Harga Tiket Masuk dan Lokasi Transformer Park Solo

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Transformer Park Solo
Harga Tiket Masuk dan Lokasi Transformer Park Solo - Tempat wisata di Solo Jawa Tengah memang membuat wisatawan penasaran. Berbagai tempat wisata tersaji komplit di Solo ini, mulai dari wisata alam, wisata buatan, hingga wisata kuliner. Kali ini Wisatainfo akan merekomendasikan tempat wisata unik di Solo yang wajib dikunjungi. Tempat ini diberi nama wisata Transformer Park di Solo. Obyek wisata ini menyajikan spot foto instagramable yang cocok untuk mengabadikan momen bersama.

Obyek Wisata Transformer Park Solo

Obyek Wisata Transformer Park kini menjadi tempat wisata populer di Solo yang banyak dikunjungi para wisatawan kalangan muda. Wisata Unik di Solo ini berdiri di lahan seluas 7000 meter persegi, diluas lahan tersebut hanya ada rongsokan mobil tua. Kebanyakan wisatawan yang datang di tempat ini hanya untuk mengabadikan momen dengan berfororia ala instagramable. Berkat tersebarnya foto foto keren di instagram, Transformer Park kini menjadi tempat wisata populer di Solo Jawa Tengah. 

Sesuai dengan namanya, obyek wisata populer di Solo ini berupa taman di tengah persawahan yang menawarkan belasan truck dan mobil klasik. Truk truk tersebut ditata sedemikian rupa, ada yang dicat kuning, dihias, di jungkir balikan, dipotong, bahkan sampai ditambah ornamen-ornamen mirip di sebuah Film Transformer asli. Satu satu hal yang menarik adalah rongsokan truk di Transformer Park ini sangat instagenic dan cocok jadi background foto. Maka tak heran kalangan muda sangat suka dengan tempat wisata seperti ini. Tempat wisata berkonsep rongsokan kendaraan tapi instagramable abis.

Rongsokan truk berwana kuning tersebut tentunya kalian akan ingat dengan BumbleBee yang ada di film transformer. Penataan mobil mobil tersebut yang rapi menjadikan hasil bidikan kamera kalian menjadi apik. Wisatawan tentu akan betah berlama – lama di lokasi wisata Transformer Park ini. Selain koleksi bangkai kendaraan antik yang menawan dijadikan obyek foto, tempat foto instagramable di Solo ini juga menawarkan asrinya alam khas Jawa Tengah. Wisatawan tambah dimanjakan akan pemandangan alam berupa persawahan perpohonan hijau yang mengelilingi lokasi wisata.

Transformer Park Tempat Wisata Selfie Solo ini juga sangat apik dijadikan spot foto. Alam hijau, rongsokan kendaraan yang keren dengan hamparan padang mengesankan foto diambil di luar negeri. Spot – spot foto yang alami juga akan memberikan hasil yang natural. Disamping itu, wisatawan tidak perlu khawatir kelaparan atau kehausan, karena ada fasilitas Transformer Park berupa warung makan. Selain itu fasilitas umum seperti Toilet, Area Parki, hingga Mushola suda dipersiapkan dengan baik. Disamping itu Tiket Masuk Transformer Park Solo juga murah, terjangkau bagi semua kalangan.

Harga Tiket Masuk Transformer Park Solo

Sebelum menikmati wisata hunting foto di Solo ini, wisatawan tentunya harus membayar tiket masuk yang berlaku, HTM Transformer Park Solo sebesar Rp 5.000. Dengan membayar tiket masuk yang murah tersebut, wisatawan dapat dengan puas berfotoria di tempat wisata ini. Bagi kalian yang mencari tempat wisata murah di Solo Jawa Tengah, Transformer Park adalah pilihan yang tepat untuk dikunjungi.

Lokasi Dan Rute Menuju Transformer Park Solo

Transformer Park, salah satu tempat wisata unik di Jawa Tengah ini menempati alamat di Banaran, Pabelan, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57161. Untuk Rute Perjalanan menuju Transormer Park ini juga mudah untuk dijangkau. Karena hanya berjarak sekitar 8,7 km dari pusat Kota Surakarta dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 26 menit.

Mengenai Jam Buka Transformer Park Solo dibuka mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB pada setiap harinya.

Spot Foto Keren di Transformer Park Solo

Transformer Park Solo
Transformer Park Solo
Tiket Masuk Transformer Park Solo
Tiket Masuk Transformer Park Solo
Tempat Hunting Foto di Jawa Tengah
Tempat Hunting Foto di Jawa Tengah
Wisata Bengawan Solo
Wisata Bengawan Solo
Demikian informasi tentang Tranformer Park Solo, serta informasi Tiket Masuk dan Lokasi. Semoga bermanfaat. Jangan lupa terus kunjungi wisatainfo.com untuk memperoleh informasi tempat wisata terbaru di Indonesia. Terima Kasih

Previous Post Next Post