Tiket Masuk Dan Lokasi Mata Air Cipondok Subang Jawa Barat

Tiket Masuk Dan Lokasi Mata Air Cipondok Subang Jawa Barat
Tiket Masuk Dan Lokasi Mata Air Cipondok Subang Jawa Barat
Tiket Masuk Dan Lokasi Mata Air Cipondok Subang Jawa Barat - Musim liburan telah tiba nih, waktunya merencanakan untuk berburu tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi. Salah satu kawasan yang selalu menjadi incaran wisatawan yaitu daerah wisata Subang Jawa Barat, kota yang menyimpan beragam tempat wisata menarik. Salah satu pilihan tempat yang wajib dikunjungi ialah Wisata Mata Air Aqua Cipondok di Subang, obyek wisata ini merupakan salah satu pilihan wisata murah yang seru serta akan memberikan kenangan abadi berupa oleh - oleh foto indah di dalam Air.

Mata Air Cipondok Aqua Subang awalnya dibangun karena rasa prihatin warga terhadap aliran air yang jernih. Sumber Mata Air Cipondok Subang ini dulunya sering dijadikan warga sekitar sebagai kebutuhan sehari-hari mulai dari minum, mandi, mencuci, hingga berenang. Padahal sumber air ini berasal dari sumber air di Subang yang sangat jarnih dan mengandung mineral cukup tinggi. Bahkan sebagian air diambil oleh perusahaan air mineral untuk memproduksi air mineral dalam kemasan. Jadi sudah terbayangkan bagaimana jernih dan sejuknya air di Mata Air Cipondok Subang ini.

Kemudian seiring jalannya waktu, warga sekitar melihat potensi di kolam air subang ini sangat bagus, kini Mata Air Cipondok menjadi tempat wisata air yang menyenangkan. Bahkan pada musim kemarau tiba mata air ini tetap mengeluarkan air dalam jumlah besar dan seakan akan tidak pernah habis. Pabrik Aqua memang tak jauh dari sumber Mata Air Cipondok Subang ini. Keberadaan Kolam Cipondok ini yang dekat dengan pabrik awua, maka kolam ini diberi nama sebagai Mata Air Aqua Cipondok.

Keseruan Berenang di Mata Air Cipondok Subang Jawa Barat

Wisata Mata Air Cipondok Subang merupakan sebuah kolam alami yang kini menjadi wisata populer di Subang Jawa Barat. Bagi wisatawan yang berenang ditempat ini tidak perlu takut terbawa gelombang maupun kepanasan, sebab tempat snorkling indah kali ini bukan laut melainkan sebuah kolam bersumber mata air alami (tanpa sedikitpun obat penjernih) yang sangat segar dan sangat jernih, berbeda dengan kolam renang lainnya.

Obyek Wisata Mata Air Cipondok Aqua sangat cocok dijadikan tempat yang tepat untuk bersantai bersama keluarga. Di Lokasi ini wisatawan baik anak - anak hingga dewasa akan menemukan keseruan yang berbeda. Keindahan hakiki yang menjadi daya tarik Mata Air Cipondok ini adalah salah satu spot snorkling di Jawa Barat. Banyak wisatawan yang datang lalu mengabadikan momen dengan berfoto selfie di dalam air. Saking indahnya hasil foto di dalam Kolam Renang Mata Air Cipondok ini kedepannya menjadikan lokasi ini sebagai tempat mengabadikan momen sampai tempat indah untuk Prewedding. Banyak wisatawan yang membawa poperti foto keren untuk berfoto dan menghasilkan seni pemotretan yang keren.

Selain kolam airnya yang begitu jernih dan sejuk, tempat wisata Subang Jawa Barat ini juga telah memiliki berbagai fasilitas. Fasilitas Mata Air Cipondok Subang seperti Area Parkir, Toilet, Kamar Ganti, Mushola, hingga Warung yang menyediakan berbagai menu makanan enak. Disamping itu Harga Tiket Masuk Mata Air Cipondok Subang juga murah, terjangkau bagi semua kalangan.

Tiket Masuk Mata Air Cipondok Subang Jawa Barat

Tentunya untuk menikmati wisata Mata Air Cipondok Subang ini harus membayar HTM yang sudah ditentukan. HTM Mata Air Cipondok hanyalah tarif parkir, yakni sebesar Rp 2.000. Murah bukan? jadi bagi kalian yang mencari Tempat Wisata Murah di Subang dan Wisata Murah di Jawa Timur, Mata Air Cipondok Aqua merupakan pilihan yang tepat untuk dikunjungi.

Lokasi Mata Air Cipondok Subang

Wisata Kolam Renang di Subang ini menempati alamat di Pasanggrahan, Kasomalang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41283. Untuk Rute Menuju Mata Air Cipondok Subang bisa ditempuh dari pusat kota Subang dengan jarak tempuh 26 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 48 menit. Dari arah Pusat Subang kalian bisa arahkan menuju Tugu Nanas menuju Jl Cagak. Lalu belok kanan ikuti jalan tersebut hingga menemukan papan nama yang mengarahkan menuju Lokasi Wisata Mata Air Cipondok Subang.

Jam Buka Mata Air Cipondok Subang

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional Mata Air Cipondok Aqua Subang dibuka mulai pukul 06.00 hingga 17.00 WIB pada setiap harinya.

Gambar Mata Air Cipondok Subang

Mata Air Cipondok Subang
Mata Air Cipondok Subang
Mata Air Aqua Cipondok Subang
Mata Air Aqua Cipondok Subang
Sumber Mata Air Cipondok Subang
Sumber Mata Air Cipondok Subang
Spot Snorkeling di Jawa Barat
Spot Snorkeling di Jawa Barat
Demikian informasi mengenai Tempat Spot Snorkeling di Jawa Barat, yaitu Wisata Mata Air Cipondok Subang Jawa Barat. Semoga bermanfaat. Tetap kunjungi Wisatainfo untuk memperoleh info wisata terbaru di Indonesia. Untuk informasi seputar kuliner bisa kunjungi Kuliner Mantap. Terima Kasih.
Previous Post Next Post