Tiket Masuk dan Lokasi Wisata Alam Gosari Sekapuk Gresik

Tiket Masuk dan Lokasi Wisata Alam Gosari Sekapuk Gresik
Tiket Masuk dan Lokasi Wisata Alam Gosari Sekapuk Gresik
Berlibur bersama keluarga merupakan cara terbaik untuk mengembalikan energi setelah habis dengan rutinitas yang padat. Selain itu berwisata bersama keluarga juga akan menambah rasa kebersamaan. Nah salah satu tempat yang rekomended untuk dijadikan tempat wisata ialah di daerah Gresik Jawa Timur. Gresik ternyata memiliki tempat wisata yang menarik tak boleh terlewatkan. Salah satunya yaitu Wisata Alam Gosari Sekapuk. Tempat wisata di Gresik yang memiliki suasana sejuk nan indah dengan fasilitas yang sangat lengkap.

WAGOS Wisata Alam Gosari Gresik dibangun diatas lahan yang cukup luas. Sesampainya di lokasi Wisata Alam Gresik ini wisatawan langsung akan merasakan hawa sejuk khas perdesaan dengan pemandangan alam yang indah disekitar lokasi wisata. Bukan hanya alamnya saja, Tempat Wisata Alam Gosari Sekapuk Gresik ini juga memiliki berbagai fasilitas serta spot foto instagramable yang beragam. Selain itu wisatawan juga tidak akan merasa terbebani dengan Harga Tiket Masuk Wisata Alam Gosari. Karena siapapun yang mengunjungi wisata ini akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

Wisata Alam Gosari Ujungpangkah ini salah satu wisata yang sangat cocok untuk dijadikan tempat berbutu foto di Gresik. Tersedianya aneka spot foto nan keren ini, sehingga banyak wisatawan yang berbondong bondong mengunjungi tempat ini untuk mengabadikan momen dengan berfoto selfie. Wisata Alam di Gresik ini salah satu tempat wisata yang menyediakan spot foto dengan konsep jepang, karena spot foto yang dibangun mirip dengan yang ada di Jepang. Mari simak apa yang ada di Wisata Alam Gosari.

Obyek Wisata Alam Gosari Sekapuk Gresik

Wisata Alam Gosari ( WAGOS ) di Gresik ini termasuk wisata terbaru di Jatim. Wisatawan akan disuguhi pemandangan indah khas perbukitan. Bagaimana tidak, lokasinya yang berada di lereng perbukitan kapur juga memberikan hawa sejuk yang membuat wisatawan betah. Sedangkan spot foto di Wisata Alam Gosari juga cukup keren. Akhir akhir ini Wagos Gresik berhasil memikat para wisatawan untuk datang dan menikmati berbegai spot foto instagramable.

Tempat Wisata Alam Gosari ini menyediakan aneka spot foto dengan tema yang dihadirkan yaitu nuansa negara Jepang. Wisatawan akan disambut dengan spot foto dengan dekorasi ala – ala jepang. Spot foto seperti gapura Torii, jembatan,  hingga rumah kincir angin khas jepang. Jadi kalian yang tak perlu keluar puluhan juta untuk dapat menikmati suasana seperti di Jepang. Selain itu Wisata Alam Gosari juga masih memiliki spot foto lainnya seperti Rumah Kerucut/Rumah Bom, Sangkar Burung, Ayunan di atas sungai, Jembatan ala Jepang, Taman Bunga, Gardu Pandang dan masih banyak lagi lainnya.

Fasilitas Wisata Alam Gosari Sekapuk Gresik

Saat mengunjungi Wisata Alam Gosari, wisatawan dapat merasakan suasana perkampungan tradisional khas Jepang. Desain arsitektur bangunan di WAGOS ini sangat mirip dengan negara aslinya. Selain itu wisatawan juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang cukup memadai. Fasilitas di Wisata Alam Gosari antara lain :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Warung Makan
  • Gazebo
  • Spot Foto
  • Dan masih banyak lagi lainnya
Jika ingin mengunjungi tempat wisata nuansa jepang di Jatim ini tak lengkap rasanya jika belum mengetahui informasi Tiket Masuk Wisata Alam Gosari yang berlaku.

Harga Tiket Masuk Wisata Alam Gosari Sekapuk Gresik

Mengenai HTM Wisata Alam Gosari memang terkenal murahnya. Bahkan WAGOS ini tergolong menjadi tempat wisata murah di Gresik. Wisatawan akan dikenakan biaya masuk sebesar 0 Rp alias gratis, hanya saja wisatawan akan dikenakan tarif parkir sebesar Rp 3.000 untuk motor dan Rp 5.000 untuk kendaraan mobil.

Lokasi Wisata Alam Gosari

Bagi kalian yang ingin mengunjungi wisata alam di Jatim ini, langsung menuju alamat di Gosari, Ujungpangkah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61154. Akses menuju Wisata Alam Gosari juga cukup mudah untuk ditempuh, karena jalannya sudah beraspal.

Rute Menuju Wisata Alam Gosari Gresik

Untuk Rute Menuju Wisata Alam Gosari sendiri jika kalian dari arah pusat Kota Gresik bisa ditempuh dengan jarak sekitar 36 km dan membutuhkan waktu 1 jam perjalanan. Bila dari pusat Gresik anda bisa lakukan perjalanan menuju Alun Alun Sidayu kemudian masuh Jl Raya Sekargadung - Sidomulyo. Lalu anda akan menemukan pertigaan dan silahkan ambil arah kanan ke Jl Raya Sekapuk. Tidak lama anda akan sampai di balai desa Gosari dan dari situ akan ada petunjuk jalan untuk mengarahkan ke Wagos Wisata Alam Gosari.

Jam Buka Wisata Alam Gosari Gresik

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional Wisata Alam Gosari dibuka mulai pukul 06.00 hingga pukul 18.00 WIB pada setiap harinya.

Gambar Keren Wisata Alam Gosari Gresik Jawa Timur

Wisata Alam Gosari Sekapuk Gresik
Wisata Alam Gosari Sekapuk Gresik
WAGOS Wisata Alam Gosari Gresik
WAGOS Wisata Alam Gosari Gresik
Tiket Masuk Wisata Alam Gosari Gresik
Tiket Masuk Wisata Alam Gosari Gresik
Wisata Alam di Gresik
Wisata Alam di Gresik
Spot Foto di Wisata Alam Gosari
Spot Foto di Wisata Alam Gosari
Demikian informasi lengkap mengenai Wisata Alam Gosari Sekapuk di Gresik. Tetap kujungi wisatainfo.com untuk informasi wisata Indonesia lainnya. Terima Kasih.

Previous Post Next Post