Lokasi dan Harga Menu Dara Cafe Puncak Cisarua Bogor

Lokasi dan Harga Menu Dara Cafe Puncak Cisarua Bogor
Lokasi dan Harga Menu Dara Cafe Puncak Cisarua Bogor - Selain The Woodens Cafe & Resto, Cisarua Bogor masih memiliki tempat nongkrong hits lainnya yang bernama Dara Cafe. Salah satu cafe untuk tempat nongkrong dan tempat hangout di Puncak Cisarua Bogor yang masih sangat baru cocok buat mengisi waktu weekend. 

Dara Cafe Puncak Cisarua kini kian populer karena memiliki konsep yang berbeda dengan warkop puncak lainnya. Keberadaanya yang terletak di perbukitan puncak Cisarua di antara kebun teh yang tentunya memiliki udara yang sejuk dengan panorama yang indah. 

Nah bagi kalian termasuk penggemar nongkrong maupun penikmati kopi, maka Kedai Dara Cafe Puncak di Bogor ini bisa dijadikan destinasi utama yang asyik untuk dikunjungi. Berikut review lengkap mengenai Cafe Dara Puncak Cisarua.

Review Dara Cafe Puncak Cisarua Bogor

Dara Cafe merupakan salah satu warkop yang cocok untu tempat hangout untuk weekend yang kian populer dan mulai ramai dikunjungi anak remaja. Salah satu objek wisata kuliner di Bogor yang memiliki yang unik dan berbeda dengan lainnya. Disana tak hanya menikmati menu makanannya saja, Anda akan disuguhkan juga pemandangan alam yang menawan.

Lokasinya yang berada di dataran tinggi tepatnya di puncak Cisarua Bogor di antara hamparan kebun teh tentunya suasanya sangat menenangkan. Selain itu suasana adem khas perbukitan akan terasa banget. Tempatnya cukup luas dan nyaman, dan memang masih tergolong baru. Walaupun baru, Kedai Kopi Dara Cafe ini sudah ramai akan pengunjung terlebihnya saat akhir pekan. 

Sesuai konsep awalnya, Dara Cafe Cisarua Bogor tentunya menyediakan aneka menu makanan dan minuman yang dapat Anda nikmati. Untuk harga menu di Dara Cafe jangan khawatir, masih sangat terjangkau bagi semua kalangan. Selain itu Lokasi Dara Cafe Bogor yang berada di perbukitan, tentunya jalannya sedikit menanjak. Kami sarankan untuk menggunakan kendaraan yang prima.

Fasilitas Dara Cafe Puncak Cisarua Bogor

Layaknya cafe hits di Puncak Bogor, Dara Cafe telah memiliki fasilitas yang cukup memadai. Disana Anda bisa menikmati fasilitas seperti :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Live Music 
  • dan lainnya
Untuk fasilitas lainnya, kedepannya akan terus dikembangkan oleh pengelola Cafe Dara Puncak Bogor.

Harga Menu Dara Cafe Puncak Cisarua Bogor

Cafe Instagramable di Puncak Bogor ini menyediakan menu makanan dan minuman dengan harga yang cukup terjangkau. Berikut Menu di Dara Cafe beserta harganya :
  • Tongseng Kambing : 30k
  • Roti Bakar : 15k
  • Pisang Bakar : 20k
  • Jagung Bakar : 15k
  • French Fries : 20k
  • V60 : 25k
  • Lemon Tea : 15k
  • Milk Tea : 15k
  • Coffee Latte : 30k
Selain itu, masih banyak lagi menu lainnya yang ada di Dara Cafe Puncak Pass Bogor.

Lokasi Dara Cafe Puncak Pass Bogor

Alamat Dara Cafe Puncak berada di Jl. Nasional No.11, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750. Untuk akses menuju Dara Cafe Puncak Bogor cukup mudah dijangkau hanya saja sedikit menanjak, mengingat lokasinya berada di dataran tinggi.

Jam Buka Dara Cafe Bogor

Mengenai Jam Buka/Jam Operasional Dara Cafe Bogor dibuka mulai pukul 09.00 hingga pukul 00.00 untuk hari senin sampai jumat. Sedangkan untuk weekend dibuka 24 jam.

Galeri Foto Dara Cafe Puncak Pass Bogor Jawa Barat

Dara Cafe Puncak Cisarua Bogor
Dara Cafe Puncak Cisarua Bogor
Dara Cafe Puncak Pass Bogor
Dara Cafe Puncak Pass Bogor
Harga Menu Dara Cafe Puncak Cisarua Bogor
Harga Menu Dara Cafe Puncak Cisarua Bogor
Menu di Dara Cafe Puncak Bogor
Menu di Dara Cafe Puncak Bogor
Lokasi Dara Cafe Puncak Pass Bogor
Lokasi Dara Cafe Puncak Pass Bogor
Foto by :
@daracafe394

Demikian informasi mengenai Cafe Instagramable di Puncak Bogor, yang bernama Dara Cafe. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir diblog kami.
Previous Post Next Post