Alamat dan Daftar Harga Menu The Canopy Jogja Terbaru 2021

Alamat dan Daftar Harga Menu The Canopy Jogja Terbaru 2020
Alamat dan Daftar Harga Menu The Canopy Jogja Terbaru 2021 - Sebentar lagi musim liburan telah tiba yang selalu menjadi momen paling di tunggu banyak orang. Jika liburan tiba dapat dipastikan semua tempat wisata akan padat pengunjung. Nah, bagi Anda yang ingin liburan namun tanpa takut kehabisan tiket datang saja ke Kota Yogyakarta. Beragam tempat wisata di Jogja siap menyambut para wisatawan. Uniknya dari Jogja, selain pilihan tempat wisatanya yang begitu beragam, Kota Jogja juga mempunyai tempat nongkrong yang instagramable. Seperti The Canopy, sebuah cafe instagramable di Jogja yang menarik dikunjungi bersama keluarga, kerabat atau teman dekat.

The Canopy Cafe merupakan salah satu tempat nongkrong di kawasan kota Yogyakarta yang tidak boleh dilewatkan jika sedang di kota ini. Cafe ini memang masih sangat baru. The Canopy Jogja menjadi warna baru yang siap memeriahkan pariwisata di jogja. Salah satu cafe yang menawarkan spot foto kekinian dengan mengusung tema Garden Resto. Selain itu tempat nongkrong di jogja 2021 ini juga memiliki fasilitas lengkap untuk keperluan pribadi wisatawan. Disamping itu rute yang mudah dan harga menu The Canopy Jogja yang terjangkau akan memuaskan wisatawan. Berikut Review The Canopy Cafe di Jogja :

The Canopy Cafe Destinasi Tempat Nongkrong di Jogja 2021

The Canopy Cafe Destinasi Tempat Nongkrong di Jogja 2020
The Canopy Cafe Destinasi Tempat Nongkrong di Jogja 2020
The Canopy adalah rekomendasi cafe yang kece di Jogja. Keunikan dari cafe ini pastinya tidak terlepas dari konsep awalnya. Yakni menyuguhkan konsep Garden Resto yang menyajikan menu kuliner istimewa dengan fasilitas lengkap. The Canopy Resto yang menjadi tempat nongkrong baru di jogja ini juga sangat cocok untuk mengabadikan momen karena memiliki berbagai spot foto yang ciamik. 

Tempat wisata kuliner di Jogja berupa cafe dengan nuansa Garden Resto di Kota Jogja ini menawarkan segudang spot fotogenik. Saat memasuki di The Canopy Jogja Restaurant ini, Anda akan disambut bunga-bunga indah yang tengah mekar. Bunga di cafe ini didominasi warna merah muda dan oranye, suasananya semakin segar dengan paduan daun-daun berwarna hijau. Berswafoto dengan latar belakang bunga-bunga cantik akan membuat tampilan fotomu makin ciamik!

Cafe Jogja Hits 2021 ini memiliki ruang makan dengan konsep yang unik yaitu Indoor dan Outdoor. Selain di luar, bagian Indoor Cafe juga dipenuhi bunga-bunga yang menawan. Tempat Nongkrong Jogja Siang Hari ini sangat cocok dijadikan tempat kumpul bersama teman-teman. Berbagai acara bisa dirayakan di cafe ini, mulai dari ulang tahun, bridal shower, arisan, atau reuni bersama teman lama.

Uniknya lagi, saat malam hari pesona keindahan The Canopy juga tak kalah cantiknya. Keindahan lampu yang kelap-kelip dipasang mengelilingi taman dan di setiap pohon, akan menambah selera makan dan perasaaan yang semakin santai. Nah bagi Anda yang mencari tempat nongkrong di Jogja malam hari bisa kunjungi The Canopy Jogja Cafe ini.

Fasilitas The Canopy Jogja

Layaknya Cafe Populer di Jogja, The Canopy telah memiliki fasilitas yang cukup memadai. Berikut Fasilitas di The Canopy Cafe Jogja yang dapat pengunjung nikmati :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Colokan Stop Kontak
  • Ruangan ber-AC
  • Spot Foto
  • Live Music
  • dan lainnya.
Itulah fasilitas yang dapat Anda gunakan ketika nongkrong di The Canopy Jogja. Mengenai Menu di The Canopy Jogja juga beragam dengan harganya yang terjangkau bagi semua kalangan.

Daftar Harga Menu The Canopy Jogja Terbaru 2021

Cafe The Canopy Jogja ini tidak hanya memiliki spot foto yang menarik namun juga memiliki menu makanan dan minuman enak yang cukup beragam. Berikut Daftar Menu dan Harga Menu di The Canopy Jogja terbaru 2021 :

Menu Makanan di The Canopy Jogja :

Daftar Menu di Canopy Jogja
Daftar Menu di Canopy Jogja
Menu Makanan di Canopy Jogja
Menu Makanan di Canopy Jogja
Harga Menu The Canopy Jogja
Harga Menu The Canopy Jogja
Harga Makanan The Canopy Jogja
Harga Makanan The Canopy Jogja

Menu Minuman di The Canopy Jogja :

Menu Minuman The Canopy Jogja
Menu Minuman The Canopy Jogja
Jadi Anda tidak perlu khawatir akan harga menu makanan di tempat ini. Jadi harga makanan di The Canopy berkisaran mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 150.000. Sedangkan harga minuman berkisaran mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 35.000.

Alamat The Canopy Jogja

Untuk Lokasi The Canopy Jogja terletak di alamat  Jl. Abu Bakar Ali No.20, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224. Untuk akses menuju The Canopy jogja sangat mudah karena lokasinya tidak jauh dari pusat kota jogja. Hanya berjarak sekitar 2,5 dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 10 menit.

Rute Menuju The Canopy Jogja 

Mengenai Rute Menuju The Canopy Jogja sangat mudah untuk ditempuh. Apabila Anda dari arah pusat Kota Jogja / Titik Nol Kilometer Jogja bisa langsung berjalan kearah timur di Jl. Panembahan Senopati menuju Jl. Secodiningratan. Kemudian ada perempatan lampu merah lalu ambil kiri ke Jl Mayor Suryotomo, lalu belok sedikir kekanan menuju Jl Mataram. Tidak lama lagi akan menjumpai bundaran lalu ambil jalan keluar ke 2 menuju Jl Mas Suharto Jambu. Kemudian belok kiri ke Jl Tukangan dan belok kiri lagi ke Jl Yos Suharso. Letak The Canopy Jogja ada di kiri jalan.

Jam Buka The Canopy Jogja 

Untuk Jam Buka / Jam Operasional The Canopy Jogja dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 untuk hari Minggu sampai Kamis. Sedangkan untuk hari jumat dan sabtu dibuka sama pukul 10.00 namun tutup lebih malam yakni pukul 00.00 WIB.

Galeri Foto The Canopy Cafe Hits Jogja

The Canopy Jogja
The Canopy Jogja
The Canopy Jogja Cafe
The Canopy Jogja Cafe
Alamat The Canopy Jogja
Alamat The Canopy Jogja
Tempat Nongkrong Jogja 2020
Tempat Nongkrong Jogja 2020
Cafe Jogja Hits 2020
Cafe Jogja Hits 2020
Foto dari Instagram The Canopy Jogja : @thecanopy_id

Demikian informasi lengkap terkait Cafe The Canopy Jogja, Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Jogja 2021 yang menarik dikunjungi. Semoga bermanfaat dan pantau selalu Wisatainfo blog yang mengulas tempat wisata terbaru di Indonesia. Thank you for Visiting :)
Previous Post Next Post