Tiket Masuk dan Lokasi Wisata Banyu Mili Wonosalam Jombang

Tiket Masuk dan Lokasi Wisata Banyu Mili Wonosalam Jombang
Tiket Masuk dan Lokasi Wisata Banyu Mili Wonosalam Jombang - Jombang merupakan salah satu kabupaten yang berada di Jawa Timur. Tempat wisata alam di Jombang yang paling populer yaitu Air Terjun Tretes yang menjadi air terjun tertinggi ketiga di Indonesia. Pesona alam wisata tersebut sangat tersohor di kalangan para treveler dan selalu menjadi jujugkan saat liburan tiba. Kali ini Wisatainfo akan memberikan informasi mengenai wisata Jombang yang kembali menjadi perbincangan karena keunikannya. Tempat tersebut adalah Wisata Banyu Mili di Wonosalam Jombang.

Berwisata merupakan salah satu cara terbaik untuk mengembalikan energi setelah habis dengan rutinitas yang padat. Bahkan berwisata bersama – sama juga akan menambah rasa kebersamaan, nah untuk Wisata Banyu Mili di Jombang ini sangat rekomended untuk dikunjungi bersama keluarga untuk mengembalikan rasa penatnya rutinitas. Berikut review lengkap Wisata Banyumili Wonosalam Jombang yang menarik untuk dikunjungi.

Obyek Wisata Banyu Mili Wonosalam Jombang

Banyu Mili merupakan salah satu obyek wisata yang berada di daerah Wonosalam, Jombang, Jawa Timur. Tempat Wisata Banyu Mili Wonosalam Jombang akan menjadi sangat tepat bagi wisatawan yang ingin menenangkan pikiran dan melupakan sejenak penat yang ada. Yuk simak daya tarik dari Wisata Banyu Miliki Wonosalam Jawa Timut :

Pesona Keindahan Wisata Banyu Mili Wonosalam

Sesampainya di Lokasi Wisata Banyu Mili ini Anda langsung akan merasakan hawa sejuk khas pegunungan dengan pemandangan yang indah. Suguhan pemandangan indah dan hawa sejuk khas pegunungan yang jauh dari kebisingan akan menjadi obat lelah para pengunjung. Lokasinya yang berada di dataran tinggi tentu menyuguhkan panorama alam yang indah dan merupakan menjadi daya tarik utama tempat wisata ini. 

Spot Foto Instagramable di Wisata Banyu Mili Jombang

Wisata Banyu Mili merupakan wisata alam sekaligus wisata buatan di Wonosalam Jombang. Selain keindahan alamnya, disana juga ada sentuhan kreatifitas pengelola berupa spot foto instagramable. Wisata Banyu Mili Wonosalam memiliki berbagai spot foto seperti Rumah Hobbit, Spot Gardu Pandang. Rumah Hobbit di Wisata Banyu Mili menjadi spot paling favorit para wisatawan. Nah bagi Anda yang mencari tempat hunting spot foto di Jombang bisa kunjungi tempat wisata ini.

Wahana Permainan Seru Wisata Banyu Mili Jombang

Selain Spot foto, tempat wisata banyu mili juga menyediakan wahana permainan bernuansa alam yang menyenangkan. Salah satu wahananya yaitu Perahu Dayung, diwahana ini Anda akan diajak menyusuri sungai sekitar. Ada juga wahana Hammock yang akan mengajak wisatawan bersantai menikmati keindahan alam sekitar. Wahana lengkap ini pula yang menjadikan Wisata Banyu Mili sebagai tempat rekreasi keluarga yang rekomended di Jombang.

Fasilitas Wisata Banyu Mili Wonosalam Jombang

Wisata Banyu Mili Jawa Timur sudah lama resmi dibuka, jadi untuk Fasilitas di tempat wisata ini tidak perlu diragukan. Wisatawan akan dimanjakan berbagai Fasilitas Banyu Mili seperti :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Rumah Hobbit
  • Spot Foto
  • Wahana Permainan
  • Warung Makan / Kantin
  • dan masih banyak lagi lainnya
Untuk menikmati keindahan, wahana serta fasilitas yang tersedia di wisata ini tentu harus membayar Harga Tiket Masuk Banyu Mili Wonosalam yang sudah ditetapkan oleh pengelola wisata. 

Tiket Masuk Wisata Banyu Mili Wonosalam Jombang

Bagi Anda yang tertarik ingin mengunjungi Wisata Banyu Mili di Jawa Timur ini alangkah baiknya mengetahui informasi HTMnya yang berlaku. Berikut informasi dari Wisatainfo untuk HTM Banyu Mili Wonosalam :
  • HTM : Rp 5.000 / orang
  • Tarif Parkir Motor : Rp 5.000
  • Tarif Parkir Mobil : Rp 10.000
  • Spot Rumah Hobbit : Rp 5.000
Harga tersebut masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola. Harga tiket masuk tersebut masih tergolong murah dan akan sebanding dengan apa yang didapat oleh wisatawan.

Lokasi Wisata Banyu Mili Wonosalam

Alamat Wisata Banyu Mili berada di Carangwulung, Wonosalam, Gondang, Carangwulung, Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61476. Untuk Rute ke Wisata Banyu bisa ditempuh dari pusat Jombang dengan jarak 26 km dan membutuhkan waktu perjalanan selama 42 menit. Untuk rutenya bisa melihat di google maps dengan ketik P4S & Eco Wisata Banyu Mili.

Jam Buka Wisata Banyu Mili Wonosalam

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional Banyu Mili Wonosalam dibuka mulai pukul 08.00 hingga pukul 04.30 WIB pada setiap harinya.

Galeri Gambar Wisata Banyu Mili Wonosalam Jombang

Wisata Banyu Mili Wonosalam Jombang
Wisata Banyu Mili Wonosalam Jombang
Tiket Masuk Wisata Banyu Mili Wonosalam Jombang
Tiket Masuk Wisata Banyu Mili Wonosalam Jombang
Lokasi Wisata Banyu Mili Wonosalam
Lokasi Wisata Banyu Mili Wonosalam
Tempat Wisata Banyu Mili Wonosalam
Tempat Wisata Banyu Mili Wonosalam
Foto by :
@wulanoctan
@mbolangjatim
@salmanfebyansyah01
@diditnugroho8
@maz_afi
@wisatajombang
@wal_lang12

Itulah informasi lengkat terkait Tiket Masuk dan Lokasi Wisata Banyu Mili Wonosalam di Jombang Jawa Timur. Semoga bermafaat dan dapat Anda jadikan referensi sebelum mengunjungi wisata alam Jombang ini. Jangan lupa untuk pantau terus Wisatainfo.com blog yang mengulas tempat wisata terbaru di Indonesia. Thank you for visiting :)
Previous Post Next Post