Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Istana Sakura Blitar Jawa Timur

Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Istana Sakura Blitar Jawa Timur
Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Istana Sakura Blitar Jawa Timur - Mau menikmati berwisata ala Negara Jepang. Kini tak perlu repot jauh - jauh untuk mendapatkan momen berupa foto ala negara tersebut. Di berberapa kota indonesia kini sudah membangun obyek wisata ala jepang yang berhasil menarik hati para traveler. Salah satunya ada di Kota Blitar. Blitar sebuah kota kecil namun sangat populer di Jawa Timur. Tidak hanya makam Bung Karno saja yang menjadi daya tarik di kota ini. Kota yang berada di sebelah baratnya Kota Malang ini kini banyak memiliki destinasi wisata. Salah satunya wisata ala negara jepang yang bernama Istana Sakura Blitar. 

Di tempat wisata baru Blitar Jawa Timur ini wisatawan akan disuguhi pemandangan bunga sakura dan berbagai spot foto pernak pernik khas Jepang. Istana Sakura Blitar ini memiliki lahan yang cukup luas sekitar 2 hektar, sehingga wisatawan akan puas berkeliling menikmati segala keindahan yang ada di sana. Selain itu wisatawan juga akan dihibur dengan berbagai spot foto yang membuat para pengunjung seolah olah sedang berada di Jepang.

Bukan hanya berwisata yang akan wisatawan dapatkan tetapi juga pengalaman yang tak terlupakan berupa oleh oleh foto instagramable. Disamping itu, fasilitas Istana Sakura Blitar yang sudah memadai, lokasi yang mudah dijangkau, serta Harga Tiket Masuk Istana Sakura Blitar yang murah menjadi alasan tepat untuk mengunjungi tempat wisata ini.

Fasilitas Istana Sakura Blitar

Saat mengunjungi Wisata Istana Sakura Blitar wisatawan dapat merasakan suasana perkampungan tradisional khas Jepang. Fasilitas utama wisata Istana Sakura Blitar tentunya wisatawan dapat secara langsung menyaksikan keindahan hiasan Bunga Sakura. Selain bunganya yang menjadi icon khas di Obyek Wisata Istana Sakura Blitar, wisatawan juga akan disuguhi dekorasi dan bangunan ala - ala jepang. Desain arsitektur bangunan di Istana Sakura ini sangat mirip dengan negara aslinya.  

Mulai dari miniatur gapura - gapura kayu khas jepang. Istana Sakura di Blitar juga mempunyai bangunan Istana Kerajaan Jepang, Rumah Minka Jepang, Miniatur kincir angin ala jepang, kolam renang dengan mainan balon raksasa yang akan menghibur si buah hati. Selain itu Istana Sakura Blitar juga biasa dijadikan tempat sesi foto prewedding penganting baru. Ditambah suasana di Blitar Jawa Timur yang masih asri dan hijaunya pepohonan yang mengelilingi lokasi wisata tentunya membuat suasana Istana Sakura terasa seperti aslinya. Jadi tak perlu mengeluarkan puluhan juta untuk dapat menikmati suasana seperti di Jepang.,

Selain menyediakan spot foto instagramable ala Jepang, wisatawan juga dapat langsung merasakan menjadi bagian dari Istana Sakura Blitar ini, dengan sekalian menyewa kostum khas Jepang seperti kimono, payung ala jepang dan lainnya, tentu akan menambah suasana Jepang semakin kental. Untuk fasilitas umum di Istana Sakura Blitar juga sudah memadai, fasilitas umum seperti Area Parkir, Toilet, Tempat ibadah/mushola, Foodcourt, Taman Sakura, Rumah Salju, Rumah Pohon, Kolam Renang, Terapi Ikan, Rumah Pohon, Penyewaan Baju Kimono dan Pusat oleh-oleh. 

Harga Tiket Masuk Istana Sakura Blitar Jawa Timur

Bagi wisatawan yang akan mengunjungi Istana Sakura Jawa Timur ini alangkah baiknya jika mengatahui HTM Istana Sakura Blitar. Untuk itu wisatainfo menyedikan informasi tersebut di daftar Harga Tiket Masuk Istana Sakura Blitar berikut ini :
  • Tiket Masuk Istana Sakura Blitar : Rp 10.000 / orang
  • Persewaan Kimono + Payung : Rp 20.000 ( Cewek ), Rp 15.000 ( Cowok )
  • Tarif Parkir Istana Sakura Blitar : Rp 5.000
  • Menu Makanan khas Jepang : Berkisar seharga Rp 15.000 per porsi
Harga tersebut tentunya masih sangat terjangkau dan masih dapat berubah ubah sesuai kebijakan pengelola. lokasi Istana Sakura Blitar ini juga biasa dijadikan alterntif karena lokasinya juga dekat dengan tempat wisata.

Lokasi Istana Sakura Blitar

Lokasi Wisata Istana Sakura berada di Kota Blitar tepatnya terletak di alamat Kemloko, Sidodadi, Kec. Garum, Blitar, Jawa Timur 66182. Lokasinya berjarak sekitar 12 km arah timur dari pusat Kota Blitar. Mengenai Jam Buka Istana Sakura Blitar dibuka mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB pada setiap harinya.

Rute Istana Sakura Blitar

Rute untuk menuju Istana Sakura bisa dimulai dari pusat Kota Blitar, pertama arahkan kendaraan anda dengan mengambil jalan raya Blitar - Garum. Dari perempatan Garum ambil arah ke kiri (ke utara) mengikuti jalan sampai Pasar Kutukan. Tidak lama akan menjumpai perempatan sehabis pasar lalu ambil ke kiri (ke utara). Dari sini petunjuk jalan menuju Istana Sakura sudah banyak terpasang sehingga tak perlu kuatir tersesat. Ikuti petunjuk tersebut hingga tiba di lokasi wisata Kampung Jepang Istana Sakura Blitar.

Foto Istana Sakura Blitar

Istana Sakura Blitar Jawa Timur
Istana Sakura Blitar Jawa Timur
Wisata Istana Sakura Blitar
Wisata Istana Sakura Blitar
Foto Prewedding Di Istana Sakura Blitar
Foto Prewedding Di Istana Sakura Blitar
Tiket Masuk Istana Sakura Blitar
Tiket Masuk Istana Sakura Blitar
Fasilitas Istana Sakuta Blitar
Fasilitas Istana Sakuta Blitar
Demikian informasi mengenai wisata Istana Sakura beserta Harga Tiket Masuk Istana Sakura Blitar Jawa Timur. Untuk memperoleh informasi terbaru tempat wisata lainnya kunjungi selalu Wisatainfo.
Previous Post Next Post