Jam Buka Dan Harga Tiket Masuk Pikatan Waterpark Temanggung

Pikatan Waterpark
Jam Buka Dan Harga Tiket Masuk Pikatan Waterpark Temanggung - Jika kalian sedang berada di Jawa Tengah tepatnya di Kabupaten Temanggung sayang jika sampai melewatkan tempat wisata asyik satu ini. Tempat wisata berupa kolam renang atau waterpark modern yang tetap mengusung tema alam. Tempat ini juga sangat cocok untuk rekreasi bersama keluarga, namanya Pikatan Waterpark Temanggung. Tempat wisata buatan berupa taman bermain air yang kini menjadi alternatif favorit wisata keluarga di Temanggung Jawa Tengah.

Pikatan water park, menjadi objek wisata favorit bagi wisatawan khususnya bagi masyarakat di Jawa Tengah. Telatknya yang berada di Kabupaten Temanggung, membuat objek wisata ini memiliki suasana yang sejuk dan nyaman. Tak heran, karena lokasi dari tempat wisata ini pun jauh dari keramaian dan polusi perkotaan cocok untuk tempat pelepat penat. 

Tempat wisata keluarga berupa Waterpark di jawa Tengah ini sangat rekomended untuk dikunjungi. Dilengkapi dengan fasilitas yang memadai serta wahana permainan yang beragam tentunya akan membuat betah wisatawan untuk berlama lama di Pikatan Waterpark. Selain itu Harga Tiket Masuk Pikatan Waterpark Temanggung yang terjangkau untuk semua kalangan juga menjadi alasan tempat wisata ini selalu ramai banyak pengunjung.

Fasilitas dan Wahana Pikatan Waterpark Temanggung

Pikatan Waterpark Temanggung merupakan tempat wisata populer di Jawa Tengah. Letaknya yang strategis mudah dijangkau menjadi obat para treveler yang jauh dari tempat wisata khususnya waterboom. Tempatnya cukup luas dan nyaman, walau ramai wisatawan masih tetap dengan leluasa bermain air disana. Selain bermain air wisatawan juga akan menemukan panorama alam yang indah, seperti pemandangan Gunung Sumbing dan Sindoro. Mengingat lokasi waterpark ini berada di Temanggung Jawa Tengah, tentunya memiliki hawa yang sejuk, ditambah dinginnya air pegunungan ditemani spoi spoi angin serta pemandangan hijau seperti pohon-pohon kelapa yang menjulang tinggi adalah salah satu fasilitas utama yang disuguhkan.

Dan yang paling menarik dari Pikatan Waterpark Temanggung adalah wahana permainannya yang banyak. Wahana permainan di Pikatan Waterpark antara lain :
  • Kolam Air
  • Waterslide
  • Ember Tumpah
  • Bola Raksasa
  • Dan masih banyak lagi
Selain itu di Waterpark Temanggung ini juga menyediakan wahana permainan outbound yang akan menambah keseruan di Pikatan Temanggung. Wahana Outbound di Pikatan Waterpark seperti ATV, Car game, Flying fox, serta permainan lainnya. Wisatawan dapat bermain permainan ini kemudian langsung menikmati water park.

Selain itu fasilitas Pikatan Waterpark juga sangat lengkap. Fasilitas tersebut diantaranya : Area Parkir yang luas, kamar mandi, tempat ibadah, warung makan dengan menu makanan yang lezat dan banyak lagi. Untuk menikmati wahana dan fasilitas yang tersedia, tentunya wisatawan harus membayar biaya masuk sebesar Harga Tiket Masuk Pikatan Waterpark Temanggung yang berlaku.

Harga Tiket Masuk Pikatan Waterpark Temanggung

Setelah mengetahui keseruan yang ada di Pikatan Waterpark, kalian pastinya berencana untuk berkunjung ke wisata Hits Temanggung ini, namun alangkah baiknya untuk mengetahui Tiket Masuk Pikatan Waterpark terlebih dahulu. Berikut HTM Pikatan Waterpark :
  • Weekday sebesar Rp. 15.000 / orang
  • Weekend sebesar Rp. 20.000 / orang
Demikian informasi harga tiket wisata Pikatan Waterpark. Harga tersebut dapat sewaktu-waktu berubah. Pikatan Waterpark dapat dijadikan pilihan mengisi liburan, selain harganya yang masih sangat murah wisata ini juga memiliki akses yang mudah untuk dijangkau.

Lokasi Pikatan Waterpark

Tempat wisata Temanggung Pikatan Waterpark berada di Jawa Tengah, tepatnya di alamat Komplek Pikatan Water Park, Jl. Raya Pikatan, RT.5/RW.5, Mudal, Kec. Temanggung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56228. Untuk Rute Menuju Pikatan Waterpark disarankan untuk melihat di Google Maps. 

Jam Buka Pikatan Waterpark Temanggung

Mengenai Jam Buka Pikatan Water park Jawa Tengah dibuka mulai pukul 07.00 – 17.00 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto Pikatan Waterpark Temanggung Jawa Tengah

Pikatan Waterpark Temanggung
Pikatan Waterpark Temanggung
Tiket Masuk Pikatan Waterpark Temanggung
Tiket Masuk Pikatan Waterpark Temanggung
Sejarah Pikatan Waterpark Temanggung
Sejarah Pikatan Waterpark Temanggung
Wahana di Pikatan Waterpark Temanggung
Wahana di Pikatan Waterpark Temanggung
Demikian informasi tentang Kolam Renang Di Temanggung yang bernama Pikatan Waterpark. Semoga bermanfaat artikel Wisata Info. Tetap kunjungi wisatainfo.com untuk memperoleh informasi tempat wisata menarik lainnya. 
Previous Post Next Post