Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Alam Gamplong

Harga Tiket Masuk Wisata Studio Alam Gamplong - Membicarakan wisata hits di Yogyakarta memang tidak ada habisnya, tidak hanya keindahan wisata pantai selatannya saja yang menjadi destinasi utama para wisatawan, tetapi Yogyakarta menghadirkan beragam obyek wisata yang begitu menarik. Salah satunya Yogyakarta menghadirkan tempat wisata yang wajib dikunjungi, yakni yang bernama Wisata Studio Alam Gamblong.

Tempat wisata yang bertempat di Sleman Yogyakarta ini merupakan sebuah destinasi wisata baru yang kini sedang dikembangkan bernama Gamplong Studio Alam Sleman. Tempat ini berjarak sekitar 16 Km dari pusat kota jogja, Gamplong Studio Alam ini menjadi sorotan bagi banyak orang karena dijuluki 'Mini Hollywood'. Studio ini biasanya digunakan untuk tempat syuting yang disutradarai Hanung Bramantyo. Dan akhirnya selepas syuting film Sultan Agung selesai, Hanung Bramantyo rupanya menghibahkan studi alam itu dijadikan desa obyek wisata. Banyak spot foto yangsiapl memanjakan setiap wisatawan yang datang. Berbagai bangunan dan pelengkapnya tersebut tentu akan menambah sensasi berfoto wisatawan.

Tetapi di Wisata Studio Alam Gamplong ini ada peraturan bagi wisatawan pemburu spot foto foto. Jadi para pengunjung yang membawa kamera selain yang kamera di HP (Smartphone) dimohon untuk menemui petugas jaga yang ada dipintu masuk untuk meminta tanda ijin menggunakan camera pro, maka petugas kami akan memberikan tanda yang kami beri nama Permit Card..bila kedapatan tanpa permit card akan didenda Rp.500.000,-

Fasilitas Wisata Studio Alam Gamplong

Wisata Studio Alam Gamplong ini sering disebut Hollywoodnya cabang jogja. Disini kalian bisa menikmati alam desa wisata gamplong yang terkenal akan tenunnya juga menikmati keindahan dan asri nya studio alam yang sudah melahirkan berbagai macam film keren, bagi yang mau bawa anak-anak recomended banget karena disini lengkap alias komplit ada trem jaman dulu, set perkampungan kumuh, set kota Surabaya tempo dulu dan masih banyak lagi. Terus bagi yang mau berburu kuliner jangan khawatir gamplong studio ini lengkap dengan sajian makanan yang ada di seluruh area studio ada jajanan di area kota, minuman jadul di area kota, makanan jaman dulu, dan masih banyak lagi.

Harga Tiket Masuk Wisata Studio Alam Gamplong

Jika kalian ingin mengunjungi tempat wisata ini tidak salah jika mengetahui harga tiket masuknya. Wisata Studio Alam Gamplong masih dalam tahap pembangunan, jadi untuk dapat masuk di Studio Gamplong ini wisatawan hanya memberi seiklasnya, tetapi kedapannya wisata ini akan lebih baik, jadi pasti ada penetapan HTM di wisata ini. Dan untuk tarif parkir sebesar Rp 2.000 untuk motor, Rp 5.000 untuk mobil. Jam operasional studio ini mulai pukul 08.00 WIB sampai jam 17.00 WIB.

Lokasi Wisata Studio Alam Sleman

Setelah mengetahui Fasilitas dan Harga Tiket Masuk apakah kalian ingin mengunjungi tempat ini? dengan fasilitas lengkap dan HTM yang murah kalian pasti ingin mengunjunginya. Jika sudah ada rencana untuk datang langsung saja menuju Wisata Studio Alam yang berlokasi di Jl. Gamplong No.1 SB, Ds. Sumber Rahayu, Moyudan, Sleman, Jogja. Studio ini lokasinya sangat mudah di tempuh, jika masih bingung buka saja ( Google Maps )

GalerI Foto Wisata Studio Alam Gamplong

Wisata Terbaru Jogja Studio Gamplong
Hollywoodnya Jogja
Spot Foto Di Studio Gamplong
Wisata Hits Terbaru Jogja
Demikian sekilas informasi tentang Wisata Studio Alam Gamplog yang ada di Sleman Yogyakarta ini. Jangan lupa sempatkan untuk mampir di Studio Alam ini. Terus kunjungi www.wisatainfo.com agar mengetahui obyek wisata terbaru terhits di Indonesia. Semoga Bermanfaat. Terima Kasih...
Previous Post Next Post