Harga Menu dan Lokasi D'Rojo Valley Coffee & Resto Karanganyar

Harga Menu dan Lokasi D'Rojo Valley Coffee & Resto Karanganyar
Harga Menu dan Lokasi D'Rojo Valley Coffee & Resto Karanganyar - Karanganyar di Jawa Timur sepertinya memiliki magnet yang membuat wisatawan ingin selalu kembali. Pesona alam di Karanganyar serta aura yang menenangkan menjadi tujuan para wisatawan. Salah satu wisata alam di Karanganyar yang cukup populer ialah Air Terjun Jumog. Namun ternyata Karanganyar juga memiliki tempat kuliner yang yahut untuk dikunjungi.

Salah satu tempat kuliner terbaru di Karanganyar adalah D'Rojo Valley Coffee & Resto. Tempat wisata di Karanganyar Jawa Tengah yang bertemakan kafe dengan menawarkan keindahan alam Karanganyar dari ketinggian. Wisatawan dapat menikmati pemandangan perbukitan lereng Gunung Lawu. Jadi bagi Anda yang mencari wisata yang lengkap, aman dan nyaman dengan alam indah serta memanjakan lidah dengan berbagai pilihan menu kuliner yang nikmat. D'Rojo Valley Karanganyar lah pilihan yang tepat untuk itu semua.

Obyek Wisata D'Rojo Valley Coffee & Resto Karanganyar

D'Rojo Valley Coffee & Resto merupakan salah satu obyek wisata yang berada di Karanganyar Jawa Tengah yang baru saja dibuka pada bulan April 2020 kemaren. Tempat wisata baru di Karanganyar ini sebuah tempat istimewa untuk Quality Time bersama keluarga, kerabat atau teman dekat. D'Rojo Valley didirikan dengan konsep cafe kekinian yang cocok untuk tempat nongkrong bersama keluarga, teman, dan pasangan Anda. Hal paling menarik di D'Rojo Valley Coffee & Resto Ngargoyoso ini tempatnya yang sangat indah dan menenangkan. 

D'Rojo Valley berada di dataran tinggi Karanganyar di antara perbukitan yang tentunya memiliki udara yang sejuk dengan panorama yang indah. View alam persawahan ditambah jika malam hari dengan kerlap-kerlip lampu sendu membuat suasana begitu menenangkan. Tak heran jika kedepannya tempat ini menjadi tempat nongkrong favorit di Karanganyar Jawa Tengah para pasangan muda. Secara tempatnya yang indah dan romantis maka sayang jika melewatkan tempat makan enak di Karanganyar.

Seperti yang disebutkan diawal, Resto ini berkonsep perpaduan tempat makan yang memiliki spot foto berlatar pemandangan alam dan kawasan kota Karanganyar dari ketinggian. Wisatawan akan dimanjakan desain masa kini berupa bangunan bertingkat seperti Heha Sky View di Jogja. Uniknya lagi D'Rojo Resto ini memiliki taman apik yang menonjolkan nuansa alami seperti mengekspos bebatuan, tanaman hijau dan terdapat gubuk yang asik buat lesehan. Selain itu, tempat wisata baru di Karanganyar ini juga telah memiliki berbagai fasilitas yang menarik untuk dicoba.

Fasilitas D'Rojo Valley Coffee & Resto Karanganyar

Fasilitas utama di D'Rojo pastinya tidak terlepas dari konsep awalnya. Menyajikan menu kuliner istimewa dengan pemandangan kota Karanganyar hingga Gunung Lawu. Selain itu di tempat nongkrong baru di Karanganyar ini juga memiliki berbagai spot foto yang ciamik. Salah satunya ialah bangunannya yang bertingkat akan sangat apik jika dijadikan background selfie. Selain itu D'Rojo juga menyediakan taman dan kolam renang dengan mengekpose bebatuan indah. Jadi selain menikmati menu D'Rojo Valley, wisatawan juga dapat mencoba berenang di lokasi wisata.

Mengenai Fasilitas Umum di D'Rojo Valley Ngargoyoso juga siap menyambut wisatawan. Berikut fasilitas yang dapat dinikmati wisatawan :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Gazebo
  • TV
  • Ruang Indor dan Outdoor
  • Akses Wifi
  • Meja dan Kursi + Stop Kontak Listrik
  • Spot Foto
  • Kolam Renang
  • Taman
  • Live Musik & Karaoke
Warung Kuliner D'Rojo Valley yang sangat inspiratif, berkonsep pemandangan alam yang sangat keren serta pelayanan yang ramah dengan menu beragam membuat tempat ini wajib dikunjungi saat di Karanganyar Jateng. Untuk Harga menu D'Rojo Valley terjangkau untuk semua kalangan.

Harga Menu D'Rojo Valley Coffee & Resto Karanganyar

Mengenai Menu di D'Rojo Valley sangat beragam, Anda dapat memesan menu Modern Food, Chinese Food serta Traditional Food. Disana tersedia menu seperti beragam Salad dan minuman mulai dari es hingga panas. Mengenai Harga Makanan di D'Rojo Valley mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 150.000. Sedangkan untuk harga minuman dibanderol mulai dari Rp 4.000 hingga Rp 22.000.

Menu Makanan D'Rojo Valley Coffee & Resto :

Menu Makanan D'Rojo Valley Coffee & Resto
Menu Makanan D'Rojo Valley Coffee & Resto
Harga Makanan D'Rojo Valley Karanganyar
Harga Makanan D'Rojo Valley Karanganyar

Menu Minuman D'Rojo Valley Coffee & Resto :

Menu Minuman D'Rojo Valley Coffee & Resto
Menu Minuman D'Rojo Valley Coffee & Resto
Harga Minuman D'Rojo Valley
Harga Minuman D'Rojo Valley
Itulah Menu dan Harga Menu di D'Rojo Valley Coffee & Resto di Karanganyar. Semoga bisa Anda jadikan patokan sebelum mengunjungi tempat kuliner baru di Karanganyar ini.

Lokasi D'Rojo Valley Coffee & Resto 

Alamat D'Rojo Valley ini berada di Jl. Karangpandan-Ngargoyoso, Ngranten, Puntukrejo, Kec. Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57793. Berjarak sekitar 15 km dari pusat Karanganyar dan membutuhkan waktu perjalanan selama 23 menit saja.

Rute D'Rojo Valley Coffee dan Resto

Mengenai Rute menuju D'Rojo Valley jika dari Pusat Karanganyar, pertama arahkan kendaraan anda menuju Jl Alternatif Bejen lalu belok kekiri sedikit menuju Jl. Lawu / Jl Raya Solo - Tawangmangu. Kemudian ikuti jalan tersebut hingga memasuki Jl Karangpandan - Ngargoyorso. Dan tidak lama lagi anda akan sampai di D'Rojo Cafe & Resto Karanganyar.

Jam Buka D'Rojo Valley Coffee & Resto

Untuk Jam Buka / Jam Operasional D'Rojo Valley Tawangmangu dibuka mulai pukul 11.00 hingga jam 21.00 pada setiap harinya

Galeri Foto D'Rojo Valley Coffee and Resto Jawa Tengah

D'Resto Valley Coffee & Resto Karanganyar
D'Resto Valley Coffee & Resto Karanganyar
Cafe D'Rojo Valley
Cafe D'Rojo Valley
Tempat Nongkrong di Karanganyar Terbaru
Tempat Nongkrong di Karanganyar Terbaru
Demikian informasi mengenai Harga Menu dan Lokasi D'Rojo Coffee & Resto, Tempat Nongkrong di Karanganyar Terbaru 2020. Semoga bermanfaat dan dapat Anda jadikan referensi sebelum mengunjungi tempat kuliner ini. Jangan lupa untuk terus kunjungi Wisatainfo blog tempat wisata terbaru di Indonesia. Terima Kasih telah berkunjung :)
Previous Post Next Post