Desa Wisata Pujon Kidul Malang - Informasi Tiket Masuk Dan Lokasi Beserta Jam Buka

Desa Wisata Pujon Kidul
Desa Wisata Pujon Kidul Malang - Memang pilihan yang tepat jika memiliki untuk berwisata di Batu Malang Jawa Timur ini. Selain destinasi tempat wisatanya yang begitu banyak, Batu malang juga memiliki udara yang sejuk dengan panorama yang indah. Nah salah satu tempat wisata berupa cafe yang mengusung konsep outdoor yang rekomended di Jawa Timur yaitu Desa Wisata Pujon Kidul Malang. Tempatnya sangat sejuk nan indah dengan fasilitas yang sangat lengkap.

Cafe Pujon Kidul Batu Malang berada di dataran tinggi Batu di antara persawahan yang tentunya memiliki udara yang sejuk dengan panorama yang menenangkan. View alam persawahan ditambah dengan kulinernya yang lengkap, tempat ini memiliki perpaduan sempurna antara pesona alam serta hidangan menu yang lezat tentunya akan menggugah selera.

Sesampainya di lokasi wisata hits jatim ini wisatawan langsung akan merasakan hawa sejuk khas pegunungan dengan pemandangan yang memukau. Namun tidak hanya alamnya saja, Cafe Pujon Kidul Jatim ini juga memiliki berbagai fasilitas serta spot foto instagenik. Wisatawan juga tidak akan merasa kecewa dengan Tiket Masuk Desa Wisata Pujon Kidul Malang yang murah. Karena wisatawan akan mendapatkan pengalaman dan oleh oleh berupa foto ciamik yang keren ketika mengunjungi tempat ini.

Fasilitas Desa Wisata Pujon Kidul Malang

Hal paling menarik di Desa Wisata Pujon Kidul Batu Malang ini tempatnya yang sangat indah dan menenangkan. Selain itu apa saja yang menjadi daya tarik atau keunggulan di Desa Wisata Pujon Kidul ini, yakni salah satunya Kafe modern Malang ini mengusung konsep cafe outdoor persawahan, sehingga terlihat begitu tradisional.

Pujon Kidul ini salah satu penunjang kepopuleran Kota Batu sebagai Kota Wisata Hits Jawa Timur. Lokasinya yang berada di sekitar perbukitan tentunya memiliki suasana yang asri dan sejuk dengan pemandangan pegunungan yang indah menjadikan tujuan baru wisatawan ketika berkunjung ke Batu Malang dan sekitarnya. Berbagai fasilitas seperti spot-spot cantik instagenic, dan jalan untuk berkeliling taman yang nyaman. Selain ber-selfie kawasan wisata Desa Pujon Kidul ini juga menyediakan berbagai menu kuliner yang lezat.

Seperti pada cafe-cafe pada umumnya, menu makanan yang disajikan antara lain : nasi jagung, bakso, nasi goreng, ayam goreng crispy mayo, lalapan dengan mujaer goreng, ayam bumbu pedas manis, dan sebagainya. Dan untuk menu minuman disana seperti beragam minuman instan, dawet, kopi-kopian, teh dan susu. Untuk Harga Menu Makanan Cafe Pujon Kidul dibanderol cukup murah yakni kisaran mulai Rp. 10.000 hingga Rp. 30.000. Tak terbayangkan restoran di tengah hamparan persawahan ditambah backgoound pegunungan yang indah.

Bagi wisatawan penggemar foto selfie, di tempat wisata hits jatim ini dapat berfoto-foto di berbagai spot foto corner dengan background sing board seperti “Desa Wisata Pujon Kidul”, selain itu juga dapat berselfie ria di rumah joglo bambu, hingga berpetualang ke tengah sawah memburu foto keren. 

Cafe Pujon Kidul Batu juga memiliki fasilitas umum seperti lahan parkir yang luas. Bahkan jika Mushola yang bersih dan terawat juga telah disediakan, gaebo hingga toilet yang siap memenuhi kebutuhan setiap wisatawan.

Harga Tiket Masuk Desa Wisata Pujon Kidul Malang

Mengenai HTM Desa Wisata Pujon Kidul Malang sebesar Rp 8.000 per orang. Dan tambahan biaya untuk tarif parkir roda dua Rp 2.000 dan Kedaraan roda empat Rp 5.000. Harga yang dibayarkan tersebut tentunya akan sebanding dengan pengalaman indah yang tak terlupakan.

Lokasi Desa Wisata Pujon Kidul

Desa Wisata Pujon Kidul ini berada di Malang, tepatnya di Pujon Kidul, Pujon, Krajan, Pujon Kidul, Kec. Pujon, Malang, Jawa Timur 65391. Mengenai Jam Buka Desa Wisata Pujon Kidul dibuka mulai pukul 08.00 – 19.00 WIB. Namun jika weekend sabtu - minggu mulai pukul 08.00 – 22.00 WIB.

Galeri Foto Desa Wisata Pujon Kidul

Cafe Sawah Pujon Kidul
Cafe Sawah Pujon Kidul
Desa Wisata Pujon Kidul Malang
Desa Wisata Pujon Kidul Malang
Tempat Nongkrong Di Malang
Tempat Nongkrong Di Malang
Wisata Hits Malang
Wisata Hits Malang
Cafe Terbaru Di Batu Malang
Cafe Terbaru Di Batu Malang
Demikian informasi tentang Desa Wisata Pujon Kidul Malang, semoga bermanfaat. Tetap kunjungi wisatainfo.com untuk memperoleh informasi tempat wisata menarik lainnya. Terima Kasih
Previous Post Next Post