Info Harga Tiket Masuk Taman Ramadanu Magelang 2021

Harga Tiket Masuk Taman Ramadanu Magelang - Jawa Tengah memang nomer satu di bidang tempat wisata, tempat wisata menarik selalu muncul setiap tahunnya. Salah satunya di Kabupaten Magelang ada sebuah tempat yang kini menjadi viral, yakni Wisata Taman Ramadanu. Wisata Ramadanu adalah sebuah obyek wisata hits di Magelang yang bertemakan taman bunga. Taman Ramadanu Magelang kini masih tahap peluasan, tetepi wisata ini sudah dibanjiri wisatawan yang tidak sedikit jumlahnya. 

Taman Ramadanu Magelang menyediakan berbagai tanaman bunga yang bisa dijadikan sebagai spot foto instagrammable. Selain taman bunga yang disuguhkan, di tempat wisata ini juga menyuguhkan berbagai spot foto yang menarik, salah satunya Miniatur Baling-baling. Tempat ini juga cocok sebagai destinasi liburan bersama keluarga dan pasangan anda.

Dengan adanya obyek Wisata Taman Ramadanu Magelang masyarakat magelang dan sekitarnya tidak perlu jauh jauh untuk mencari tempat wisata. Karena tempat wisata yang satu ini sudah cocok untuk refresing menghilangkan rasa penat setelah melakukan aktivitas rutin. Bunga yang tersedia di Taman Ramadanu Magelang salah satunya bunga zinna dan bunga celosia. Menariknya di Taman Ramadanu Magelang suasananya sejuk di tambah dengan Harga Tiket Masuk yang relatif murah.

Harga Tiket Masuk dan Fasilitas Taman Ramadanu Magelang

Untuk masalah Harga Tiket Masuk wisatawan tidak perlu risau, karena untuk tiket masuk wisata ini cukup murah. Wisatawan hanya dikenai biaya masuk sebesar Rp 5.000. Dengan HTM yang sangat terjangkau wisatawan bisa menikmati keindahan Taman Ramadanu Magelang dengan puas. Untuk jam operasional, tempat wisata ini buka mulai pukul 07.00 sampai pukul 18.00 WIB. 

Dengan Harga Tiket Masuk Taman Ramadanu Magelang yang murah, wisata ini juga menyediakan fasilitas lengkap yang siap memanjakan para pengunjung. Fasilitas umum seperti area parkir yang luas, toilet, mushola, warung makan semua tersedia disana.

Lokasi Taman Ramadanu Magelang

Setelah mengetahui Harga Tiket Masuk dan Fasilitas di wisata ini, yang pasti kalian bakal ingin mengunjunginya. Wisata Taman Ramadanu Magelang terletak di Kabupaten Magelang tepatnya di Dusun Danurojo, Sambi Roro, Jamuskauman, Ngluwar, Magelang, Jawa Tengah 56485. Taman Ramadanu Magelang letaknya sangat strategis, jadi jangan bingung untuk mencari lokasinya, di Google Maps juga sudah ada. ( Google Maps )

Galeri Foto Taman Ramadanu Magelang

Wisata Terbaru Magelang Taman Ramadanu
Spot Foto di Taman Ramadanu
Spot Baling Baling di Taman Ramadanu
Wisata Romantis Magelang Taman Ramadanu
Wisata Populer Taman Ramadanu
Wisata Taman Ramadanu 2019
Demikian info mengenai Harga Tiket Masuk Taman Ramadanu. Semoga Bermanfaat. Terus kunjungi www.wisatainfo.com untuk mengetahui info terupdate wisata di Indonesia. Terima Kasih...
Previous Post Next Post