Wahana Claket Adventure Park Mojokerto Harga Tiket Masuk Terbaru

Wahana Claket Adventure Park Mojokerto Harga Tiket Masuk Terbaru
Wahana Claket Adventure Park Mojokerto Harga Tiket Masuk Terbaru
Informasi Lengkap Wahana Claket Adventure Park Mojokerto Harga Tiket Masuk Terbaru - Berlibur memang harus disempatkan, karena cara terbaik untuk mengembalikan energi setelah mengahabiskan aktifitas rutinitas yang padat. Jika kalian sedang berada di Mojokerto jangan sampai terlewatkan untuk mengunjungi tempat wisata baru ini. Tempat wisata ini diberi nama Claket Adventure Park. Berkat pengelolaan yang cukup baik kini Wisata Claket Adventure Park ini menjadi salah satu tempat wisata hits di Mojokerto Jawa Timur.

Claket Adventure Park ini merupakan tempat wisata yang menyuguhkan keindahan alam yang menawan di Mojokerto. Lokasinya berada di Lereng Gunung Welirang tentunya memiliki suasana yang asri nan menyejukkan. Selain itu Tempat Wisata Mojokerto ini juga memiliki berbagai wahana permainan serta spot foto yang instagamable. Disamping itu, Fasilitas di lokasi wisata ini suda lengkap menjadikan Claket Adventure Park sebagai tempat rekreasi keluarga yang rekomended di Mojokerto.

Obyek Wisata Claket Adventure Park Mojokerto

Wisata Claket Adventure Park merupakan salah satu obyek wisata yang berada di Mojokerto Jawa Timur yang dibangun diatas lahan yang cukup luas. Sesampainya di lokasi Claket Adventure Park ini wisatawan akan langsung merasakan hawa sejuk khas pegunungan dengan pemandangan yang indah. Destinasi wisata Mojokerto ini sebenarnya tempat wisata lama, namun mulai ramai kembali sejak tersedianya berbagai spot foto instagramable yang cocok untuk mengabadikan momen bersama.

Selain spot foto yang menjadi daya tarik utama, Wahana Claket Adventure Park juga siap menyambut para wisatawan. Ditempat wisata Claket Adventure Park Mojokerto ini wisatawan dapat melihat keindahan alam sekitar dari atas bukit dengan menaiki Spot foto favorit berupa sebuah gardu pandang yang juga biasa dimanfaatkan untuk mengabadikan moment indah dengan berfoto atau berselfie. Dengan hawa alam khas Mojokerto dan dengan keasrianya dijamin suasana berlibur akan terasa semakin lengkap.
Wahana Claket Adventure Park Mojokerto
Wahana Claket Adventure Park Mojokerto

Fasilitas dan Wahana Claket Adventure Park Mojokerto

Panorama alam lereng Gunung Welirang memang tidak diragukan lagi. Keindahan serta kesejukanya menjadi ungulan Wisata Claket Adventure Park ini. Selain alamnya yang begitu memukau, tempat wisata ini juga memiliki wahana berupa spot foto seperti :

1. Hammock Claket Adventure Park

Wahana Hammock ini sangat menguju nyali, namun tetap menjadi Wahana Favorit di Claket Adventure Park. Hammock di Claket Adventure Park ini disusun bertingkat di sebuah pohon yang cocok untuk dijadikan spot bersantai.

2. Ayunan Tepi Jurang Claket Adventure Park

Wahana yang kedua di Claket Adventure Park ini adalah Wahana Ayunan yang berada di tepi bukit. Wahana ini juga cukup menantang adernaline, karena wisatawan akan diajak berayun di tepi bukit diatas jurang yang dalam. Namun tidak perlu khawatir, diwahana ini wisatawan akan dilengkapi dengan pengaman.

3. Lembah Cinta Claket Adventure Park

Nah wahana yang paling favorit di Claket Adventure Park adalah Lembah Cinta. Wahana ini berupa spot foto Gardu Pandang yang dibentuk tulisan I LOVE YOU. Di Spot Foto Claket Adventure Park ini wisatawan akan dihibur dengan pemandangan perbukitan didepan mata. Di Wahana ini biasanya dijadikan sebagai tempat mengabadikan momen.

Selain tiga wahana tersebut, Wisata Claket Adventure Park masih memiliki spot favorit lainnya. Spot tersebut ialah Spot Rumah Pohon, Undak Wolu, hingga Wahana Outbound. Layaknya wisata populer di Jawa Timur, Fasilitas di Claket Adventure Park juga sudah disiapkan dengan baik oleh pengelola wisata. Tempat wisata kekinian di Mojokerto ini memiliki fasilitas umum berupa Area Parkir, Toilet, Mushola, Gazebo, Spot Foto, hingga Warung Makan.

Di Warung Makan Claket wisatawan dapat memesan menu kuliner khas Jawa Timuran. Menikmati berbagai menu kuliner lezat sembari menikmati Pemandangan alam sekitar tentunya akan mendapatkan sensasi yang berbeda. Oleh karena itu sebelum melanjutkan rencana berlibur di Claket Adventure Park Jatim ini ada baiknya jika tahu HTM Claket Adventure Park yang berlaku.
HTM Claket Adventure Park
HTM Claket Adventure Park

Harga Tiket Masuk Claket Adventure Park Mojokerto

Wisatawan tidak perlu khawatir mengenai HTM Claket Adventure Park ini. Walaupun memiliki banyak keindahan, wisata ini tidak memerlukan biaya yang banyak. Berikut Harga Tiket Masuk Claket Adventure Park Terbaru :
  • HTM : Rp 10.000/orang
  • Sewa Kamera : Rp 15.000
  • Foto Prewedding di Claket Adventure Park : Rp 500.000
  • Wahana Spot Foto Claket Adventure Park : Berkisaran mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 20.000
Itulah informasi Lengkap tentang Harga Tiket Masuk Claket Adventure Park Mojokerto. Informasi tersebut bisa dijadikan patokan untuk berlibur.

Lokasi Dan Rute Menuju Claket Adventure Park

Wisata Hits dan Kekinian di Mojokerto ini terletak di alamat Jalan Raya Claket-Trawas KM. 03 Dusun Claket, Desa, Dusun Sembong, Claket, Kec. Pacet, Mojokerto, Jawa Timur 61374. Untuk Akses Menuju Claket Adventure Park juga cukup mudah dijangkau karena jalannya sudah beraspal. Namun sedikit menanjak dan berkelok kelok. 

Jam Buka Claket Adventure Park

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional di Tempat Wisata Claket Adventure Park dibuka mulai pukul 08.00-17.00 WIB pada setiap harinya. Waktu yang tepat mengunjungi Wisata Claket Mojokerto ini pada pagi dan sore hari, wisatawan akan dimanjakan dengan keindahan sunrise hingga sunsetnya kota Mojokerto.

Gambar Keren Claket Adventure Park Mojokerto Jawa Timur

Hammock Claket Adventure Park Mojokerto
Hammock Claket Adventure Park Mojokerto
Claket Adventure Park Mojokerto Jawa Timur
Claket Adventure Park Mojokerto Jawa Timur
Wisata Mojokerto Yang Viral
Wisata Mojokerto Yang Viral
Demikian informasi Lengkap mengenai Wahana, Fasilitas, Lokasi, Jam Buka, beserta Harga Tiket Masuk Claket Adventure Park Mojokerto. Semoga Bermanfaat. Untuk informasi seputar kuliner bisa kunjungi kulinermantap.com. Terima Kasih


Previous Post Next Post