Bukit Nirwana Pujon Kidul Malang - Tiket Masuk Dan Lokasi

Bukit Nirwana Pujon Kidul Malang - Tiket Masuk Dan Lokasi
Bukit Nirwana Pujon Kidul Malang - Tiket Masuk Dan Lokasi - Malang menjadi kota wisata yang banyak dikunjungi wisatawan dan membuat siapa saja ingin kembali mengunjunginya. Kontur alam, kuliner, budaya, serta suasana yang khas menjadikan Malang destinasi wisata lengkap. Di Malang kini menghadirkan tempat wisata kekinian yang bernama Bukit Nirwana Pujon Kidul. Bukit Nirwana Pujon merupakan tempat wisata hits Malang yang menawarkan spot foto romantis dengan background alam yang mempesona.

Obyek Wisata Bukit Nirwana Pujon Kidul Malang

Obyek Wisata Bukit Nirwana terbilang destinasi wisata baru di Malang. Mulanya lokasi Bukit Nirwana ini merupakan perbukitan biasa yang kini dikembangkan menjadi tempat wisata romantis di Malang. Bukit Nirwana Malang menawarkan pemandangan indah Pegunungan seribu diantara persawahan. Nilai tambahannyai lagi ditambah sentuhan kreativitas nan alami menjadikan setiap sudut Bukit Nirwana Pujon Kidul begitu mempesona.

Wisata Bukit Nirwana memang terkenal menjadi salah satu tempat wisata hunting foto di Malang. Tidak hanya menawarkan keindahan alamnya saja, di sana wisatawan akan di manjakan dengan berbagai spot foto kekinian ala instagramable. Salah satu spot di Bukit Nirwana Malang yakni hamparan taman bunga warna-warni yang menawan, taman ini sangat cocok untuk mengabadikan momen bersama. Selain itu masih banyak spot foto yang menjadi daya tarik salah satunya Spot Gardu Pandang yang nantinya wisatawan akan menyaksikan lanskap cantik berupa pemandangan alam pegunungan. Ada juga spot foto berupa perahu nelayan kecil yang berada di sebuah kolam kecil.

Di lokasi Taman Bunga Bukit Nirwana ini wisatawan akan menemukan suasana yang berbeda. Selain taman bunga dan spot foto, keberadaan Bukit Nirwana di dataran tinggi tentunya menjanjikan udara yang sejuk dan menyegarkan. Tak lupa dengan fasilitas bukit nirwana juga tentunya lengkap dan siap untuk menemani wisatawan. Selain fasilitasnya yang lengkap HTM Bukit Nirwana Malang juga sangat murah, terjangkau untuk semua kalangan.

Fasilitas Bukit Nirwana Pujon Kidul Malang

Layaknya wisata populer di Malang, Taman Bukit Nirwana ang berada di Pujon Malang ini juga telah memiliki berbagai fasilitas. Berikut Fasilitas di Bukit Nirwana Malang :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Gazebo
  • Gardu Pandang
  • Bangunan Kincir Angin ala Belanda
  • Dan lainnya
Di gazebo Bukit Nirwana ini wisatawan juga dapat beristirahat sembari memanjakan lidah dengan berbagai menu yang tersedia di cafe diarea taman wisata. 

Tiket Masuk Bukit Nirwana Pujon Kidul Malang

Seperti kebanyakan tempat wisata di Malang, Bukit Nirwana Pujon Kidul Malang juga masih dengan HTM yang murah. HTM Bukit Nirwana Malang hanya Rp 5.000 / orang. Nah bagi kalian yang mencari wisata murah di Malang bisa kunjungi Bukit Nirwana Malang ini.

Lokasi Bukit Nirwana Pujon

Wisata Bukit Nirwana Pujon berada di kawasan Gunung Amping amping, tepatnya berada di alamat Dsn. Tulungrejo, Ds. Pujon Kidul, Kec. Pujon, Kab. Malang, Jawa Timur. Berjarak sekitar 29,8 kilometer dari pusat kota Malang dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 1 Jam setengah. Akses perjalanan menuju Bukit Nirwana cukup baik dan mudah untuk dijangkau. Untuk Rute menuju Bukit Nirwana bisa melalui rute menuju wisata Coban Rondo, karena masih satu arah.

Galeri Foto Bukit Nirwana Pujon

Bukit Nirwana Pujon Kidul Malang
Bukit Nirwana Pujon Kidul Malang
Wisata Bukit Nirwana Pujon
Wisata Bukit Nirwana Pujon
Tiket Masuk Bukit Nirwana
Tiket Masuk Bukit Nirwana
Bukit Di Daerah Malang
Bukit Di Daerah Malang
Wisata Murah Di Malang
Wisata Murah Di Malang
Spot Foto di Bukit Nirwana Malang
Spot Foto di Bukit Nirwana Malang
Demikian informasi lengkap tentang Spot Baru Di Tempat Wisata Bukit Nirwana Pujon Kidul Malang. Nantikan informasi tempat wisata menarik lainya di wisatainfo.com.
Previous Post Next Post