Tiket Masuk dan Promo Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

Tiket Masuk dan Promo Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi
Tiket Masuk dan Promo Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi - Bekasi merupakan kota yang paling banyak dalam menyediakan tempat permainan air atau juga sering disebut waterpark. Tempat wisata buatan seperti taman bermain air di Bekasi kini menjadi alternatif favorit wisata keluarga. Salah satu tempat rekreasi keluarga berupa taman bermain air di Bekasi ialah Go Wet Waterpark Grand Wisata. Tempat rekreasi keluarga berupa taman bermain air di Bekasi ini sangat rekomended untuk dikunjungi.

Bagaimana tidak, dengan fasilitas yang lengkap serta wahana permainan yang banyak tentunya akan membuat betah wisatawan. Selain itu HTM Go Wet Waterpark Bekasi yang terjangkau untuk semua kalangan juga menjadi alasan tempat wisata ini selalu ramai.Go Wet Waterpark Grand Wisata merupakan taman bermain berupa kolam renang pilihan warga setempat maupun wisatawan pedatang untuk mengisi liburan akhir pekan dan libur anak sekolah. Waterpark di Bekasi ini dirancang sebagai taman rekreasi air dan taman bermain kelas dunia dengan konsep nuansa alam Afrika yang eksotis. Dengan menyediakan aneka wahana permainan serta petualangan seru tentu akan memanjakan wisatawan.

Wahana Go Wet Waterpark Grand Wisata

Berbagai wahana permainan yang banyak tentunya akan menambah keseruan berlibur di Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi ini. Bahkan ditahun 2020 ini Go Wet Waterpark menyuguhkan wahana baru yang siap memanjakan wisatawan. Wahana permainan di Go Wet Waterpark Grand Wisata antara lain :

1. Wahana Go! Round

Pengalaman terombang-ambing yang aman namun memacu adrenalin dapat dirasakan dalam water slide khusus anak-anak ini.

2. Wahana Go! Wet 5D Theater

Sensasi menyaksikan film  Theater 4D menjadi Theater 5D dengan mengangkat tema/nuansa air (basah-basahan) didalam studio theaternya. Perangkat yang digunakan sangat aman serta sensasional bagi para penonton. Wahana ini dinamakan Go! Wet 5D Theater, bisa sebagai wahana baru tambahan yang menjadikan pertama di Indonesia di Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi.

3. Wahana Go! Challenge

Di fasiltasi area sebesar 200 m2, pengunjung dapat berkompetisi, bermain dan berolah raga dengan merasakan efek hujan buatan di area tersebut agar merasakan suasana yang berbeda. (mini futsal air, 3 on 3 basket air)

4. Wahana Go! Fast, Go! Speed, Go! Sprint, Go! Flash

  • Go! Speed: Slide tertutup berwarna kuning dengan waktu tempuh lintasan paling cepat
  • Go! Sprint: Slide hijau terbuka dengan sensasi ombang-ambing sambil melesat
  • Go! Fast: Pengunjung dapat menikmati sensasi blind tanpa tahu arah lintasan dalam slide ungu.
  • Go! Flash: Slide merah penuh kejutan yang dapat dinikmati 3 orang sekaligus dengan sensasi terombang-ambing.

5. Wahana Go! Twist

Merupakan water slide terekstrim di Go! Wet Waterpark yang dapat dinikmati langsung oleh 3 orang. Pengunjung akan “dijatuhkan”, dihempaskan sampai kemiringan 90 derajat, dan terombang ambing seperti bermain arum jeram.

6. Wahana Go! Lazy 

Air biru jernih dalam kolam arus yang dilengkapi dengan double booster menjadikan Go! Lazy wahana yang tepat untuk bersantai selepas merasakan sensasi ekstrim Go! Wet.

7. Wahana Go! Sport (Be Active Be Fun)

Kolam luas dengan langit-langit bertudung cocok untuk penikmat olahraga melakukan kegiatannya dengan nyaman.

8. Wahana Go! Splash 

Menara air penuh dengan petualangan untuk anak-anak. Banyaknya persimpangan jalan dalam menara dengan tumpahan berliter-liter air seperti air terjun dan 8 water slides menjadi keseruan dalam dunia petualangan si kecil.

9. Wahana Go! Wave 

Kolam ombak raksasa dengan 8 jenis sensasi ombak, memiliki dimensi lebar 100 m memberikan suasana seperti berada di pantai.

10. Wahana Go! Spin

Pengunjung akan terpacu adrenalinnya dan merasakan sensasi meluncur dengan cepat sambil berputar 360 derajat di dalam cawan air.

Itulah wahana yang tersedia di Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi yang dapat dinikmati wisatawan. Selain itu Fasilitas di Go Wet Waterpark Grand Wisata juga siap menyambut wisatawan. 

Fasilitas Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

Layaknya Waterpark Populer di Indonesia tentunya selalu mengutamakan hal fasilitas. Fasilitas di Go Wet Waterpark Grand Wisata telah memadai. Berikut Fasilitas yang tersedia :
  • Area Parkir
  • Gazebo
  • Information Counter
  • Food Stall
  • Klinik
  • Musholla
  • Shower Room
  • Toilet
  • Foodcourt
  • Proshop
Untuk menikmati Wahana dan Fasilias di Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi tentunya harus membayar Tiket Masuk Go Wet Waterpark Grand Wisata yang telah ditetapkan. Bagi wisata yang beruntung juga akan mendapatkan Promo Gowet Waterpark Grand Wisata Bekasi yang masih berlaku.

Tiket Masuk dan Promo Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

Bila memutuskan untuk berkunjung ke Waterpark di Bekasi ini, alangkah baiknya untuk mengetahui Harga Tiket Masuk Go Wet Waterpark Grand Wisata yang berlaku. Berikut HTM Gowet Waterpark Grand Wisata :
  • HTM Anak : Rp150.000 (weekday), Rp200.000(weekend)
  • HTM Dewasa : Rp175.000(weekday), Rp 250.000(weekend)
  • Loker Standar : Rp10.000
  • Loker Family: Rp20.000
  • Gazebo : Rp 175.000(weekday), Rp225.000(weekend)
Untuk Promo Gowet Waterpark Grand Wisata Terbaru bisa kunjungi disini

Lokasi Gowet Waterpark Grand Wisata

Waterpark Populer di Bekasi ini menempati alamat di Grand Wisata Bekasi Jl. Southern, Jl. Boulevard Raya No.Kav. 1, Lambangjaya, Kec. Tambun Sel., Bekasi, Jawa Barat 17510. Untuk Rute Menuju Gowet Waterpark Grand Wisata bisa ditempuh dari pusat Bekasi dengan jarak sekitar 16 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 28 menit saja.

Jam Buka Gowet Waterpark Grand Wisata

  • Weekday 10:30 – 18:30
  • Weekend 09:00 – 20:00

Galeri Foto Go Wet Watepark Grand Wisata

Gowet Waterpark Grand Wisata Bekasi
Gowet Waterpark Grand Wisata Bekasi
Promo Gowet Waterpark Grand Wisata Bekasi
Promo Gowet Waterpark Grand Wisata Bekasi
Tiket Masuk Gowet Waterpark Grand Wisata
Tiket Masuk Gowet Waterpark Grand Wisata
Waterpark Terbesar di Bekasi
Waterpark Terbesar di Bekasi
Waterpark Murah di Bekasi
Waterpark Murah di Bekasi
Demikian informasi mengenai Tiket Masuk dan Promo Gowet Waterpark Grand Wisata Bekasi. Semoga bermanfaat dan dapat anda jadikan referensi sebelum mengunjungi Waterpark Terbesar di Bekasi ini. Kunjungi terus Wisatainfo untuk memperoleh informasi mengenai Wisata Terbaru di Indonesia. Terima Kasih.
Previous Post Next Post