Taman Rekreasi Selecta Malang - Wisata Keluarga Yang Wajib DiKunjungi

Wisata Keluarga Malang Taman Rekreasi Selecta - Wisata Malang yang terkenal dengan Jatim Park, namun kini telah menghadirkan wisata baru yang tak kalah asyiknya. Destinasi wisata baru Malang yang sayang jika sampai terlewatkan ketika sedang kalian sedang berada di Kota Malang. Wisata keluarga ini bernama Taman Rekreasi Selecta, sebuah taman lengkap dengan wahana dan spot menarik.

Berkonsep sebuah wisata keluarga ini Taman Rekreasi Selecta akan memanjakan para wisatawan yang berkunjung disana. Taman Rekreasi Selecta Malang menyuguhkan berbagai wahana dan berbagai spot foto bernuansa nusantara. Tempat wisata ini sekarang menjadi jujukan para wisatawan, karena Taman Selecta memiliki udara yang sejuk, pemandangan tamannya indah nan bersih, hal ini membuat para pengunjung betah berlama lama di lokasi wisata Taman Rekreasi Selecta. 

Taman Rekreasi Selecta memiliki luas sekitar 18 hektar sedangkan lahan untuk zona wahana hanya 8 hektar. Taman Selecta pun menjadi destinasi wisata rekomendasi untuk menghabiskan liburan akhir pekan bersama keluarga tercinta. Wisatawan yang datang di Taman Rekreasi Selecta juga tidak sedikit jumlahnya, bahkan taman ini menjadi incaran para wisatawan mancanegara. Fasilitas dan Wahana Taman Rekreasi Selecta juga siap menyambut para pengunjung.

Fasilitas Taman Rekreasi Selecta Malang

Taman Rekreasi Selecta memiliki berbagai berbagai wahana dan spot menarik yang insagramable. Keindahan taman ini dapat dinikmati dari berbagai tanaman bunga yang tumbuh dengan subur. Selain itu ada juga spot untuk selfie yang unik seperti spot love, spot miniatur burung, dll. Di dalam Taman Rekreasi Selecta juga terdapat kolam renang beserta puluhan hiasan air mancur dan berbagai alat pelampung yang keren cocok buat foto-fotoria.

Selain keindahan spot foto yang disuguhkan, Taman Rekreasi Selecta juga menghadirkan beragam wahana yang begitu menarik perhatian para wisatawan untuk mencobanya. Berikut wahana di Taman Rekreasi Selecta Malang :
  • Sky Bike
  • Perahu Ayun
  • Taman Bunga
  • Sepeda Air
  • Zona 4D Cinema
  • Wahana Kolam Renang
  • Water Boom
  • Wahana Flying Fox
  • Spot Kuda
Untuk wisatawan yang kebetulan tidak membawa bekal tidak perlu risau, karena wisata Taman Rekreasi Selecta juga ada warung yang menyediakan menu makanan yang lezat khas jawa timuran. Dan bagi wisatawan yang masih ingin bermalaman di wisata Taman Rekreasi Selecta, di kawasan tempat wisata juga tersedia penginapan atau hotel. Yang harganya cukup mahal.

Mengenai fasilitas umum seperti area parkir yang luas, toilet, gazebo, mushola / tempat ibadah juga siap menyambut para wisatawan, ditambah HTM Taman Rekreasi Selecta Malang yang relatif murah.

Harga Tiket Masuk Taman Rekreasi Selecta Malang

Bagi wisatawan yang akan berkunjung tidak ada salahnya jika terlebih dahulu mengetahui HTM Taman Rekreasi Selecta. Wisatawan hanya akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 35.000,- untuk weekend biaya masuknya tetap sama. Sedangkan jam buka Taman Rekreasi Selecta pada pukul 06.00 -17.00 WIB.

Lokasi Wisata Keluarga Taman Rekreasi Selecta Malang

Tempat rekreasi baru di Malang ini terlelak di Jl. Raya Selecta No.1, Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65336 ( Google Maps ). Kurang lebih membutuhkan waktu tempuh 2 jam perjalanan dari kota Surabaya dan 1 jam dari pusat kota Malang dengan arus lalu lintas yang normal.

Galeri Foto Wisata Keluarga Taman Rekreasi Selecta Malang

Wisata Keluarga Taman Rekreasi Selecta
Wisata Hits Malang Taman Rekreasi Selecta
Wisata Keluarga Di Malang
Wahana Sky Bike Di Taman Rekreasi Selecta
Spot Foto Di Taman Rekreasi Selecta
Zona 4D Cinema Di Taman Rekreasi Selecta
Wahana Kolamg Renang Anak - anak Di Taman Rekreasi Selecta
Demikian informasi Wisata Keluarga Taman Rekreasi Selecta Malang, semoga memberikan informasi yang bermanfaat. Tetap kunjungi wisatainfo.com untuk terus suport kami update lokasi wisata rekomended di Indonesia pada setiap harinya.
Previous Post Next Post