Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Punthuk Kendil Magelang Jawa Tengah

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Punthuk Kendil Magelang Jawa Tengah - Magelang Jawa Tengah yang terkenal kota kecil namun kaya akan tempat wisatanya. Dari sejarah hingga wisata alam semua tersaji lengkap di Kota Magelang. Keberadaan Magelang yang tidak jauh dari Jogja ikut menambah kepopuleran wisata Magelang. Suasana yang masih sangat asri nan sejuk memberikan kenyamanan saat berkunjung di kota ini. Kota ini kembali menghadirkan destinasi wisata baru di Magelang yang tak kalah eloknya dengan Borobudurnya. Sangat sayang jika sampai dilewatkan ketika sedang berkunjung ke Magelang. Wisata ini iyalah Punthuk Kendil.

Punthuk Kendil terletak di dataran tinggi yang konon mirip dengan Punthuk Mongkrong. Punthuk Kendil berkonsep tempat wisata alam luas yang sangat indah untuk menikmati keindahan kota Magelang. Tempat wisata baru ini akan menyambut hingga memanjakan wisatawan yang berkunjung. Bukan hanya menyuguhkan keindahan alamnya saja, di sana wisatawan akan di manjakan dengan berbagai spot foto keren ala instagramable. Ditambah dengan fasilitasnya yang lengkap yang siap untuk menemani wisatawan. Selain fasilitasnya yang lengkap Harga Tiket Masuk Punthuk Magelang juga sangat murah, terjangkau untuk semua kalangan.

Fasilitas Punthuk Kendil

Layaknya wisata populer di Magelang, Punthuk Kendil Gupakan yang berada di Kabupaten Magelang ini juga telah memiliki berbagai fasilitas. Di tempat wisata alam Magelang ini wisatawan dapat menemukan berbagai spot keren untuk berfoto ria dengan latar belakang keindahan alam yang menakjubkan. Baru - baru ini Wisata Punthuk Kendil kembali menambah spot fotonya yang begitu exsotik. Bertema gardu pandang yang dibangun unik dengan latar belakang perbukitan dan hamparan sawah yang luas tentunya akan menjadi stok foto yang menyenangkan. Punthuk Kendil Jawa Tengah juga terkenal sebagai tempat untuk menikmati keindahan sunrise yang memanjakan mata.

Namun tidak hanya keindahan alamnya saja yang menjadi daya tarik dari Punthuk Kendil, pengelola tempat wisata Magelang ini juga telah menyiapkan tempat untuk beristrahat seperti gazebo. Di gazebo ini sembari menikmati berbagai menu yang tersedia di warung diarea wisata. Sedangkan untuk fasilitas umum seperti area parkir, toilet hingga Mushola, spot Gardu Pandang, Bukit Kendil telah menyiapkannya dengan baik. Punthuk Kendil Magelang sangat cocok dijadikan spot foto untuk para penggemar fotografi ataupun Selfie.

Harga Tiket Masuk Punthuk Kendil Magelang Jawa Tengah

Bagi wisatawan yang akan berkunjung alangkah baiknya jika terlebih dahulu mengetahui Harga Tiket Masuk Punthuk Kendil Magelang Jawa Tengah. Mengenai HTM Punthuk Kendil wisatawan tak perlu cemas. Wiatawan hanya akan dikenakan biaya masuk Punthuk Kendil sebesar Rp 3.000 per orang, dan biaya tambahan untuk tarik parkir sebesar Rp 2.000. Nah bagi yang mau mencari wisata murah di Magelang bisa kunjungi Punthuk Kendil ini.

Lokasi Punthuk Kendil Magelang

Tempat wisata hits Magelang ini berada di alamat Kamal, Giritengah, Kec. Borobudur, Magelang, Jawa Tengah 56553. Pastikan kendaraan kalian dalam keadaan prima untuk ke menuju tempat, karena Rute ke Punthuk Kendil Magelang lumayan naik turun.

Mengenai Jam Buka Punthuk Kendil Magelang dibuka setiap hari dalam 24 Jam.

Rute Punthuk Kendil Gupakan

Punthuk Kendil berjarak sekitar 2,3 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 10 menit saja. Jadi untuk perjalanan menuju Punthuk Kendil bisa dimulai dari lokasi candi Borobudur, pertama ambil arah ke Jl. Badrawati  kemudian ada perempatan belok kanan, kemudian belok kiri di belokan kekiri nomor 2. Ikuti jalan terus. Sampai sini sudah ada papan penunjuk jalanya, tidak jauh kalian akan menemukan wisata magelang hits ini.

Galeri Foto Punthuk Kendil Magelang

Punthuk Kendil Magelang
Punthuk Kendil Magelang
Punthuk Kendil Gupakan
Punthuk Kendil Gupakan
Punthuk Kendil Borobudur
Punthuk Kendil Borobudur
Tempat Wisata Dekat Borobudur
Tempat Wisata Dekat Borobudur
Demikian informasi Punthuk Kendil Magelang kembaran dari Punthuk Mongkrong, semoga memberikan informasi yang bermanfaat. Tetap kunjungi wisatainfo untuk update lokasi wisata rekomended di Indonesia.
Previous Post Next Post