kepuasan para pengunjung. Berikut fasilitasnya :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot Foto
  • Kolam Renang + Plampung Flamingo
  • Gazebo
  • Akses Wifi
  • Cafe
  • dan lainnya

Harga Tiket Masuk Javanica Park Magelang Terbaru

Sebelum menikmati yang ada di lokasi wisata, pengunjung akan dikenakan HTM Javanica Park yang telah ditentukan. Mengingat wisata ini masih tahap pembangunan, wisatawan hanya disuruh membayar tiket masuk sukarela. Namun bagi wisatawan yang ingin bermain air di kolam renang, akan dikenakan tarif Rp 3.000 per orang.

Lokasi Javanica Park Magelang

Alamat Javanica Park berada di daerah Jl Javanica No.08, Sabrangs, Muntilan, Kec. Muntilan, Magelang, Jawa Tengah 56415. Untuk akses menuju lokasi cukup mudah dijangkau, karena tak jauh dari pusat kota. 

Rute Menuju Javanica Park

Mengenai Rutenya bisa ditempuh dari pusat Jogja dan Magelang. Jika wisatawan dari Magelang, akan menempuh jarak sekitar 18 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 30 menit. Kalian akan melewati Tape Ketan Muntilan. Kemudian arahkan kendaraan  Anda ke Garasi Ramayana.
Lalu anda perlu maju sedikit sebelum jembatan Sungai Blongkeng, lalu belok kiri lebih kurang 50 meter.

Sedangkan jika anda dari Kota Yogyakarta, arahkan kendaraan ke Jalan Magelang hingga sampai tugu perbatasan provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah. Kemudian, kalian akan menjumpai Jembatan Sungai Blongkeng dan kemudian kalian bisa maju sedikit dan memutar balik di depan Garasi Ramayana.

Jam Buka Javanica Park Magelang

Kedai Javanica Park dibuka mulai pukul 01.00 hingga 22.00 WIB pada hari sabtu, senin dan selasa. Sedangkan untuk hari lainnya dibuka mulai 07.00 hingga 22.00 WIB.

Galeri Foto

Javanica Park Magelang Jawa Tengah
Javanica Park Magelang Jawa Tengah
Kedai Javanica Park Magelang
Kedai Javanica Park Magelang
Tiket Masuk Javanica Park Magelang
Tiket Masuk Javanica Park Magelang
Wisata Baru di Magelang
Wisata Baru di Magelang
Lokasi Javanica Park Magelang
Lokasi Javanica Park Magelang
Photo by :
@wisatamagelang_
@mawan407
@hencarprdctns
@viptripjogja

Demikian informasi mengeani Javanica Park, rekomendasi tempat wisata baru di Magelang. Thank you for visiting :)
Previous Post Next Post