Alamat dan Harga Tiket Masuk Kitagawa Pesona Bali Park Wonogiri

Alamat dan Harga Tiket Masuk Kitagawa Pesona Bali Park Wonogiri
Alamat dan Harga Tiket Masuk Kitagawa Pesona Bali Park Wonogiri
Alamat dan Harga Tiket Masuk Kitagawa Pesona Bali Park Wonogiri - Kabupaten Wonogiri yang terkenal dengan wisata Watu Cenik ternyata juga masih banyak lagi lainnya yang wajib dikunjungi. Kali ini Wisatainfo akan merekomendasikan tempat wisata di Wonogiri yang sedang diperbincangkan para traveler. Tempat ini bernama Kitagawa Pesona Bali Park Wonogiri. Hadirnya Tempat wisata di Wonogiri ini membuat siapa saja seolah olah sedang berwisata di Bali, karena wisata ini mengusung konsep nuansa Bali.

Kitagawa Pesona Bali Park Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah ini tergolong tempat wisata yang masih baru karena baru diresmikan para tanggal 27 Desember 2019 kemaren. Tempat wisata di Wonogiri Nuansa Bali ini menyajikan panorama keindahan pemandangan alam berupa pegunungan dan hamparan persawahan yang luas. Keindahan pegunungan dan persawahan ini seolah olah mengelilingi tempat wisata di Sidoharjo ini. Tempat wisata ini sukses menarik hari para wisatawan, setiap harinya banyak pengunjung yang berbondong bondong mengunjungi Kitagawa Pesona Bali Wonogiri.

Peresmian Kitagawa Pesona Bali Park disambut meriah para masyakarat Wonogiri. Pemilik Kitagawa Pesona Bali Park, Bapak Suparno memang sengaja membangun tempat wisata ini bernuansa ala Bali. Dan ternyata sangat berbuah bagus dan menjadi daya tarik luar biasa bagi para wisatawan. Asal mula diberi nama Kitagawa memang diambil dari nama seseorang artis dari Jepang, dan diartikan dalam bahasa Jawa "Kita Bawa" atau "Kita Membawa". Dijamin saat mengunjungi tempat wisata unik di Wonogiri ini anda akan merasakan sensasi yang berbeda.

Obyek Wisata Kitagawa Pesona Bali Park Sidoharjo Wonogiri

Obyek Wisata Kitagawa Pesona Bali Park Sidoharjo Wonogiri
Obyek Wisata Kitagawa Pesona Bali Park Sidoharjo Wonogiri
Sesampai di Wisata Kitagawa Pesona Bali Park, pengunjung akan disambut dengan pemandangan alam yang memanjakan mata. Di tempat wisata ini kalian akan dimanjakan berbagai aktifitas yang menarik, mulai dari menikmati alam yang indah, berburu spot foto instagramable hingga berwisata kuliner. Wisata Wonogiri Terbaru 2020 ini menyuguhkan konsep Bali karena dibuktikan dengan adanya bangunan khas Bali, patung patung, alunan musik khas bali, desain gazebo gazebo, hingga menu kulinernya juga khas Bali. 

Wisata Wonogiri Nuansa Bali ini sangat rekomended untuk dijadikan tempat hunting foto instagramable. Kitagawa Pesona Bali Park menyediakan aneka spot foto yang keren, tak heran banyak wisatawan yang datang hanya ingin berfoto selife dengan backgorund yang indah. Selain itu wisatawan dapat mencicipi menu kuliner yang disediakan pengelola sembari beristirahat di Gazebo Gazebo dan sambil menikmati suasana alam sekitar yang asri.

Layaknya Wisata Populer di Jawa Tengah, tempat wisata wonogiri Bali ini juga telah menyediakan fasilitas yang cukup lengkap. Disamping itu Harga Tiket Masuk Kitagawa Pesona Bali Park yang murah terjangkau bagi semua kalangan membuat wisatawan betah untuk berlama-lama disana. Bagi kalian yang sedang berada di daerah Wonogiri jangan lupa untuk mempersiapkan jadwal agenda untuk berkunjung.

Fasilitas Kitagawa Pesona Bali Park

Tempat Wisata Wonogiri Terbaru ini telah menyediakan berbagai fasilitas pendukung yang dapat dimanfaatkan para pengunjung. Berikut Fasilitas di Kitagawa Pesona Bali Park :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Tempat Ibadah / Mushola
  • Gazebo
  • Area Kuliner ala Bali
  • Spot Foto
  • Dan masih banyak lagi lainnya
Untuk menikmati fasilitas tersebut, tentunya wisatawan harus membayar tarif biaya masuk yang telah berlaku.

Alamat Kitagawa Pesona Bali Park

Untuk Lokasi Kitagawa Pesona Bali Park Park berada di Jl. Mbelik Gede, Patemon, Kayuloko, Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57682. Untuk Akses Menuju Kitagawa Pesona Bali Park cukup mudah ditempuh, sedangkan untuk rute menuju lokasi hanya berjarak sekitar 7 km dari pusat Kota Wonogiri dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 15 menit. 

Harga Tiket Masuk Kitagawa Pesona Bali Park Wonogiri

Bagi wisatawan yang akan mengunjungi tempat wisata ini alangkah baiknya jika mengatahui HTM Kitagawa Pesona Bali Park yang telah ditetapkan oleh pengelola wisata. Untuk dapat memasuk lokasi wisata, pengunjung akan dikenakan HTM sebesar Rp 5.000 untuk dewasa, dan Rp 3.000 untuk anak-anak. Harga tersebut tentunya sangat terjangkau dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Jam Buka Kitagawa Pesona Bali Park 

Bagi yang tertarik dengan Kitagawa Pesona Bali Park Sidoharjo, tempat wisata ini dibuka mulai pukul 08.00 hingga pukul 18.00 WIB pada setiap harinya.

Gambar Keren Wisata Kitagawa Pesona Bali Park

Kitagawa Pesona Bali Park Sidoharjo Wonogiri
Kitagawa Pesona Bali Park Sidoharjo Wonogiri
Alamat Kitagawa Pesona Bali Park
Alamat Kitagawa Pesona Bali Park
Wisata Wonogiri Nuansa Bali
Wisata Wonogiri Nuansa Bali
Wisata Wonogiri Terbaru 2020
Wisata Wonogiri Terbaru 2020
Demikian informasi mengenai Alamat dan Harga Tiket Masuk Kitagawa Pesona Bali Park yang berada di Sidoharjo Wonogiri. Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi sebelum mengunjungi tempat ini. Terus kunjungi wisatainfo.com untuk memperoleh informasi tempat wisata terbaru di Indonesia. Terima Kasih.
Previous Post Next Post