Harga Tiket Masuk Kolam Renang Cinta Candi Liyangan Temanggung Jateng

Kolam Renang Cinta Candi Liyangan
Harga Tiket Masuk Kolam Renang Cinta Candi Liyangan Temanggung Jateng - Jika kalian sedang berada di Jawa Tengah tepatnya di Kabupaten Temanggung sangat tersayangkan jika melewatkan tempat wisata unik satu ini. Tempat wisata yang berkonsep memanfaatkan kekayaan alam serta kearifan lokal warga setempat lahirlah tempat wisata unik berupa kolam renang yang bernama Kolam Renang Cinta Liyangan. Tempat wisata ini merupakan perpaduan kolam renang dengan latar pemandangan Gunung Sindoro yang mengesankan.

Musim liburan memang sangat ditunggu-tunggu banyak orang. Pengalaman yang sangat berkesan saat bersantai dan menikmati liburan bersama keluarga dan orang – orang terdekat. Bagi warga yang tinggal diperkotaan kebanyakan akan mencari tempat wisata alam berupa pegunungan yang sejuk. Kolam Renang Cinta Liyangan lah yang akan menjadi tempat tujuan untuk melepas penat dari hiruk pikuk perkotaan. 

Tempat Wisata Kolam Renang Candi Liyangan berada tepat di kaki Gunung Sindoro. Dari tempat wisata Kolam Renang Cinta ini wisatawan akan terpesona akan gagahnya gunung yang megah ini. Background alam yang indah dan di kombinasikan dengan air kolam yang sejuk dan dingin bersumber dari Gunung Sindoro tentunya akan menjadi tempat terfavorit untuk mengabadiakan momen yang tak terlupakan. 

Kolam Renang Situs Liyangan juga telah dibuka resmi dan memiliki berbagai fasilitas untuk kebutuhan wisatawan. Disamping itu, Harga Tiket Masuk Kolam Renang Cinta Liyangan Temanggung pun masih sangat terjangkau untuk semua kalangan. Selain itu Lokasinya yang berada di Temanggung yang masih cukup dekat dengan Wisata Alam Posong dan Wisata Sibajag Green Canyon menjadikan tempat wisata baru Jawa Tengah ini mudah untuk dijangkau.

Fasilitas Kolam Renang Cinta Candi Liyangan

Wisatawan dijamin akan betah ketika mengunjungi Kolam Renang Cinta Temanggung ini. Bagaimana tidak, lengkapnya fasilitas telah siap untuk memanjakan wisatawan yang datang. Sebut saja fasilitas utama tempat ini tentunya kolam renang yang airnya sejuk dan dingin dengan latar Gunung Sindoro hijau yang kontrasnya mempesona. Dijamin saat berkunjung di wisata ini ruang penyimpanan HP kalian akan segera penuh.

Selain tempatnya yang indah, wisatawan juga akan menemukan berbagai wahana air. Wahana yang paling menarik adalah adanya beberapa kolam renang yang dibagi untuk anak hingga dewasa. Kolam renang yang ada disana terdiri dari 3 bagian. Kolam renang anak - anak yang berbentuk hati, dan satu kolam yang cukup besar dengan kedalaman sekitar 1 sampai 1,5 meter. Ditambah desain dinding kolam batu menambah kesan alami di tempat ini. Di Jamin akan seru menikmati segarnaya air segar di Kolam Renang Candi Liyangan sembari ditemani sejuk dan sepoi – sepoinya angin khas dilereng gunung.

Liburan ke Kolam Cinta di Temanggung ini dapat menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu santai bersama keluarga tercinta. Pesona alamnya begitu menarik hati, area kolam tidak hanya sebatas kolam saja. Namun, area kolam tersebut dikelilingi dengan hamparan persawahan yang menambah kesejukan di kolam renang ini. Hijaunya alam nan asri adalah ciri khas dari salah satu destinasi wisata di Temanggung ini. Selain uniknya desain kolam, wisatawan dapat merasakan bagaimana indahnya menikmati suasana alam dengan rimbunnya hijau pepohonan.

Bahkan untuk fasilitas umum seperti Area parkir yang luas, Mushola, Kamar Mandi, Toilet, Penginapan, Warung Makan, Gazebo, adanya berbagai fasilitas yang lengkap di tempat wisata ini, tentu akan sangat sayang jika tidak mampir untuk mengunjungi wisata ini.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Cinta Candi Liyangan Temanggung Jateng

Setelah mengetahui keindahan kolam renang dan fasilitas yang ada, tentunya kalian langsung berencana untuk mengunjungi Kolam Renang Cinta Candi Liyangan ini. Maka tidak ada salahnya untuk mencari tahu informasi Harga Tiket Masuk Kolam Renang Cinta Candi Liyangan. HTM Kolam Renang Cinta Candi Liyangan sebesar Rp 8.000 / orang. Dan ditambah biaya untuk tarif parkir sebesar Rp 2.000 untuk kendaraan motor.

Jam Buka Kolam Renang Cinta Candi Liyangan

Mengenai Jam Buka Kolam Renang Cinta Candi Liyangan dibuka mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB pada setiap harinya.

Lokasi Kolam Renang Cinta Candi Liyangan

Tempat wisata baru di Jateng ini berada di daerah Temanggung. Tepatnya di Area Sawah, Purbosari, Ngadirejo, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56255 ( Google Maps ). Berjarak sekitar 21 Km dari pusat Temanggung dan membutuhkan waktu tempuh sekitar 40 menit.

Rute Menuju Kolam Renang Cinta Temanggung

Untuk perjalanan menuju Kolam Renang cinta ini bisa dimulai dari Terminal Parakan. Dari Terminal Parakan lalu ambil jalan menuju ke arah Pasar Ngadirejo hingga bertemu Tugu Ngadirejo yang terkenal dengan Tugu Gedeng. Dari tugu tersebut langsung menuju area Candi Liyangan, nah lokasi kolam ini berada dikomplek candi Liyangan.

Galeri Foto Kolam Renang Cinta Jateng

Kolam Renang Cinta Candi Liyangan
Kolam Renang Cinta Candi Liyangan
Kolam Renang Terbaru Di Temanggung
Kolam Renang Terbaru Di Temanggung
Tiket Masuk Kolam Renang Cinta Candi Liyangan Temanggung
Tiket Masuk Kolam Renang Cinta Candi Liyangan Temanggung
Wisata Terbaru Di Lereng Gunung Sindoro
Wisata Terbaru Di Lereng Gunung Sindoro
Demikian informasi tentang Kolam Renang Terbaru di Temanggung semoga artikel Wisatainfo ini bermanfaat. Terus kunjungi wisatainfo.com untuk memperoleh informasi menarik lainnya tentang tempat wisata terbaru di Indonesia. Selamat Ngadem
Previous Post Next Post