Rute Dan Harga Tiket Masuk Wisata Coban Srengenge Malang Jawa Timur

Coban Srengenge Batu Malang - Membicarakan tentang keindahan alam di Batu Malang Jawa Timur memang tiada habisnya. Tempat wisata di Batu Malang sangat beragam, mulai dari wisata alam hingga wisata buatan semua ada di Batu Malang. Letak Geografinya yang berada di pegunungan menambah suasana yang tenang sejuk nan asri. Disamping itu Kota Batu sangat lengkap akan tempat wisata buatan yang begitu menarik. Seperti Jatim Park hingga wisata kecil yang berpotensi menjadi wisata hits Batu Malang. Sementara untuk wisata alamnya juga tak kalah indahnya, sebagai contohnya Wisata Coban Srengenge yang kini dikelola oleh masyarakat sekitar sehingga berubah menjadi kawasan wisata apik yang wajib untuk dikunjungi di Malang.

Coban Srengenge ada yang menyebutnya Coban Sumberwangi merupakan salah satu wisata air terjun tersembungi di Kabupaten Malang yang sekilas mirip dengan Coban Tundo yang juga memiliki air terjun 3 tingkat yang memiliki pesona keindahan tersendiri pada aliran air terjunnya. Dalam satu tempat, terdapat tiga tingkat sumber mata air asri memuntahkan kejernihan yang menyejukkan jiwa dan mata yang memandang. Apalagi jika kalian menyambut guyuran air yang jatuh dari atas tersebut tepat di bawahnya akan merasakan syurganya dunia wkwkw.

Obyek wisata Coban Srengenge ini berupaya memadukan wisata alam dan wisata buatan. Bagaimana tidak? Air terjun dengan dilengkapi taman buatan dan gardu pandang yang menarik. Selain keindahan Coban Srengenge Ampelgading ini juga memiliki akses lokasi yang mudah ditempuh sangatlah, tiket masuknya pun cukup murah ditambah fasilitas yang lengkap ini menambah daya pikat bagi wisatawan untuk terus berkunjung di Kota Batu Malang.

Fasilitas Coban Srengenge Jawa Timur

Demi kenyamanan pengunjung wisata Coban Srengenge Jatim selalu melakukan pembangunan dalam kelengkapan fasilitasnya. Hal ini dibuktikan dengan tersedianya berbagai fasilitas umum seperti area parkir yang luas, toilet, mushola, hingga warung makan semua tersedia di tempat wisata terbaru malang ini. 

Ditempat wisata hits batu ini wisatawan dapat menikmati keindahan alam sekitar dengan disediakan sebuah gardu kayu yang biasa dimanfaatkan untuk mengabadikan moment indah dengan berfotoria atau berselfie. Dengan hawa alam yakni dikelilingi pepohonan yang rindang khas Batu dan dengan keasrianya alamnya dijamin suasana berlibur kalian akan terasa semakin lengkap. Oleh karena itu sebelum melanjutkan rencana berlibur di Coban Srengenge ini ada baiknya jika mengetahui Harga Tiket Masuk Coban Srengenge Batu Malang.

Harga Tiket Masuk Coban Srengenge Batu Malang

Wisatawan tak perlu khawatir mengenai Harga Tiket Masuk Coban Srengenge Batu Malang karena tempat wisata ini merupakan termasuk wisata murah malang. Bagaimana tidak? dengan membayar HTM Coban Srengenge Jawa Timur sebesar Rp 10.000 / orang + tarif parkir, wisatawan sudah bisa menikmati tempat wisata hits malang ini dengan puas tanpa kendala. Harga tiket masuk tersebut dapat berubah sewaktu - waktu sesuai keadaan.

Lokasi Coban Srengenge

Alamat Coban Srengenge ini berada di Area Sawah/Kebun, Tirtomarto, Ampelgading, Malang, Jawa Timur 65183. Letaknya tidak jauh dari wisata alam Coban Sumberwangi. Berjarak sekitar 30 km dari pusat kabupaten Malang dan membutuhkan waktu tempuh sekitar 1 jam. Mengenai Jam Buka Coban Srengenge dibuka mulai pukul 06..00 sampai 17.00.

Rute Coban Srengenge Batu Malang Jawa Timur

Mengenai keberadaan air terjun yang terletak di Kabupaten Malang ini wisatawan bisa melewati rute Dari pusat Kota Malang, arahkan saja kendaraan kalian kearah selatan, setelah itu kalian akan melewati Kecamatan Bululawang, lalu ke Kecamatan Dampit. Kemudian ambil jalur menuju ke arah Kecamatan Ampelgading, lalu lanjutkan perjalanan ke Desa Tirtomarto dan jika sudah sampai di Dusun Sumberwangi. Di dusun tersebut, silakan bertanya ke warga sekitar di mana letak pastinya Coban Srengenge, dijamin warga akan memberi tahu keberadaannya Bahkan, jika beruntung kalian akan diantarkan sampai tujuan.

Gambar Coban Srengenge 

coban srengenge malang
coban srengenge malang
lokasi coban srengenge
lokasi coban srengenge
wisata coban srengenge
wisata coban srengenge
air terjun coban srengenge
air terjun coban srengenge
wisata malang murah
wisata malang murah
wisata malang terbaru
wisata malang terbaru
rute coban srengenge
rute coban srengenge
wisata alam batu malang
wisata alam batu malang
pesona alam coban srengenge
Demikian sekilas mengenai wisata alam di Batu dan Malang. Cari informasi yang menarik lainnya di wisatainfo. Terima Kasih
Previous Post Next Post