Lokasi dan Tiket Masuk Agro Park Klumpit Tuban Jawa Timur

Lokasi dan Tiket Masuk Agro Park Klumpit Tuban Jawa Timur
Lokasi dan Tiket Masuk Agro Park Klumpit Tuban Jawa Timur - Setelah pademi COVID-19 ini selesai tentunya banyak orang yang merencanakan untuk berlibur. Karena berlibur dan berwisata merupakan upaya terbaik untuk mengembalikan energi setelah habis merasakan penat dirumah saja. Apalagi berwisata bersama keluarga tercinta tentu akan menambah rasa kebersamaan. Kali ini Wisatainfo akan memberikan rekomendasi mengenai tempat wisata di Tuban Jawa Timur yang cocok untuk tempat refresing. Tempat ini bernama Agro Park Klumpit, salah satu tempat wisata di Tuban yang keindahan alam yang indah serta suasana sejuk dengan fasilitas yang sangat lengkap.

Wisata Agro Park Klumpit merupakan tempat wisata yang terbilang baru di Tuban Jawa Timur. Mulanya lokasi ini merupakan perbukitan dataran tinggi yang kini telah dikembangkan menjadi tempat wisata romantis di Tuban. Agro Park Klumpit Tuban menawarkan pemandangan indah Pegunungan seribu diantara persawahan yang membuat siapa saja betah berlama-lama disana. Ditambah lagi dengan sentuhan kreativitas nan alami menjadikan setiap sudut Agro Park Klumpit Tuban begitu mempesona.

Obyek Wisata Agro Park Klumpit Tuban Jawa Timur

Agro Park Klumpit dibangun diatas lahan yang luas, tempat ini bisa disebut tempat wisata alam sekaligus tempat wisata buatan karena perpaduan pemandangan alam dengan sentuhan kreatif berupa spot foto dan lainnya. Sesampainya di tempat wisata alam Tuban Jatim ini wisatawan langsung akan merasakan pemandangan alam yang indah dengan hawa sejuk khas pegunungan. Memang tempat wisata Agro Park Klumpit ini masih terus melakukan tahap pembangunan karena melihat potensi kedepannya akan menjadi tempat wisata populer di Jatim, terbukti disetiap harinya lokasi wisata alam ini sudah mulai dipenuhi banyak wisatawan.

Agro Park Klumpit atau APK Tuban ini kedepannya akan menjadi tempat wisata favorit di Jawa Timur. Karena tempat wisata ini memiliki daya tarik tersendiri, banyak aktifitas yang dapat dilakukan wisatawan disana. Tempatnya sangat menenangkan karena wisatawan akan dimanjakan pemandangan yang mempesona. Selain itu tempat wisata ini juga menyediakan aneka spot foto yang keren ala instagramable. Lokasi Agro Park Klumpit yang tinggi ini pula menjadikan tempat wisata ini memiliki spot sunrise sekaligus sunset yang sangat romantis. 

Agro Park Klumpit Kabupaten Tuban Jawa Timur ini memang terkenal menjadi salah satu tempat wisata hunting foto di Jawa Timur. Bukan hanya menawarkan keindahan alamnya saja, wisatawan akan dimanjakan aneka spot foto untuk mengabadikan momen bersama. Spot Foto di Agro Park Klumpit Tuban antara lain Spot Patung Kuda, Spot Gelas Kopi Raksasa, Spot Sayap, dan Spot Gardu Pandang. Bahkan tahun 2020 ini agro park klumpit menghadirkan spot foto baru berupa Rumah Hobbit. Selain itu, fasilitas yang lengkap dan Tiket Masuk Agro Park Klumpit juga sangat murah, tentunya tempat wisata di Tuban terbaru 2020 ini sangat rekomended untuk dikunjungi.

Fasilitas Wisata Agro Park Klumpit Tuban

Layaknya tempat wisata populer di Jawa Timur, Agro Park Klumpit Soko Tuban telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai. Berikut fasilitas yang dapat dinikmati wisatawan : 
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Gazebo
  • Akses Wifi
  • Spot Foto
  • Warung Makan
Pihak pengelola wisata tentu terus mengembangkan fasilitas demi kenyamanan para wisatawan yang sedang berlibur.

Lokasi Agro Park Klumpit Jawa Timur

Tempat wisata keluarga di Jawa Timur ini berada di alamat Desa, Bentaor, Klumpit, Soko, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62372. Wisata Agro Park Klumpit dapat di tempuh dengan kendaraan pribadi yang berjarak sekitar 27 km dan membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam perjalanan dari pusat kota Tuban.  

Sedangkan Akses Jalan menuju Agro Park Klumpit juga mudah ditempuh karena jalannya sudah sebagian aspal. Hanya saja sedikit menanjak dan berkelok kelok mengingat lokasinya berada di dataran tinggi. Namun setelah sampai di lokasi wisata, semua lelah akan terbayarkan dengan pemandangan yang luar biasa.

Tiket Masuk Agro Park Klumpit Tuban Jawa Timur Terbaru 2020

Bagi kalian yang penasaran dan sudah merencanakan berlibur dilokasi wisata ini tentunya tak salah jika mengetahui informasi Tiket Masuk Agro Park Klumpit terlebih dahulu. Untuk dapat masuk wisatawan akan dikenakan HTM Agro Park Klumpit untuk biaya parkir, yaitu sebesar Rp 5.000 untuk kendaraan motor, dan Rp 10.000 untuk kendaraan mobil. Karena masih tahap pembangunan, kedepannya HTMnya akan ditetapkan.

Galeri Foto Agro Park Klumpit Tuban 

Agro Park Klumpit Tuban Jawa Timur
Agro Park Klumpit Tuban Jawa Timur
Wisata Agro Park Klumpit Tuban
Wisata Agro Park Klumpit Tuban
Tiket Masuk Agro Park Klumpit
Tiket Masuk Agro Park Klumpit
Wisata Tuban Terbaru 2020
Wisata Tuban Terbaru 2020
Demikian informasi mengenai Tempat Wisata Agro Park Klempit Tuban di Jawa Timur. Semoga bermanfaat dan menjadikan wisatainfo.com referensi tempat wisata Indonesia.


Previous Post Next Post