Harga Tiket Masuk Top Selfie Hutan Pinus Kragilan Dan Alamat Lokasi Wisata

Top Selife Hutan Pinus Kragilan Magelang
Top Selfie Hutan Pinus Kragilan - Magelang Jawa Tengah, dengan sebutan Magelang Gemilang, Kota kecil yang ternyata surganya obyek wisata. Mulai dari wisata alam hingga wisata sejarah semua ada di Kota Magelang. Keberadaan magelang yang tidak jauh dari Kota Jogja ikut menambah ketenaran wisata Magelang. Suasana yang masih asri dan sejuk memberikan kenyamanan saat berkunjung di kota ini. Seolah-olah seperti tak mau ketingalan dengan kota lain, Kota Magelang kini telah memiliki wisata alam lengkap dengan fasilitas dan berbagai spot foto foto keren instagramable. Tempat wisata ini iyalah Top Selfie Hutan Pinus Kragilan.

Tempat wisata yang berada di Lereng Gunung Merbabu menyuguhkan pemandangan alam yang menakjubkan. Ditambah hutan pinus yang asri dan alami merupakan daya tarik wisatawan untuk mengunjugi lokasi wisata ini. Hal ini pula yang berkat dorongan masyarakat Desa Pogalan untuk mengembangkan potensi alam tersebut. Yang menjadi populernya tempat wisata ini adalah tersedianya spot foto kekinian ditengah hijaunya Hutan Pinus dengan pemandangan alam yang indah.

Wisata Hutan Pinus Kragilan ini sudah dibuka sejak bulan Mei 2015, namun tempat wisata ini hingga sekarang masih populer. Awalnya tempat wisata ini hanya sebatas Wisata Hutan Pinus, dan melihat potensi yang ada, pengelola wisata ini menjadikan wisata ini sebagai salah satu tempat seru untuk berburu foto ciamik. Nama dari Wisata Top Selfie ini memang disesuaikan dengan tema lokasi wisata yang mennyuguhkan banyak spot foto unik dan instagramable bagi semua kalangan.

Sesampai disana wisatawan akan menemukan berbagai spot foto yang keren. Sebagaian besar fasilitas spot foto di Top Selfie Kragilan Magelang ini terbuat dari bambu. Selain fasilitasnya yang lengkap, tempat wisata ini juga tergolong murah dan lokasinya mudah untuk ditemukan.

Fasilitas Wisata Hutan Pinus Kragilan

Berbagai fasilitas umum untuk kenyamanan wisatawan juga menjadi perhatian pengelola. Tempat wisata Magelang ini lengkap dengan fasilitas umum seperti area parkir yang luas, toilet hingga mushola. Selain itu di tempat wisata ini juga menyediakan banyak warung pejual makanan dan minuman.

Tidak hanya keasrian hutan pinusnya saja yang memikat dari Wisata Hits Magelang ini. Di lokasi Wisata Hutan Pinus Kragilan ini juga tersedia banyak spot foto ciamik kekinian. Spot foto wisata Hutan Pinus Kragilan ini antara lain seperti :
  • Spot Rumah Kayu
  • Spot Panggung
  • Monas Bambu
  • Sepeda Gantung
  • Hammcok
  • Ayunan Bersayap dan tidak bersayap
  • Spot Telephone London
  • Spot Sarang Burung\
  • Spot Garden of Love
  • Spot Foto Love
  • Jembatan Gantung
  • Meja Kursi Santai
  • dan masih banyak lagi lainnya.
Untuk wisatawan yang menginginkan hasil fotonya bagus, di tempat wisata ini menyediakan jasa fotografer yang handal.

Suhu udaranya yang sejuk dan asri tentu menjadi tempat pelepas penat dari hiruk pikuk perkotaan bagi wisatawan. Lokasi Wisata Top Selfie Hutan Pinus Kragilan ini juga alam indah, fasilitas lengkap, Harga Tiket Masuk Top Selfie Hutan Pinus Kragilan dan Alamat Lokasi Wisata yang mudah dan murah menjadi alasan wisatawan mulai ramai mengunjungi tempat ini.

Harga Tiket Masuk Top Selfie Hutan Pinus Kragilan

HTM Top Selfie Hutan Pinus Kragilan terbilang cukup terjangkau. Wisatawan dapat memasuki kawasan ini hanya dengan membayar Tiket Parkis saja sebesar Rp. 10.000 untuk mobil, Rp 3.000 untuk motor. Namun untuk menikmati spot foto Wisata Top Selfie, wisatawan harus membayar biaya tambahan untuk Semua Spot sebesar Rp 5.000 / dan untuk mendapatkan file foto dari fotografer, wisatawan cukup membayar Rp 2.500,-/file (foto bisa dipilih yang terbaik).

Alamat Lokasi Top Selfie Hutan Pinus

Wisata Hits Magelang Jawa Tengah Top Selfie Hutan Pinus Kragilan ini beralamat di Desa Pogalan, Pakis, Magelang, Jawa Tengah. 

Mengenai Rute Wisata Top Selfie Hutan Pinus Kragilan bisa ditempuh dari arah Pusat Kota Jogja dan dari Salatiga. Berikut rute menuju lokasi wisata :
  • Rute dari Jogja/Magelang :
- Jalur Muntilan – Ketep/Jl. Raya Ketep Pass – Ketep Pass – menuju arah Kopeng – Top Selfie.
- Kota Magelang – Jl. Raya Kopeng – persimpangan arah Ketep Pass – Top Selfie.
  • Rute dari Salatiga :
- Jl. Raya Salatiga – Kopeng – Kopeng – menuju arah Ketep Pass – Top Selfie.

Jam Buka Top Selfie Hutan Pinus Kragilan Magelang

Wisata Top Selfie Pinusan Magelang dibuka setiap hari senin sampai jumat mulai dari pukul 06.00 sampai 18.00 WIB. 

Gambar Terbaru Top Selfie Hutan Pinus Kragilan

Top Selfie Hutan Pinus Kragilan
Top Selfie Hutan Pinus Kragilan
Hutan Pinus Kragilan Magelang
Hutan Pinus Kragilan Magelang
Tiket Masuk Hutan Pinus Kragilan
Tiket Masuk Hutan Pinus Kragilan
Spot Foto Hutan Pinus Kragilan
Spot Foto Hutan Pinus Kragilan
Spot Sepeda Gantung Hutan Pinus Kragilan
Spot Sepeda Gantung Hutan Pinus Kragilan
Tempat Romantis Di Magelang
Tempat Romantis Di Magelang
Demikian informasi Harga Tiket Masuk Top Selfie Hutan Pinus KragilanTerbaru dan Alamat Lokasinya. Tetap kunjungi wisatainfo.com untuk mendapatkan informasi lain tentang wisata Indonesia.
Previous Post Next Post