Lokasi, Jam Buka, Rute Dan Harga Tiket Masuk Sky Garden PVJ Terbaru

Sky Garden PVJ
Lokasi, Jam Buka, Rute Dan Harga Tiket Masuk Sky Garden PVJ Terbaru - Kota Bandung memang tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga ataupun orang tersayang. Bandung menawarkan berbagai tempat wisata hits yang akan mudah ditemukan. Pengelolaan yang baik dan didukung kondisi alam yang masih sangat asri menjadikan kota ini menjadi jujugan wisatawan. Kalian tidak perlu jauh-jauh untuk pergi ke luar negeri jika hanya ingin menikmati hamparan bunga warna-warni. Kini di Kota Bandung mulai ramai akan tempat wisata kebun bunga. Salah satunya di Bandung Jawa Barat kini hadir Sky Garden Paris Van Java ( PVJ ) yang menyuguhkan keindahan bunga Matahari yang tumbuh subur mempesona.

Bunga yang biasa disebut dengan Sunflower ini terkenal sebagai salah satu bunga kasih sayang karena warnanya kuning yang cerah dan indah. Hamparan Bunga Matahari ini kini sedang viral di media sosial karena tempatnya yang indah dan romantis. Hamparan pemandangan bunga Matahari yang tertata rapi dan sejuk suasananya tentunya menghadirkan sensasi berselfie yang berbeda. Sky Garden PVJ merupakan sebuah tempat wisata hits di Bandung yang menyuguhkan berbagai spot menarik.

Sebanyak lebih tiga ribu bunga matahari yang tertata rapi di tempat wisata ini. Sky Garden dikirannya hanya didominasi dengan bunga matahari, salah. Ternyata Sky Garden Paris van Java Mall Bandung sebenarnya juga dilengkapi dengan bunga-bunga hias lainnya seperti bunga aster, lili, dan anggrek. Banyak wisatawan yang rela jauh-jauh datang ke Sky Garden Paris van Java Mall Bandung karena tempat satu ini berubah menjadi salah satu tempat wisata indah di Bandung yang benar-benar Instagramable.

Sky Garden PVJ juga meyajikan pemandangan alam yang sejuk nan indah dipadukan dengan bunga-bunga yang mekar. Banyak spot-spot selfie menarik nan romantis yang akan membuat betah berlama-lama di lokasi wisata hits Bandung ini. Banyak wisatawan yang penasaran akan keindahan kebun bunga ini. Selain pesona bunga Matahari, lokasi ini juga menyediakan poperti tambahan untuk wisatawan berfoto. Fasilitasnya pun sangat lengkap. 

Fasilitas Sky Garden PVJ

Bukan hanya pemandangan bunga matahari saja yang memikat. Wisata ini juga sangat serius dalam penyediaan fasilitas bagi wisatawan. Hal tersebut terbukti dengan adanya berbagai fasilitas seperti area parkir, toilet, mushola dan lain lain. Selain itu Sky Garden PVJ menyediakan ruangan-ruangan  untuk melakukan kegiatan lain yang tak kalah seru seperti bermain ice skating, melihat mini zoo yang menjadi wisata edukasi bagi anak anak atau bercengkerama dengan kucing-kucing jinak yang lucu. 

Tidak hanya itu, pengelola Paris van Java Mall Bandung kerap menyelenggarakan kegiatan seru lainnya dalam Sunfest seperti live music, kontes foto, hingga DIY (Do It Yourself) Workshop tepat di Sky Garden Paris van Java Mall Bandung. Wisatawan tentunya akan membayangkan betapa romantis dan serunya menikmati hiburan musik sembari menikmati hamparan keindahan kebun bunga matahari yang begitu mempesona seolah-olah sedang berada di luar negeri.

Pengunjung juga dapat menikmati menu makanan serta minuman yang disediakan Sky Garden PVJ, selain itu, terdapat juga kerajinan kriya yang dibuat sendiri seperti mewarnai keramik yang cocok untuk edukasi bagi anak - anak, hingga tersedia bibit tanaman hias juga di sini. Disamping fasilitas lengkap juga Harga Tiket Masuk Sky Garden PVJ yang murah, tentunya akan menambah keceriaan saat berlibur di akhir pekan.

Harga Tiket Masuk Sky Garden PVJ Terbaru

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung alangkah baiknya jika mengetahui Harga Tiket Masuk Sky Garden Paris Van Java/ HTM Sky Garden PVJ terbaru berikut ini. Wisatawan hanya akan dikenakan HTM Sky Garden PVJ terbaru sebesar Rp 5.000 saja. Sementara untuk berfoto selfie gratis, setelah membayar tiket masuk anda bisa bebas berforia didalamnya. Uniknya kita bisa mengikuti challenge photo contest dengan hadiah yang cukup menarik. Dengan menerapkan tiket masuk tersebut tidak berlebihan jika Kebun Bunga Bandung ini termasuk wisata murah di Bandung.

Lokasi Sky Garden PVJ

Tempat wisata populer Bandung ini berada di Paris Van Java, Jl. Sukajadi, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162 ( Google Maps ). Tepatnya di Rooftop PVJ atau lantai teratas, sudah ada penunjuk di lantai bawah jika hendak ke Sky Garden PVJ.

Jam Buka Sky Garden PVJ

Mengenai Jam Buka Sky Garden PVJ Bandung dibuka mulai pukul 09.00 - 19.00 WIB pada setiap harinya.

Rute Sky Garden PVJ

Lokasi kebun bunga ini berjarak sekitar 7,9 km dari pusat kota Bandung dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 30 menit. Cara ke Sky Garden PVJ atau Rute menuju Sky Garden PVJ bisa dimulai dari arah Monumen Bandung Lautan Api. Pertama ambil arah kanan menuju Jl Otto Iskandar Dinata - lalu gunakan 3 jalur kanan untuk berbelok sedikit ke kanan ke Jl. Astana Anyar - Lalu ambil arah kiri untuk melanjutkan ke Jl. Hos Tcokroaminoto atau Jl. Pasir Kaliki - Kemudian ambil jalur sebelah kiri dan masuk di Jl. Sukajadi - Belok kiri ke Jl. Karang Tinggal - Ikuti jalan tersebut, dan sampailah di Wisata Kebun Bunga Sky Garden PVJ Bandung.

Galeri Foto Sky Garden Paris Van Java

Sky Garden PVJ Bandung
Sky Garden PVJ Bandung
Tiket Masuk Sky Garden PVJ
Tiket Masuk Sky Garden PVJ
Jam Buka Sky Garden PVJ
Jam Buka Sky Garden PVJ
Rute Sky Garden PVJ
Rute Sky Garden PVJ
Wisata Hits Bandung
Wisata Hits Bandung
Demikian informasi mengenai wisata baru di Bandung yaitu Sky Garden PVJ. Semoga bermanfaat untuk menjadi referensi berwisata. Selalu kunjungi wisatainfo.com untuk informasi terbaru wisata Indonesia.
Previous Post Next Post