Info Sewa Alphard di Malang Murah Siap Menemani Liburan Anda

Info Sewa Alphard di Malang Murah Siap Menemani Liburan Anda
Info Sewa Alphard di Malang Murah Siap Menemani Liburan Anda - Toyota Alphard kini sedang diminati banyak orang, bahkan dikalangan penyedia jasa rental mobil. Bagi anda yang ingin berlibur mengelilingi Kota Malang, dan ingin menyewa Mobil Alphard kali ini Wisatainfo akan memberikan informasi mengenai Tempat Sewa Mobil Alphard yang murah dan rekomended. Banyak sekali penyedia jasa Rental Mobil Alphard di Malang yang terpercaya. Kenyamanan serta fasilitas yang disediakan mobil ini memang berbeda dengan mobil mobil lainnya. Berikut Rekomendasi Sewa Alphard di Malang Murah yang siap menemani aktivitas hingga liburan anda :

Daftar Sewa Rental Mobil Alphard di Malang Murah


1. Tri Sewa Mobil Malang

Tri Sewa Mobil Malang
Tri Sewa Mobil Malang
Tri Sewa Mobil di Malang merupakan salah satu perusahaan Jasa Persewaan Mobil yang melayani persewaan mobil untuk area Malang dan sekitarnya. Tri Sewa Mobil Malang memiliki pilihan sewa mobil yang beragam salah satunya Mobil Alphard. Persewaan Mobil Alphard di Malang telah lama melayani sewa kendaraan dan telah banyak yang mempercayakan kami sebagai mitra transportasi yang terpercaya. 
  • Kelangkapan : BBM + Driver Include
  • Harga Sewa Mobil Alphard Malang di Tri Sewa Mobil : 12 Jam: Rp 2.100.000,-
  • Alamat Tri Sewa Mobil di Malang : Jalan Terusan Danau Kerinci 1. Blok 1A Nomor 20B. Sawojajar - Kota Malang, Jawa Timur 65139, Indonesia
  • Whatsapp : 082165200900
  • No Telp : 082165200900
Info Order : trisewamobilmalang.com

2. Grand Trans Malang

Grand Trans Malang
Grand Trans Malang
Salah satu rekomendasi Sewa Mobil Alphard di Malang terbaru ialah di Grand Trans. Tempat rental di malang merupakan sarana tansportasi di bidang jasa untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang meningkat untuk berpergian dalam kota maupun luar kota. Di Grand Trans ini juga menyediakan Mobil Alphard yang siap menemani liburan anda. Dijamin perjalanan anda akan terasa lebih nyaman jika sewa mobil alphard. 
  • Alamat Grand Trans Malang : Jl. Villa Tidar Estate, Karang Tengah, Karangwidoro, Kec. Dau, Malang, Jawa Timur 65151
  • No Telp :082132554501
  • Harga Sewa Alphard Kota Malang - Batu (ALL INCLUDE) RP.2.650.000
  • Harga Sewa Alphard SBY - Malang - Batu (ALL INCLUDE) RP.2.950.000
Info Order : grandrentcarmalang.com

3. Sewa Mobil Malang

Sewa Mobil Malang
Sewa Mobil Malang

Sewa Mobil Malang merupakan jasa rental mobil yang menawarkan berbagai kebutuhan perjalanan di Malang dan Kota Wisata Batu. Salah satu mobil yang ditawarkan ialah Mobil Toyota Alphard. Berikut informasi Harga Sewa Alphard Malang 2020 di Sewa Mobil Malang. 
  • Harga Sewa Mobil Alphard Malang : 2,5 jt hingga 3 jt
  • Alamat Sewa Mobil Malang : Jalan Terusan Danau Kerinci 1 Blok 1A Nomor 20B, Sarwojajar, Malang, Jawa Timur 65193
  • No Telp : 085234 737811 
Info Order : sewamobilmalang.net

4. Vita Transport Malang

Vita Transport Malang
Vita Transport merupakan salah satu rekomendasi sewa mobil di Malang yang sudah sangat terkenal. Pelanggannya pun bukan hanya masyarakat lokal saja, tetapi wisatawan dan pejabat juga. Untuk mobil alphard juga tersedia di Vita Transport, harganya pun cukup terjangkau bagi semua kalangan. 
  • Lokasi Vita Transport :  Perumaha Graha Pelita C34, Jalan Raya Bamban, Dami, Asrikaton, Pakis, Malang, Jawa Timur 65154
  • No Telp :  0821 4254 3004
  • Harga Sewa Mobil Alphard di Vita Transport : Sekitar 2,3 jt / hari
Info Booking : vitatransport.co.id

Itulah informasi singkat mengenai Info Sewa Alphard di Malang Murah yang siap menemani liburan anda di Malang. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk terus kunjungi Wisatainfo.com untuk memperoleh informasi Tempat Wisata Terbaru di Indonesia dan informasi lainnya. Terima Kasih.
Previous Post Next Post