Tiket Masuk Dan Lokasi Bukit Grenden Pakis Magelang

Tiket Masuk Dan Lokasi Bukit Grenden Pakis Magelang
Tiket Masuk Dan Lokasi Bukit Grenden Pakis Magelang - Destinasi tempat wisata di Magelang memang terkenal dengan keunikanya. Magelang, kota kecil yang selalu menyuguhkan tempat wisata menarik di Jawa Tengah. Tidak ada habisnya membicarakan wisata di Magelang. Terlebih lagi jika ke Magelang, kondisi alam yang bersahabat akan selalu membuka hal – hal baru nan indah. Di Magelang ada tempat wisata baru yang wajib dikunjungi. Wisata ini bernama Bukit Grenden Magelang. Tempat wisata baru ini akan menambah stok spot foto di Magelang.

Obyek Wisata Bukit Grenden Magelang

Wisata Bukit Grenden Magelang merupakan destinasi wisata baru dengan memiliki konsep kekinian yang rekomended untuk dikunjungi di Magelang. Bukit Grenden Magelang terkenal dengan pemandangan serta panorama yang begitu indah dan alami. Objek wisata ini sangat cocok untuk traveler pemburu hunting foto. Suasana di Bukit Grenden yang begitu romantis antara perpaduan alam asri dengan pemandangan hamparan hutan pinus akan didapatkan setelah sampai di puncak bukit atau yang biasa disebut Bukit Grenden.

Bukit Grenden Pakis juga terkenal menjadi salah satu tempat wisata hunting foto di Magelang Jawa Tengah. Di tempat wisata alam Magelang ini wisatawan dapat menemukan berbagai spot keren untuk mengabadikan momen dengan berfoto ria. Baru – baru ini Wisata Bukit Grenden kembali menambah spot fotonya yang begitu exsotik. Bukit Grenden bertema gardu pandang yang unik dengan latar belakang perbukitan dan Gunung Merapi akan menjadi stok foto yang menyenangkan. 

Spot di Bukit Grenden Magelang antara lain Spot Rumah Kurcaci, Spot Hammock, Spot Foto Gardu Pandang. Untuk spot dengan tema gardu pandang memiliki 6 spot, yakni Spot Menara Kursi, Spot Bulan Sabit, Spot Love, Menara Pohon, Spot Rumah Terbalik. Selain spot foto di Bukit Grenden yang menarik, wisatawan juga akan ditemani kabut tipis yang menyelinap diantara pohon pinus juga menciptakan scene yang indah. 

Selain bagus untuk berfoto di siang hari, Bukit Grenden tentunya bisa dinikmati saat pagi hari dan sore hari yaitu menikmati keindahan sunrise hingga sunset. Dengan warna senja begitu sempurna terasa pas untuk background foto menambah populer di Bukit Grenden. Sementara itu fasilitas di Bukit Grenden yang lengkap dan siap untuk menemani wisatawan. Selain fasilitasnya yang lengkap Harga Tiket Masuk Bukit Grenden Magelang juga sangat murah, terjangkau untuk semua kalangan. 

Fasilitas Bukit Grenden Magelang

Tempat wisata instagramable di Jawa Tengah ini memiliki fasilitas umum yang sudah lengkap. Sebut saja spot – spot foto selfienya tersebut yang begitu iconik dan sangat menarik untuk mengabadikan momen sudah termasuk fasilitas dari Bukit Grenden. Untul fasilitas umum juga sudah memadai seperti tempat beribadah, toilet bersih dengan air yang sangat cukup dan tempat istirahat seperti saung juga ada di bukit ini. Pengelola wisata ini juga menyediakan lahan parkir kendaraan yang sangat luas. Wisatawan juga dapat menemukan warung makan yang menyediakan berbagai menu untuk menemani perut saat berwisata di lokasi ini.

Tiket Masuk Bukit Grenden Pakis Magelang

Bagi wisatawan yang ingin mengunjungi Wisata Bukit Grenden tentu tidak ada salahnya untuk mengetahui HTMnya. HTM Bukit Grenden Magelang hanya sebesar Rp 5.000. Nah bagi yang mau wisata murah di Jawa Tengah bisa kunjungi Bukit Grenden di Magelang ini.

Lokasi Bukit Grenden Magelang

Alamat Bukit Grenden terletak di Pakis-Ngablak, Kuwiden, Pakis, Magelang, Jawa Tengah 56193. Berjarak sekitar 18,3 kilometer dari pusat kota Magelang dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 33 menit. Wisata Bukit Grenden masih satu kawasan dengan Hutan Pinus Kragilan

Mengenai Jam Buka Bukit Grenden dibuka mulai pukul 05.00 - 17.00 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto Bukit Grenden Magelang

Bukit Grenden Pakis Magelang
Bukit Grenden Pakis Magelang
Tiket Masuk Bukit Grenden
Tiket Masuk Bukit Grenden
Wisata Bukit Grenden Magelang
Wisata Bukit Grenden Magelang
Tempat Wisata di Magelang yang Sedang Hits
Tempat Wisata di Magelang yang Sedang Hits
Tempat Wisata di Magelang Terbaru
Tempat Wisata di Magelang Terbaru
Demikian informasi Tempat Wisata Bukit Grenden di Magelang Jawa Tengah, terus kunjungi Wisatainfo blog wisata di Indonesia
Previous Post Next Post