Harga Tiket Masuk Jembar Waterpark Majalengka Jawa Barat Terbaru

Harga Tiket Masuk Jembar Waterpark Majalengka Jawa Barat Terbaru
Harga Tiket Masuk Jembar Waterpark Majalengka Jawa Barat Terbaru - Wisata taman air atau Waterpark kini menjadi tempat rekreasi keluarga yang banyak dicari oleh masyarakat untuk sekedar melepas penat setelah lelah menjalani rutinitas segala aktivitas. Berbagai macam wisata taman air / waterpark saat ini sudah menyebar di berbagai kota di Indonesia salah satunya adalah Kota Majalengka yang memiliki tempat wisata bermain air nan eksotik serta rekomended untuk dikunjungi yang bernama Jembar Waterpark di Majalengka. Sebuah destinasi wisata di Majalengka Jawa barat berupa taman air yang juga sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Kolam Renang Jembar Waterpark Majalengka merupakan tempat wisata favorit di Jawa Barat, yang menjadi jujukan para wisatawan sekitar hingga wisatawan mancanegara. Jembar Waterpark dirancang sebagai taman rekreasi air dengan konsep tema Dinosaurus yang menambah keunikan suasana bermain. Pemilihan konsep inilah juga sangat cocok untuk anak anak, yang akan mengajarkan edukasi bagi anak anak.

Wisata Jembar Waterpark Majalengka memiliki suasana yang sangat nyaman dan luas, walau ramai, wisatawan masih tetap leluasa bermain air disana. Bermain air sambil menikmati panorama alam yang indah. Mengingat Lokasi Jembar Waterpark ini berada di perdesaan dengan hawa yang sejuk nan asri. Disamping itu, Fasilitas dan Wahana di Jembar Waterpark sangat komplit, dan Harga Tiket Masuk Jembar Waterpark Majalengka juga tergolong terjangkau bagi semua kalangan.

Obyek Wisata Jembar Waterpark Majalengka

Obyek Wisata Jembar Waterpark mengusung tema purbakala yang menjadi keunikan tersendiri. Sesampai di lokasi wisata, wisatawan akan disambut rangkaian patung dinosaurus yang keren hingga wahana air yang didesain mirip dengan dinosaurus. Jembar Waterpark selain menyediakan taman bermain air, juga bertujuan mengedukasikan anak yang akan mengenal tentang makhluk hidup zaman pra-sejarah.

Konsep unik ini pun juga menjadi daya tarik bagi pengunjung. Dengan adanya patung patung tersebut wisatawan juga dapat menggunakannya untuk latarbelakang berfoto selfie. Tersedia puluhan patung hewan pra-sejarah yang memiliki ukuran beragam. Patung-patung dinosaurus ini terletak di sudut kolam. Ada juga jenis burung purbakala seperti pterosaur, hingga stegosaurus. Dijamin jika mengajak si buah hati tak akan merasa bosan. Selain itu wisatawan akan dihibur dengan berbagai wahana yang asyik.

Fasilitas Dan Wahana Jembar Waterpark Majalengka

Berbagai wahana dan fasilitas yang disuguhkan, tentunya akan menambah keseruan berlibur di tempat wisata Majalengka ini. Adapun Wahana Jembar Waterpark yang ditawarkan seperti :

1. Wahana Permainan Air

  • Seluncur Tinggi ( Dewasa/Anak )
  • Ember Tumpah
  • Kolam Pantai 
  • Kolam Ombak
  • Kolam Dewasa
  • Kolam Anak anak

2. Wahana Non Air

  • ATV
  • Mini Car 
  • Kuda Tunggang 
  • Arena Permainan anak
  • Trampolin
  • Istana Balon
Selain itu masih ada wahana lainnya ialah wahana Hutan Kelinci. Di wahana ini, anak-anak dapat berinteraksi dengan kelinci-kelinci lucu hingga memberi mereka makanan. Selain wahana tersebut terdapat juga fasilitas di Jembar Waterpark yang bisa digunakan pengunjung seperti area parkir, kamar ganti, kamar bilas, dan toilet, banyak gazebo, penyewaan pakaian renang dan ban pelampung, hingga mushola.

Harga Tiket Masuk Jembar Waterpark Majalengka Jawa Barat Terbaru

Wisatawan tak perlu khawatir akan Harga Tiket Masuk Kolam Renang Jembar Waterpark. Pengelola hanya menerapkan HTM Jembar Waterpark Majalengka sebesar Rp 20.000 untuk hari biasa dan Rp 30.000 untuk hari minggu dan hari libur. Informasi harga tiket tersebut dapat sewaktu-waktu berubah.

Lokasi Jembar Waterpark Majalengka

Alamat Jembar Waterpark ini terletak di Ranji Wetan, Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45453. Untuk perjalanan menuju Jembar Waterpark memiliki akses yang mudah dijangkau. Untuk lebih jelasnya mengenai Rute Menuju Jembar Waterpark bisa melihat di Google Maps.

Jam Buka Jembar Waterpark Majalengka

Mengenai Jam Buka Jembar Waterpark dibuka mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB pada setiap harinya.

Gambar Jembar Waterpark Majalengka

Jembar Waterpark Majalengka
Jembar Waterpark Majalengka
Kolam Renang Jembar Waterpark Majalengka
Kolam Renang Jembar Waterpark Majalengka
Tiket Masuk Jembar Waterpark
Tiket Masuk Jembar Waterpark
Fasilitas Di Jembar Waterpark
Fasilitas Di Jembar Waterpark
Wahana Di Jembar Waterpark Majalengka
Wahana Di Jembar Waterpark Majalengka
Demikian informasi tentang Tempat Wisata Jembar Waterpark Majalengka beserta informasi HTMnya. Tetap kunjungi wisatainfo untuk memperoleh informasi tempat wisata terbaru di Indonesia.
Previous Post Next Post