Harga Tiket Masuk Selopamioro Adventure Park Bantul Yogyakarta

Harga Tiket Masuk Selopamioro Adventure Park Bantul Yogyakarta
Harga Tiket Masuk Selopamioro Adventure Park Bantul Yogyakarta - Kota Jogja memang tiada habisnya dalam hal obyek wisata. Dijamin tidak bakalan puas rasanya jika berkunjung ke Jogja hanya sekali. Kota Jogja setiap tahunya selalu menghadirkan tempat - tempat wisata baru yang recomended untuk dikunjungi.

Tempat Wisata di Jogja khususnya Imogiri memang terkenal akan keindahan alamnya. Berbagai destinasi tempat wisata tersedia di kota ini. Mulai dari tempat wisata alam yang asri hingga lokasi wisata buatan semua ada. Nah kini Imogiri Jogja memiliki tempat wisata baru yang tak menghilangkan kekayaan alam namun sangat memacu adrenalin. Tempat wisata yang baru di buka tersebut bernama Selopamioro Adventure Park ( SPARK ).

Wisata tubing Bantul Jogja menjadi salah satu alternatif dari wisata Rafting. Wisata Tubing merupakan obyek wisata permainan air yang menggunakan media ban karet atau alat pelampung yang telah didesain khusus untuk menyusuri sungai. Wisatawan akan diajak menyusuri sungai dengan meluncur bebas mengikuti arus sungai tersebut. Selain menguji adrenalin, wisata tubing di Bantul ini juga sangat menyegarkan badan sekaligus memanjakan mata.

Wisata Rafting di Sungai Oya Bantul, merupakan jawaban dari para pecinta wisata yang menantang di Jogja Selain melatih keberanian, wisata adventure ini juga akan menambah keakraban dan keceriaan keluarga atau rekan. Berbeda dengan konsep tempat wisata di Jogja yang memacu adrenaline. Selain berwisata menyusuri aliran sungai yang menyenangkan wisatawan juga akan mendapat berbagai fasilitas dengan Harga Tiket Masuk Selopamioro Adventure Park yang murah.

Fasilitas Selopamioro Adventure Park

Wisata Tubing di Kali Oya Bantul, merupakan wisata adventure di Jogja yang masih tegolong baru namun sudah cukup populer. Wisata ini hampir sama dengan permainan arung jeram yang memacu adrenaline. Bedanya Tubing Kali Oya ini hanya memiliki jeram kecil yang aman untuk semua angota keluarga. Memiliki aliran sungai yang tidak terlalu deras, tentunya bersih dan menyegarkan, tidak ada salahnya mengajak si kecil untuk ikut menyusuri sungai Oya ini. Tidak hanya itu, perlengkapan keamanan refting di Selopamioro Adventure Park juga telah disediakan oleh pihak pengelola. Jadi, wisatawan tak perlu kuwatir ketika akan mencoba wisata baru Di Jogja ini.

Tubing Kali Oya juga memiliki banyak spot foto instagenic yang keren untuk diabadikan. Spot tersebut seperti gazebo yang didesain keren, selain untuk beristirahat gazebo tersebut biasa digunakan sebagai spot foto instagramable.

Selopamioro Adventure Park memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan aman. Untuk fasilitas keamanan bagi wisatawan sudah memenuhi standart yang ada. Nantinya wisatawan akan diminta mengenakan perlengkapan keselamatan seperti helm, alat pelampung / ban, bodi protektor. Selama perjalanan menyusuri Tubing kali oya, wisatawan juga akan dipandu oleh pengelola wisata yang akan berjaga di setiap jeram yang ada.

Selain itu Fasilitas umum untuk menunjang kebutuhan wisatwan juga telah tersedia di lokasi ini. Fasilitas tersebut diantaranya area tempat ibadah, tempat makan, area outbond, Aula, lapangan dan toilet hingga home stay. Mengenai Harga Tiket Masuk Selopamioro Adventure Park Bantul ini sangat murah dan terjangkau bagi semua kalangan.

Harga Tiket Masuk Selopamioro Adventure Park Bantul Yogyakarta

Wisatawan tidak perlu risau dengan biaya untuk berpetualang di Wisata Selopamioro Adventure Park ini. HTM Selopamioro Adventure Park Bantul sebagai berikut ini :
  • Paket Rafting Short Trip : Rp 150.000 / perahu
  • Paket Rafting Long Trip : Rp 250.000 / perahu
  • Sewa Perahu Karet : Rp 5.000 / orang, Biaya tambahan untuk Pemandu : Rp 10.000
  • Homestay : Rp 100.000 / malam
  • Paket Outbound : Rp 30.000 / anak
Paket Harga Tiket tersebut sudah termasuk perlengkapan pengaman, asuransi, instruktur dan transportasi. Selain sebagai Tempat wisata murah di Jogja, lokasi wisata ini juga mudah dijangkau.

Lokasi Selopamioro Adventure Park Jogja 

Tempat wisata yang murah meriah di Jogja, lengkap dengan fasilitas, aman, bersih serta memiliki akases yang mudah ini berada di Bantul Jogja. Tepatnya di alamat Jetis, RT.04, Selopamioro, Imogiri, Bantul Regency, Special Region of Yogyakarta 55782.

Mengenai Jam Buka Selopamioro Adventure Park mulai pukul 06.00 - 18.00 WIB, pada setiap harinya.

Rute Selopamioro Adventure Park

Jalan Menuju Selopamioro Adventure Park ini sangat mudah, rute bisa dari Kota Jogja, pertama arahkan kendaraan anda ke Jalan Imogiri Timur kemudian lurus terus sampai Desa Siluk. Sesampai dijembatan Siluk ambil rute ke arah jetis dan Kedung Jati. Kemudian nanti tidak jauh wisatawan akan menemukan petunjuk jalan untuk menuju ke lokasi wisata.

Galeri Foto Selopamioro Adventure Park

Selopamioro Adventure Park ( SPARK )
Selopamioro Adventure Park ( SPARK )
Sungai Oya Bantul
Sungai Oya Bantul
Wisata Rafting Di Jogja
Wisata Rafting Di Jogja
Spot Foto Di Selopamioro Adventure Park
Spot Foto Di Selopamioro Adventure Park
Demikian info Tubing Rekomended di Jogna, yaitu Selopamioro Adventure Park. Untuk Informasi tempat wisata lainya dapat setia mengunjungi wisatainfo.
Previous Post Next Post