Harga Tiket Masuk dan Lokasi Curug Kiara Danu Majalengka

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Curug Kiara Danu Majalengka
Harga Tiket Masuk dan Lokasi Curug Kiara Danu Majalengka - Majalengka merupakan salah satu kabupaten yang berada di Jawa Barat yang terkenal memiliki banyak sekali tempat wisata alam yang. Kabupaten Wonogiri kini semakin populer menjadi perbincangan para wisatawan karena hadirnya Wisata Terasering Panyaweuyan. Selain itu masih banyak lagi tempat wisata yang bisa dikunjungi saat musim liburan tiba. Nah kali ini Wisatainfo akan memberikan pilihan tempat wisata di Majalengka yang wajib Anda kunjungi. Wisata ini adalah Curug Kiara Danu Majalengka.

Wisata Curug Kiara Danu ini merupakan obyek wisata yang memiliki perpaduan antara kolam renang diatas bukit dengan latar pemandangan pegunungan yang mengesankan nan alami. Di lokasi wisata Anda dapat menikmati sensasi berenang seperti di Bali. Disamping itu fasilitas Curug Kiara Danu sudah cukup memadai bahkan HTM Curug Kiara Danu juga terbilang terjangkau bagi semua kalangan. Di Kolam Renang Kiara Danu ini wisatawan hanya akan membayar sesuai kebutuhan saja. Ditambah lagi dengan lokasinya yang strategis menjadikan Curug Kiara Danu Kabupaten Majalengaka mudah untuk ditemukan.

Obyek Wisata Curug Kiara Danu Majalengka

Curug Kiara Danu Lengkong Kulon Kabupaten Majalengka merupakan salah satu obyek wisata baru yang kini sedang diperbincangkan banyak traveler. Kolam Renang ini berada di atas perbukitan tentu menjadi alasan utama tempat ini selalu ramai banyak pengunjung. Wahana di Curug Kiara Danu Jawa Barat diantaranya adalah Kolam Renang dengan panorama alam yang indah. Dari kolam Kiara Danu wisatawan akan mendapatkan view mewah layaknya kolam renang pribadi di hotel – hotel mahal. 

Tempat Wisata Baru di Majalengka ini memiliki konsep kekinian yang mampu menarik hati para wisatawan. Keberadaannya yang terletak di pegunungan tentu menyuguhkan keindahan alam yang mempesona serta menyajikan suasana yang segar nan asri. Tidak hanya keindahan alam dan kolamnya saja yang ada disana, wisatawan juga akan menemukan berbagai spot foto yang cocok untuk tempat mengabadikan momen. Berswafoto dengan background alam pegunungan tentu akan mendapatkan hasil jepretan foto yang apik.

Kolam Renang Curug Kiara Danu kedepannya tentu akan menjadi wisata favorit di Majalengka. Tempat Wisata Majalengka yang sudah buka ini berhasil menarik hati para wisatawan, pada setiap harinya obyek wisata ini dipadati banyak pengunjung terlebihnya pada musim liburan. Objek wisata Curug Kiara Danu ini menawarkan mata air asli dari pegunungan yang didesain menjadi kolam renang dengan menawarkan keindahan alam. Disana wisatawan dapat berenang sambil menikmati pemandangan alam berupa pegunungan, karena objek wisata ini langsung menghadap ke perbukitan yang luas.

Fasilitas Curug Kiara Danu Majalengka

Curug Kiara Danu Sindangwangi Majalengka menyajikan pesona alam yang begitu memukau. Jernihnya kolam dan dipadukan dengan hawa sejuk khas pegunungan akan menjadi sajian sekaligus fasilitas utama di tempat wisata ini. Selain itu Wisata Majalengka 2020 ini juga memiliki fasilitas umum yang dapat dinikmati wisatawan. 
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Kamar Ganti
  • Mushola
  • Kolam Renang
  • Gazebo
  • Spot Foto
Uniknya lagi, wisata majalengka bukit ini tidak hanya menawarkan kolam renang saja, namun juga menyediakan Cafe dan Resto. Setelah lelah bermain, Anda bisa langsung menikmati berbagai menu makanan yang lezat. Mengenai Harga Tiket Masuk Curug Kiara Danu Majalengka juga masih sangat murah, terjangkau bagi semua kalangan.

Harga Tiket Masuk Curug Kiara Danu Majalengka 

Wisatawan yang ingin berkunjung ke Wisata Kolam di Curug Kiara Danu tidak perlu cemas akan HTMnya. Wisatawan hanya akan dikenai Tiket Masuk Curug Kiara Danu sebagai berikut :
  • HTM Dewasa : Rp 10.000/orang
  • HTM Anak anak : Rp 5.000/orang
  • Tarif Parkir : Rp 2.000 - Rp 10.000
Info harga tiket tersebut masih dapat berubah sewaktu waktu karena Curug Kiara Danu masih terus dalam proses pengembangan. 

Lokasi Curug Kiara Danu Majalengka

Mengenai Alamat Curug Kiara Danu berada di Lengkong Kulon, Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45474. Untuk Akses menuju Curug Kiara Danu juga tergolong mudah untuk dijangkau. Bagi Anda yang dari pusat Kabupaten Majalengka akan menempuh jarak sekitar 23 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 39 menit. 

Rute Menuju Curug Kiara Danu Majalengka

Inilah Rute Perjalanan menuju Curug Kiara Danu jika dari pusat Majalengka. Pertama arahkan kendaraan anda menuju Polres Majalengka. Ikuti jalan tersebut hingga sampai di Kantor Pos Sindangwangi, dari kantor tersebut Anda akan menemukan pertigaan. Di pertigaan itu Anda ambil kanan hingga sampai Balai Desa Lengkong Kulon. Berjarak sekitar 650 meter dari Balai Desa ke Curug Kiara. 

Jam Buka Curug Kiara Danu

Mengenai Jam Buka/Jam Operasional Curug Kiara Danu dibuka mulai pukul 08.15 hingga pukul 17.00 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto Curug Kiara Danu Majalengka Jawa Barat

Curug Kiara Danu Majalengka
Curug Kiara Danu Majalengka
Curug Kiara Danu Lengkong Kulon Kabupaten Majalengka
Curug Kiara Danu Lengkong Kulon Kabupaten Majalengka
Kolam Renang Curug Kiara Danu
Kolam Renang Curug Kiara Danu
Lokasi Curug Kiara Danu
Lokasi Curug Kiara Danu
Tiket Masuk Curug Kiara Danu Majalengka
Tiket Masuk Curug Kiara Danu Majalengka
Foto by :
@curug_kiaradanu
@iyanindra1
@andryanafahil
@budyriy21
@adhyadanu
@cemplonphotography

Demikian pembahasan mengenai Curug Kiara Danu, Kolam Renang Hits di Majalengka. Semoga bermanfaat dan dapat Anda jadikan referensi sebelum mengunjungi tempat ini. Jangan lupa pantau terus Wisatainfo blog tempat wisata terbaru di Indonesia. Terima Kasih.



Previous Post Next Post