Harga Tiket Masuk Wisata Miniatur Dunia Small World Purwokerto

Harga Tiket Masuk Wisata Miniatur Dunia Small World - Jawa Tengah tak ada hentinya selalu menghadirkan obyek wisata menarik yang bikin wisatawan penasaran untuk mengunjunginya. Selain Semarang yang mempunyai wisata yang menarik, kini di daerah Purwokerjo Jawa Tengah ada sebuah tempat Wisata Miniatur Dunia. Wisata ini bernama Small World. Wisata cocok untuk dijadikan tempat rekreasi bersama keluarga serta sahabat, karena tempat ini memiliki konsep edukasi seperti di luar negeri.

Selain memiliki konsep luar negeri, Small World juga menyuguhkan berbagai spot foto yang insagrammable, pas banget untuk kalian yang memburu spot selfie. Small World memang termasuk wisata yang baru dalam tahap pembangunan, tetapi tempat wisata ini sudah dibanjiri para wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara, tidak sedikit wisatawan yang mengaku penasaran dengan keindahan alam dan berbagai spot yang disuguhkan. Wisata Miniatur Dunia ini memiliki kolaborasi sempurna antara keindahan alam dengan wahana spot-spot bangunan landmark dunia, sehingga wisatawan tak perlu jauh-jauh untuk pergi ke luar negeri, jika hanya ingin melihat atau pun berswafoto di icon bangunan dunia, cukup datang ke Small World yang ada di Purwokerto ini. Selain keindahan dan spot foto yang disuguhkan, fasilitas juga siap untuk menyambut para pengunjung.

Fasilitas Wisata Miniatur Dunia Small World

Small world menyediakan berbagai miniatur bangunan yang ada di seluruh dunia. Bangunannya seperti, kincir angin belanda, Patung Merlion, Twin Tower, Big Ben, Colosseum, Angkorwatt, Menara Eiffel, Kinkakuji, Taman Bunga Sakura, Opera House Sidney dan masih banyak lainnya. Di Small World ini selain menyediakan miniatur bangunan luar negeri juga memiliki taman bunga yang cukup luas sekaligus lokasi taman dengan pohon yang cukup rindang, sehingga bagi pengunjung yang ingin berteduh dari panasnya matahari bisa menempati lokasi ini. Selain itu, fasilitas umum di Small World ini juga cukup lengkap, mulai dari area parkir yang luas, mushola, toilet, dan warung. Di sekitar kawasan wisata juga terdapat penginapan untuk menyediakan wisatawan yang dari luar kota. 

Di kawasan wisata Small World terdapat beberapa penginapan atau hotel, karena lokasi wisata ini berdekatan dengan wisata Baturaden. Penginapan tersebut seperti Hotel Moro Seneng, Queen Garden Hotel, Sari Hotel, dan masih banyak lainnya. Dengan Fasilitas dan Spot foto yang lengkap tidak salah kalian lalu mengetahui lokasi, harga tiket masuk, galeri foto wisata.

Lokasi Wisata Miniatur Dunia Small World

Untuk lokasi Small World ini berada di purwokerto tepatnya Jl. Raya Baturaden Barat No.270, Ketenger, Baturraden, Dusun I Karangmangu, Karangmangu, Kec. Baturraden, Purwokerto, Jawa Tengah 53151. Tempat wisata ini mudah untuk ditemukan, untuk rutenya kalian hanya mengikuti rute menuju wisata Baturaden. Jika masih bingung bisa buka ( Google Maps ). 

Harga Tiket Masuk Small World Puwokerto

Mengenai harga tiket masuk wisatawan tidak perlu risau karena harga tiket masuk wisata ini tergolong murah. Untuk masuk wisata pengunjung dikenai HTM sebesar Rp 15.000/orang untuk weekday, dan untuk weekend sebesar Rp 20.000/orang. Dan untuk Jam Operasional wisata ini buka mulai pukul 07.00 sampai pukul 17.00 WIB. 

Galeri Foto Wisata Miniatur Dunia Small World Purwokerto

Spot Menara Efel di Small World
Spot Taman Bunga Sakura di Small World Purwokerto
Tempat Prewedding Jawa Tengah
Wisata Keluarga di Small World Purwokerto
Wisata hits Jawa Tengah Small World Purwokerto
Wisata Murah Jawa Tengah
Demikian info mengenai Wisata Miniatur Dunia Small Wordl yang ada di Purwokerto ini. Semoga bermanfaat artikel ini. Terus kunjungi www.wisatainfo.com untuk mengetahui info terbaru wisata di Indonesia. Terima Kasih.. Happy Traveling
Previous Post Next Post