Wisata Keluarga Kampung Singkur | Harga Tiket Masuk

Harga Tiket Masuk Wisata Kampung Singkur - Bandung, kota yang menjadi incaran para traveller. Kota yang memiliki alam yang indah, keasriannya masih terjaga, tak salah jika semua orang ingin berkunjung. Bandung menarwarkan berbagai tempat wisata yang menarik, salah satunya tempat wisata yang wajib dikunjungi adalah Wisata Keluarga Kampung Singkur. Tempat wisata yang menawarkan keindahan alam yang masih terjaga keasriannya.

Wisata Kampung Singkur, tempat yang wajib kalian masukin dalam list liburan ketika berkunjung ke Bandung. Disini kalian akan ditantang dengan wisata air yang disebut rafting atau Arung jeram yang bisa bikin kamu ketagihan apalagi bagi kamu yang suka tantangan. Setelah puas bermain arung jeram, kalian dapat juga bertualang dengan menyusuri hutan pinus untuk memanjakan mata atau sekadar mengabadikan moment karena hutan pinus ini juga cukup instagenic untuk diunggah ke media sosial kalian. Wisatawan bisa kunjungi tempat ini ketika kalian berkunjung ke Bandung tepatnya daerah Pangalengan.

Rindang dan alami adalah dua padanan kata yang mengambarkan Wisata Kampung Singkur. Berada di tengah Hutan Pinus Rahong, Kampung Singkur menarwarkan wisata alam yang instagrammable dan ideal untuk liburan bersama keluarga. Titik utama yang sering jadi buruan wisatawan adalah kawasan sungai yang cantik karena ada sebuah hiasan kayu, mulai dari jempatan hingga tempat duduk bersntai.

Fasilitas Wisata Kampung Singkur

Wisata Kampung Singkur tergolong sebagai tempat wisata terbaru di Bandung. Wisata ini kembali hits setelah dikelola dengan baik oleh pemerintah dan masyarakat sekitar. Berbagai spot foto menarik menjadi perbincangan para pemburu selfie. Jembatan Kayu sampai tempat duduk serta celah – celah pohon pinus menjadi spot foto yang cantik di tempat ini. Wisatawan tentunya tidak akan kekurangan spot untuk mengabadikan momen di Kampung Singkur Bandung ini.

Begitu masuk di lokasi wisata ini, kalian akan disambut dengan udara yang sejuk dan suasana yang tenang dari suara gemericik air karena lokasi wisata ini dikelilingi oleh hutan pinus dan sungai palayangan. Tak hanya menawarkan suasana yang tenang, Kampung Singkur juga menawarkan berbagai kegiatan seru seperti camping ground, hammock, water kids zone, atau kolam menangkap ikan. Selain itu, Kampung Singkur juga menyediakan sewa ban, dan pelampung dengan durasi per jam, serta paket dengan peralatan lengkap.

Untuk fasilitas umum seperti area oarkir yang luas, toilet, mushola semua tersedia disana. Selain itu Wisata Kampung Singkur menyediakan fasilitas kuliner khas Kampung Singkur. Menikmati hidangan yang lezat serta ditemani suasana alam sekitar dan suara gemricik air. Setelah mengetahui nikmatnya berwisata di Kampung Singkur, apakah kalian ingin mengunjunginya? dijamin liburan kalian bersama keluarga terasa puas.

Harga Tiket Masuk Wisata Kampung Singkur 2019

Mengenai Harga Tiket Masuk Wisata Kampung Singkur kalian tak usah risau, karena tiket masuknya tergolong murah. Kalian akan di kenai biaya masuk sebesar Rp 10.000/orang. Dan bagi wisatawan yang ingin mencoba wahana air di Kampung Singkur harus membayar tarif persewaan alat dan sebagainya. Untuk harganya sendiri berbeda-beda tergantung penyedia jasa tapi kamu bisa menikmati wahana air ini mulai dari Rp. 125.000/orang loh.

Lokasi Wisata Kampung Singkur 

Kalian bisa kunjungi wisata ini ketika kalian berkunjung ke Bandung tepatnya daerah Pangalengan. Untuk jarak tempuhnya sekitar 5KM dengan waktu 90menit. Obyek wisata Kampung Singkur terletak di Bandung tepatnya berada di kawasan Warnasari, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. Jika masih bingung bisa buka di ( Google Maps ). Untuk jam operasional Wisata Kampung Singkur, wisata ini buka 24 jam. 

Galeri Foto Wisata Kampung Singkur Bandung

Wisata Hist Bandung Kampung Singkur
Wahana Arum Jeram Di Kampung Singkur
Spot Hits Di Kampung Singkur Bandung
Wisata Terbaru Bandung Kampung Singkur
Jembatan Kayu Di Kampung Singkur
Demikian informasi tentang Wisata Kampung Singkur berserta Harga Tiket Masuknya. Terus kunjungi www.wisatainfo.com untuk mengetahui wisata terupdate di Indonesia. Terima Kasih. Happy Travel
Previous Post Next Post