Alamat dan Tiket Masuk Slanik Waterpark Lampung Terbaru 2021

Alamat dan Tiket Masuk Slanik Waterpark Lampung Terbaru 2020
Alamat dan Tiket Masuk Slanik Waterpark Lampung Terbaru 2021 - Waterpark kini menjadi salah satu tempat jujugkan para wisatawan untuk melepaskan penat setelah melakukan aktifitas disetiap harinya. Di waterpark wisatawan dapat menikmati berbagai wahana permainan air yang menyenangkan. Apalagi waterpark menjadi salah satu tempat yang cocok untuk liburan bersama keluarga. Salah satunya Slanik Waterpark di Lampung, banyak wisatawan dari lampung hingga dari luar yang menghabiskan waktu liburan ke waterpark ini.

Slanik Watepark yang menjadi salah satu tempat wisata air favorit di Lampung kini selalu dipadati pengunjung. Selain itu Slanik Waterpark juga tergolong menjadi salah satu tempat wisata air terbesar yang ada di Lampung. Tempat liburan di Lampung ini dibangun di atas tanah seluas 1 hektar ini memberikan warna baru pariwisata di kota Lampung terutama wisata air. Di wisata air Lampung ini, wisatawan tentu akan merasa nyaman dan betah karena Slanik Waterpark akan selalu memberikan fasilitas dan pelayanan yang terbaik bagi pelangganya.

Obyek Wisata Slanik Waterpark Lampung 

Slanik Waterpark adalah salah satu obyek wisata di Lampung yang menjadi tempat wisata air favorit. Keberadaan waterpark terbesar ini semakin meramaikan pariwisata di Lampung. Dengan memberikan banyak pilihan wahana permainan bagi wisatawan membuat siapa saja merasa puas dan dijamin akan betah berlama lama disana. Dibangun di atas lahan seluas 1 hektas tentunya membuat wisatawan dengan leluasa menghabiskan liburannya bersama keluarga.

Tak salah Slanik Waterpark Lampung juga merupakan tempat wisata favorit keluarga. Apalagi letaknya yang strategis menjadi obat para treveler yang jauh dari tempat wisata khususnya waterboom. Sesampai di Lokasi Slanik Waterpark wisatawan akan merasakan kepuasan, karena tempatnya sangat nyaman dan luas. Walau ramai, anda akan masih tetap leluasa bermain air disana. Selain bermain air wisatawan juga akan menemukan panorama alam yang indah. Mengingat lokasi waterpark ini berada di perdesaan dengan rindangnya pepohonan hijau tentu memiliki hawa yang sejuk.

Selain itu, Aneka Wahana Slanik Waterpark juga menjadikan tempat ini populer. Beragam wahana permainan air siap menghibur para wisatawan. Sebagai waterpark terbesar di Lampung, pengelola wisata juga telah menyiapkkan berbagai fasilitas yang cukup memadai. Namun walaupun menjadi salah satu waterpark populer di Lampung, Harga Tiket Masuk Slanik Waterpark masih tergolong terjangkau bagi semua kalangan.

Wahana Slanik Waterpark Lampung Terbaru 2021

Tempat rekreasi di Lampung yang bertemakan kegiatan air ini memilik beragam wahana seru. Wahana permainan air di Slanik Waterpark dan harus dicoba antara lain :

1. Wahana Fast 2 Furious Slanik Waterpark

Fast 2 Furious merupakan salah satu wahana di Slanik Waterpark Karang Anyar Bandar Lampung yang menjadi wahana Paling Seru dan favorit para pengunjung. Di wahana ini wisatawan akan merasakan meluncur diperosotan yang memiliki jalur sepanjang 76 meter dan tinggi 15 meter. Bahkan uniknya lagi jalurnya yang berkelok tentu menguji adrenalin pengunjung.

Wahana Fast 2 Furious ini cukup lebar, sehingga wisatawan harus menggunakan ban pelampung saat mecobanya. Sedangkan bagi wisatawan dibawah 10 tahun tidak diperbolehkan mencoba wahana ini. Sementara yang umur di atas 10 tahun dan tinggi badan mencapai 120 cm diperbolehkan untuk menikmatinya.

2. Wahana Crazy Slide Slanik Waterpark

Untuk wahana yang satu ini juga tak kalah menantangnya dengan fast2furious. Di wahana ini wisatawan akan meluncur diperosotan yang miring. Kemiringan Crazy Slide ini mencapai 50 derajat. Wahana yang memacu adrenalin di Slanik Waterpark ini hanya dapat diperuntukan bagi pengunjung yang berumur 10 tahun keatas.

3. Wahana Octopus Kids Fun Slanik Waterpark

Nah bagi wisatawan yang berumur 10 tahun kebawah, diwahana Octopus Kids Fun sangat rekomended. Wahana ini memang ditujukan untuk anak anak. Wahana ini berupa kolam renang dengan kedalaman yang bervariasi yaitu sekitar 50-100 cm. Di wahana ini anak anak dapat menikmati permainan seru berupa ember tumpah, peluncuran pendek, air pancur, dan air terjun.

4. Wahana Dragon River Slanik Waterpark

Wahana ini berupa kolam arus yang mengajak pengunjung seakan bertualang di gua naga. Uniknya di wahana ini memiliki pemandangan alamnya dibuat sangat alami. Sehingga pengunjung akan merasa betah diwahana ini.

5. Wahana Krakatau Wave Slanik Waterpark

Wahana Krakatau Wave di Slanik Waterpark Lampung ini merupakan wahana berupa kolam ombak yang muncul pertama di Lampung. Wahana ini berkonsep pantai tropis dan Gunung Krakatau. Bagi yang mencoba wahana ini tentu dapat merasakan sensasi debur ombak di kolam Krakatau Wave ini.

Itulah 5 Wahana di Slanik Waterpark yang paling favorit. Namun jangan mengira bahwa wahana di waterpark ini hanya 5 saja. Slanik Waterpark masih memiliki wahana lainnya antara lain OLYMPIC POOL, BANJI TRAMPOLIN, KIDS TRAMPOLINE, KERETA GANTUNG, FUN WALKER, SIGER CRANE, BANTENG NGAMUK, CANDI BELAH dan lainnya. 

Fasilitas Slanik Waterpark Lampung 

Selain wahana yang seru, fasilitas di Slanik Waterpark juga siap menyambut para wisatawan., Berikut Fasitlias di Slanik Waterpark Lampung :
  • Loker
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Gazebo
  • Pendopo
  • Akses Wifi
  • Dan lainnya
Tidak sampai disitu saja, Slanik Waterpark Lampung juga memiki area kuliner / Food and Drink Slanik Waterpark. Bagi kalian yang ingin memberikan oleh oleh yang ada dirumah, tenang sja. Slanik Waterpark juga menyediakan area Slanik Sovenir.

Tiket Masuk Slanik Waterpark Lampung Terbaru 2021

Bagi wisatawan yang tertarik mengunjungi Slanik Waterpark di Lampung, alangkah baiknya untuk mengetahui Harga Tiket Masuk Slanik Waterpark. HTM Slanik Waterpark sebagai berikut :
  • WEEKDAY
- Dewasa : Rp 40.000
- Anak - anak : Rp 30.000 
  • WEEKEND
- Dewasa : Rp 50.000
- Anak - anak : Rp 35.000
  • HIGH SEASON ( tgl merah, hari raya, libur sekolah )
- Dewasa : Rp 60.000
- Anak - anak : Rp 50.000

Bagi anak anak dengan tinggi dibawah 90 cm tidak dikenakan HTM diatas. Tiket Masuk Slanik Waterpark Lampung masih terbilang cukup terjangkau, karena wisatawan akan digantikan dengan pengalaman seru yang berkesan.

Alamat Slanik Waterpark dimana ?

Nah untuk Alamat Slanik Waterpark sendiri terletak di Jl. Raya Karang Anyar Jl. Karang Turi, Karang Anyar, Kec. Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35365. Waterpark ini memiliki jarak yang cukup jauh dari pusat Kota Lampung Selatan, yaitu dengan jarak 65 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 1 jam lebih.

Jam Buka Slanik Waterpark

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional Slanik Waterpark dibuka mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB pada setiap harinya.

Gambar Slanik Waterpark Lampung

Slanik Waterpark Lampung
Slanik Waterpark Lampung
Tiket Masuk Slanik Waterpark Terbaru 2020
Tiket Masuk Slanik Waterpark Terbaru 2021
Alamat Slanik Waterpark Lampung
Alamat Slanik Waterpark Lampung
Waterpark Terbesar di Lampung
Waterpark Terbesar di Lampung
Waterpark Lampung Selatan
Waterpark Lampung Selatan
Tempat Wisata Keluarga di Lampung
Tempat Wisata Keluarga di Lampung
Itulah informasi terlengkap mengenai Fasilitas, Wahana, Tiket Masuk, Lokasi dan Jam Buka Slanik Waterpark di Lampung Selatan. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk terus kunjungi Wisatainfo.com untuk memperoleh informasi mengenai wisata di Indonesia lainnya. Terima Kasih.


Previous Post Next Post